Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Mobil Perang Angkatan Darat Tercanggih Rusia versi Afrid (2015)

Hari ini udah Tahun 2015. Negara Beruang Merah Rusia udah Bangun dari Tidur. Ya, Mirip Mirip Gitu ya ama Beruang yg Lagi Hibernasi. He he.., Oh ya, di Artikel ini. Afrid pengen mendedah 5 Daftar Kendaraan Mobil Tempur Tercanggih Rusia Versi Afrid.

Bagi Anda yg Penasaran. Yuk Kita Simak aja Langsung Artikel ini ya. Enjoy This.

1]. KORNET-D

Yang Pertama adalah Kornet-D. Ini adalah Mobil Rusia yg di Gunakan untuk Menghancurkan Roket, RPG, atau Senjata Anti-Tank dari Pihak Musuh. Juga bisa untuk Tameng atau Perisai dari Serangan Roket-Roket yg di Luncurkan oleh Pesawat Drone dan Helikopter yg Terbang Rendah. Dengan KORNET-D. Segala Serangan Roket dari Pihak Musuh Bakalan di Lenyapkan secara Otomatis dan di Hancurkan di Udara.  

2]. KURGANETS25

Kurganets25 adalah Pengangkut Pasukan Tentara Rusia hingga 7 Orang Bersenjata Lengkap. Pun gitu, Ia di Lengkapi dengan Meriam Ukuran 30 mm. Dan Juga Memiliki 4 Tabung Roket Sebagai Perisai Udara yg Hampir Mirip Seperti Mobil Pada Poin 1. Tapi Versi Roket KORNET-EM. Selain itu, Ia Memiliki Baja Kuat yg Mampu Membuat Tentara Rusia Merasa Nyaman di Dalam Perlindungan Tubuhnya.

3]. T-14 ARMATA

T-14 ARMATA adalah Tank dengan Meriam utama Berukuran 125 mm. Ukuran 125 mm adalah Daya Tembak Tank Terkuat di Dunia dan Paling Menghancurkan. T-14 ARMATA di Kendalikan oleh 3 Awak di Dalamnya. Namun di Lansir dari CNN.com T-14 Kemungkinan Besar Karena Ia Memiliki Software dan Perangkat Lunak Komunikasi yg Canggih. Ia di Yakini bisa di Kendalikan Tanpa Awak dari Tank T-14 Berawak Lainnya yg Berada di Belakang.

T-14 Memiliki Jenis Baja 44S-sc-Sh yg Sangat Kuat. Sehingga Sulit di Hancurkan. Pun Gitu, Ia Memiliki Tembakan Meriam yg Juga Sangat Dahsyat. Di Sisi Lain Ia juga di Lindungi berbagai Senjata Perisai dari Serangan Roket Pihak Lawan. Teknologi yg di Miliki T-14. Sangat Memungkinkan untuk ditempatkan di Bagian Terdepan. Sebagai Penghancur Tank, Gedung, Rumah, Benteng Pertahanan, dll

4]. KOALITSIYA

Yang Keempat adalah Koalitsiya. Ini adalah Sejenis Kendaraan yg Mampu Menghancurkan Angkatan Darat dari Pihak Musuh. Dengan Menggunakan System Artileri Self Propelled. Ia mampu Meluncurkan Sebuah Ledakan dari Jarak hingga Puluhan Km. Secara Otomatis Tanpa membutuhkan Tentara Manusia Sebagai Autoloaders.

Oh ya nih, Koalitsiya memiliki Senjata dengan Ukuran 152 mm dan 155 mm. Beberapa Tembakan yg Mampu Ia Berikan Bahkan ada yg Bisa Memecah Diri di Angkasa Menjadi Ratusan Butir Butir Granat Kecil Kecil yg Jatuh ke Bumi Tanpa Bisa di Cegat.

5]. S-500 SAMODERZHETS

Dan yg Terakhir adalah S-500 SAMODERZHETS. Ini adalah Sistem Rudal Penembakan dari Darat ke Udara. Ia di Gunakan untuk System Pertahanan dan Juga Bisa di Gunakan untuk Menghancurkan Pesawat Tempur yg Terbang Tinggi, Helikopter yg Terbang Tinggi dan Juga Bisa untuk Menghancurkan Rudal dari Pihak Musuh yg Terbang Tinggi dan Cepat.

Baca juga

6]. PANTSHIR


Pantshir adalah Mobil Truck yg di Lengkapi Berbagai Jenis Roket, Rudal, dan Di Lengkapi 2 Mesin Penghambur Peluru. Pantshir umumnya di Gunakan sebagai Basis Pertahanan Jarak Menengah milik Beruang Merah Rusia. Semoga Info ini Bisa Memberi Informasi ya buat Anda Tentang Kehebatan Rusia. Terima Kasih. GBU