Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Ciptakan Evolusi Senjata Genggam Serbu Api Digital yg ngga Bisa di rampas (2015)

Kita sering banget mendengar berita, Tentang Banyaknya Kasus Kematian Polisi atau Tentara yg Tertembak oleh Senjata Miliknya sendiri. karena Senjata atau Pistolnya berhasil dicuri atau dirampas oleh musuh. Lalu, kemudian berbalik arah ditembakkan ke si empunya. Bahasa Pepatah Lama disebut : Senjata Makan Tuannya Sendiri.

Israel melalui IDF dan Perusahaan Teknologi Israeli Weapon Industri. Ngga pengen kejadian kematian sia-sia ini menimpa tentara atau Polisinya hanya karena Pistol atau Senapannya berhasil dicuri atau dirampas.


Nah Untuk itulah IDF (Sebutan Tentara Israel) menciptakan Sistem ELOG. Yaitu Sebuah Sistem yg Bisa Membuat Senapan Api Genggam milik Israel Menjadi Nonaktif & Terkunci. Apabila Senjata Tersebut berhasil di Rampas atau di Curi oleh Musuh. Ia ngga bakalan bisa ditembakkan dan ngga bisa berfungsi sama sekali.

Informasi Detail Tentang Cara Kerja ELOG
Bagi Sebagian Orang, Mungkin Pembahasan Hari ini agak sulit di Pahami ya. Bagaimana bisa sih kok bisa-bisanya ya. Senapan menjadi Nonaktif dan ogah untuk menembak ketika berada atau di pegang di tangan orang yg salah memegangnya.

Prinsip dan Cara Kerjanya sebenarnya Gampang. Yaitu hanya menaruh sebuah Chip Sensor Komputer di Dalam Senapan Tersebut yg di Rahasiakan di Mana Lokasi-Lokasi dirinya di simpan. Tiap Senapan akan beda-beda di mana Lokasi Penyimpanannya.

Sensor yg disebut Elog Tersebut. Ini lah Penyebab yg Bisa Membuatnya Menjadi Nonaktif. Apabila di Gunakan oleh orang yg bukan dari Tentara Israel.

Kemampuan Lain eLOG
eLOG juga memilik beberapa kemampuan yg lainnya. yaitu untuk memberikan Solusi Digitalisasi. Contohnya seperti memberikan Info Aktual dan Real Time Tentang Rincian Data Tentang : Sudah Berapa Peluru yg Berhasil di Tembakkan, Tinggal Berapa Persediaan Peluru yg ada di dalam Senapan, Bagian mana dari Suku Cadang yg mengalami suhu yg panas extreme, Data History Weapon, Pelacakan dan Informasi tentang Lokasi Penembakan Terakhir.

Data Rincian Tampilan Informasi Digital ini akan memberikan Info Komprehensif berharga bagi Tentara Yahudi untuk membuat manajemen dan kontrol lebih lanjut yg lebih memudahkan tentara dalam mengambil Keputusan.   

Uri Amit dari Presiden CEO mengatakan : Militer Kami (IDF) Memang Terlambat untuk Menerapkan dan Beralih ke Sistem Digital ini. Pada waktu yg Lalu, Tentara IDF masih menggunakan cara Konvensional. Untuk Mengetahui Berapa Sisa Peluru di Senapan, Hanya Dengan mengira-ngira saja dengan Metode Usang.

Perangkat Senapan Genggam yg digunakan IDF
Semua Pasukan IDF telah menggunakan Produk Persenjataan Genggam dalam Negeri buatan Ilmuwan Yahudi. Yang Meliputi Jenis NEGEZ, GALIL ACE, GALIL SNIPER, UZI PRO, DAN 0.338 BOLT ACTION SNIPER RIFLE, NEGEZ Machine Gun, UZI SMG, UZI PRO, X95 TAVOR, dan Pistol JERICHO yg biasanya digunakan oleh Polisi Perkotaan Zionis Israeli,

Pada Ajang Golden Bullseye Award America Riflemen. Negara Amerika Serikat Terkejut. Ketika Mencoba Membandingkan Produk Senjata Genggam mereka dgn Milik Israel. Ngga disangka-sangka, Kini Kualitas Senapan Genggam yg jadi andalan dan Kebanggaan USA. Harus Bertekuk Lutut dan Kalah menghadapi Kualitas Senapan milik Israeli. 


Baca juga

Terhubung Pusat CONTROL COMMANDO ISRAELI
Di Lansir dari Policemag.com : Semua Persenjataan yg ditanami eLOG akan memiliki Nomor Penguncian Seri masing-masing yg disesuaikan Tiap Individu-Individu Masing Masing dari Personil Tentara IDF. 


Tiap 1 Tentara IDF juga akan dibekali dengan Sejenis Smartphone PDA Khusus Terminal Militer yang bisa memberikan sinyal komunikasi kegiatan dan aktivitas Pelacakan Persenjataannya Terhubung Langsung ke Pusat Perangkat Lunak CENTER CONTROL COMMANDO.


GBU