Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peringkat Militer Indonesia Naik ke Posisi 12 Top Dunia (2015)

Peringkat Militer Indonesia Naik. Ke Posisi 12 Top Dunia. Artikel ini saya ambil tadi dari GlobalFirepower.com dan Juga dari Sumber Terpercaya dari CIA World Factbook.

Indonesia Pada Tahun 2015. Meraih Posisi Top 12. Berhasil mengalahkan beberapa negara Terkenal seperti Italia, Australia, Kanada, Taiwan, Swedia, Saudi Arabia, Norwegia, Spanyol, Belanda, Denmark, Malaysia, Argentina, Portugal, Iran, Vietnam, Thailand, Mesir, Ukraina, Austria, Brasil, dll.


Daftar Peringkat Top 12 Tentara Indonesia
Posisi 1 Masih di Tempati Amerika Serikat. Dari zaman dulu hingga saat ini belum pernah berubah ya. Koboi Amerika Serikat. Masih menjadi raja dan belum pernah ada yg berhasil mengesernya ya. Terus Posisi ke 2 juga masih di huni oleh si Rambut Merah Rusia yg juga sama kuatnya. Posisi ke 3 di Tempati oleh Tentara Pembebasan Rakyat China. (PLA)

Terus, Selanjutnya di Ikuti Secara Berurutan adalah dari Negara India, Inggris, Ferancis, Korea Selatan, Jerman, Jepang, Turki, Israel dan Indonesia. Teman Teman bisa lihat di Bawah ini ya.


Ryamizard Ryacudu
Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu mengatakan

Alustista Perangkat Militer Indonesia Terus Banyak Berdatangan yg Canggih Canggih, Selain itu. Industri Pertahanan dalam Negeri juga ikut menjadi Pendukung. Contohnya adalah Banyaknya Kapal Perang yg di Produksi oleh NKRI.

Jokowi Meningkatkan Anggaran Belanja Militer

Kemajuan Pesat dalam Bidang Militer, Juga ngga Terlepas dari Aksi Presiden Jokowi.
Di Lansir dari Sindonews.com :

Semasa Pemerintahan Jokowi. Di Ketahui Ternyata Anggaran Pertahanan Republik NKRI Ternyata meningkat 3 Kali Lipat Lho di Bandingkan Pada Era Pemerintahan SBY.

Beberapa Artikel yg saya baca. Selain membeli Alustista dan Senjata Terbaru dari Rusia dan Amerika Serikat. Contohnya Seperti Helikopter Chinook, Apache, Pesawat Tempur SU-35, dan Bermacam-macam Persenjataan Kapal Perang Terbaru.

Pada Tahun 2015 ini. Jokowi juga menyuntik Modal hingga Triliunan Rupiah kepada Perusahaan Perusahaan Teknologi Pertahanan Berbasis dalam Negeri.

Di Lansir dari Kompas.com : Pada Kejuaraan Menembak di Australia Army Skill At Arms Meeting (AASAM) Pada Tanggal 20-23 Mei. 


Senjata Buatan Pindad asal Indonesia Ternyata Berhasil memenangkan 28 Medali Emas, 16 Medali Perak dan 10 Medali Perunggu. Sehingga membuat Tentara Inggris dan Tentara Amerika Serikat Terkejut.

GlobalFirepower.com Sebuah Web Analisis Military. Melakukan index Indonesia untuk di Tempatkan di Posisi Terhormat di Top 12 Pada Tahun 2015 ini.

Baca juga

Belum ada Keterangan dari Jokowi
Saat Artikel ini saya Tulis. Belum ada Keterangan Resmi Jokowi atas Prestasi Kemajuan Indonesia yg kini sudah berada di Top 12.


Jokowi berpesan kepada TNI agar Terus Latihan Secara Berkesinambungan. Negara Kita memang bukan pengen Berperang. Tapi TNI harus siap Pertahankan Kedaulatan wilayah Indonesia. Pemerintah juga akan terus berupaya memajukan Teknologi Pertahanan agar bisa mengikuti kemajuan zaman.

Namun, Jokowi sekali lagi berpesan. Bahwa yang Penting adalah Ketrampilan Pasukan yg Terampil dan Handal. Kualifikasi Komando, Mekanisme dan Sinergitas antar Satuan Matra demi keberlangsungan Hidup Bangsa dan Negara. Celetus : Jokowi. GBU