Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ISIS bikin Peluru Terlarang DU Depleted Uranium & Nuklir (2015)

Dengan Kekuatan dan SDM yg Tak Pernah Kenal Takut. Juga di Dukung dengan Keuangan yg Super Fantastis. ISIS saat ini Pada Tahun 2015. Di Lansir dari The Independent telah merilis Daftar Lowongan Pekerjaan untuk Membuat Perusahaan Teknologi Berbasis Senjata di Negara ISIS. Nanti Bakalan di Gunakan oleh Tentara-Tentaranya yg memiliki Ciri Khas Penutup Wajah Hitam Tersebut.

Sebelumnya, ISIS juga udah Membeli Ribuan Rudal Anti-Tank, Anti-Helikopter, dan Anti-Pesawat dari Pasar Gelap dari Agen Perantara Ilegal dengan Kode Nama : ZIAD TAGHI.


Pengembangan ISIS Lebih Lanjut
Ternyata, aksi Tersebut ngga berhenti sampai di situ aja ya.

Majalah Dabiq yang ditulis oleh Al-Britani menyebutkan bahwa : Perusahaan atau Pabrik Senjata atau orang-orang ISIS yg Bekerja di Bidang Persenjataan. Di Klaim mendapatkan Imbalan Pahala Berupa Masuk Sorga dan sama seperti mengirimkan 50 orang Kafir ke Neraka. Ini adalah Tulang Punggung Setiap Operasi Kita. Celetusnya.

Membuat Senjata Berbasis Nuklir dalam 12 Bulan
Di Artikel DABIQ ISIS yg Berjudul : “Badai yang Sempurna”.


ISIS berencana memiliki Senjata Nuklir dalam waktu 1 Tahun. ISIS Berencana mendapatkan Nuklir dari Pejabat Pemerintah Pakistan yg Korup. Caranya dengan mengirim orang-orang ke Pakistan untuk membeli Nuklir Tersebut. Kemudian akan diselundupkan lewat darat. Untuk Masalah Harga yg Sangat Mahal. Ini bukan Masalah karena ISIS punya Jutaan Dolar uang di Bank. Celetusnya.

      John Ambrose dan Anthony Glees, Pengamat dari Inggris mengatakan.

Sepertinya mustahil Pakistan mau memberikan akses tersebut ke ISIS. Karena Pakistan tahu, Jika memberikan ke ISIS sama saja seperti Bunuh diri. Karena diketahui ISIS juga berencana menghancurkan Negara Pakistan.

Namun, ngga menutup kemungkinan. Cepat atau Lambat. ISIS memiliki cara lain untuk memiliki Nuklir dari Pihak Lain

Langkah Pertama Mencuri Uranium
DI Bawah ini ada Video Berita yg Menggambarkan ISIS telah berhasil mencuri Uranium


Untuk Apa Uranium Curian
Walaupun Belum ada Informasi mendetail untuk apa Uranium Tersebut. Namun saya menduga. ISIS kemungkinan besar akan mengembangkan Uranium Curian yg biasa digunakan untuk Sipil tersebut. akan diubah untuk membuat Senjata atau Peluru Canggih Terlarang Berbasis DU.

Bagi Teman Teman yg Belum Tahu ya.

Uranium bisa di gunakan untuk dikembangkan menjadi senjata canggih DU Depleted Uranium yg bisa di Pasang pada Peluru biasa untuk diubah menjadi Peluru dengan daya ledak lebih tinggi.

Umpamanya, Peluru kecil Dengan Diameter 30 mm yg biasanya di Pasang pada Mobil Mobil Truck ISIS. Ini Bisa berubah menjadi Senjata yg Sangat Ganas dengan Ledakan Berlipat-lipat Ganda. Sekalipun mereka memakai Peluru ukuran kecil.


DU Uranium adalah Hasil Terdeplesi Kadar Isotop dari Peluncutan Nuklir. Jika ini diterapkan Pada Persenjataan milik ISIS. Hal Tersebut bisa sangat berbahaya. Karena Sekalipun ISIS menggunakan Peluru dengan Ukuran Kecil, Tapi Hasilnya Bisa Setara Bom yg Besar yg disebut dengan Efek MUNROE



Baca juga

Efek MUNROE adalah Efek Pemanasan yg Terpanaskan dengan Super Panas. Ini Bisa Memanggang apa saja yang menjadi Targetnya. Efek samping Lainnya adalah Penyakit Kanker. GBU