Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ISIS Ternyata Memiliki Tentara Cyber Electronic sehebat Anonymous (2015)

Anonymous adalah Kelompok ‘Aktivis’ atau ‘Hacktivis’ yang dibentuk Pada Tahun 2003 yg Lalu. Di Lansir dari Majalah TIME. Anonymous adalah Kelompok yang Paling Berpengaruh di Dunia Internet. Karena mereka biasanya Terkenal dengan Ciri Ciri Memakai Topeng Kumis Bajak Laut yg Tersenyum. Mereka umumnya suka merusak halaman situs dari Pihak Lain. Di Beberapa Kesempatan, Kelompok Perusak Internet ini juga sering meminta uang dari situs yg menjadi Korbannya.

Di Bawah ini adalah Gambaran dari Kelompok Anonymous.


Sekarang Kelompok Anonymous Punya Tandingan
Selama ini, Nama Anonymous mungkin sangat Terkenal di Jagat Internet.

Namun, Saat ini Kelompok Anonymous ngga sendirian lagi di dunia ini. Kali ini mereka kedatangan teman yg Lebih Merusak. Namanya adalah ISIS.

Gambaran Wajah
Jika Kelompok Perusak Internet Anonymous di Gambarkan memiliki Wajah dengan Menggunakan Topeng Tersenyum dengan Kumis unik yg menjadi Ciri Khasnya.


Maka, Kelompok Cyber ISIS di Gambarkan memiliki Simbol wajah yg Tak Terlihat dan Serba Hitam nan Gelap. Mereka Biasanya disebut juga dengan Islamic State Hacking Division atau Juga Bisa dsebut Cyber Caliphate. (Bahasa Indonesia : Cyber Kekalifahan). Yg di Simbolkan dengan Topeng Hitam dengan sambil memegang Bendera Hitam Khas ISIS.

Sedang di Mulai

Di Lansir dari Ibtimes.com

Pasukan Hitam ini mengatakan “Perang Elektronik Belum di Mulai”. Mereka juga mengatakan “Kami mengamati semua Gerakan yg Anda Lakukan dari Perangkat Genggam Smartphone Anda. Dari Amerika Serikat sampai Eropa. Kami akan mengendalikan dunia melalui Electronic Anda. Celetus : ISIS. Seperti yg saya Lansir dari Ibtimes.com

Sebagai Informasi bagi Anda. Apa yg dikatakan oleh Kelompok ini Ternyata bukan Isapan Jempol.

U.S Central Command pernah menjadi sasaran oleh mereka. Di Beberapa Kesempatan mereka juga pernah mengubah halaman International Business Time, Twitter, Newsweek, dan bahkan sampai website-website Penerbangan juga pernah di ubah. Dan masih banyak lagi yg mereka ubah.

Mereka juga mempertahankan Situs Perekrutan ISIS dari Ancaman Blokir Pemerintah.

Amerika Serikat Menyatakan Berbahaya

Pada Mei 2015. Pemerintah Amerika Serikat melalui Presiden Barrack Obama di Cyber Security mengatakan bahwa ini Ancaman Cyber yg Berbahaya. Karena Tipe Kelompok ini bukan hanya merusak dan meminta uang. tapi ingin menghancurkan.

Gedung Putih (White House) mengatakan Keadaan ini Darurat Nasional yang Sangat Luar Biasa Terhadap Keamanan Nasional kita, Kebijakan Luar Negeri dan juga bisa mengancam Ekonomi kita oleh meningkatnya Prevalensi dan Keparahan Serangan Cyber yg Berbahaya bagi Negara. Celetus Pernyataan Gedung Putih.

Baca juga

DiLakukan oleh Pendukung ISIS yg Tersebar di Penjuru Dunia

Menurut Ibtimes.com

Pasukan Cyber ISIS ini Bukan di Lakukan oleh ISIS yg Berada di Irak dan Suriah. Tapi di Lakukan oleh Pendukung dan Pembela ISIS yg Tersebar di Seluruh Dunia. Walaupun ngga menutup Kemungkinan kelak mereka semua akan berkumpul Bersatu di Negaranya.

Terlihat Pada Sebuah Video yg Berjudul Electronic War. Tentara ISIS Terlihat Seperti Berbicara Pidato di Depan Laptop yg Ia Memiliki. Ia menggunakan Bahasa Arab. Jika di Terjemahkan ke Bahasa Inggris adalah ‘Islamic State’s Defenders in The Internet”. GBU