Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film 1 Year Khilaf : Tentara Daulah Islamiyah Rilis 1 Tahun Kekuasaan Khilafah 2015

Sejak Bulan Juli 2014. Blog ini udah Menemani Anda dengan Berbagai Macam Artikel. Salah Satunya adalah Artikel Tentang Tentara ISIS. Banyak Orang hingga saat ini, terus saja menganggap bahwa ISIS adalah Buatan “Amerika Serikat”.

Ini adalah Pemahaman yg salah dan Keliru ya. ISIS bukan Buatan Amerika Serikat, Israel atau Inggris. ISIS Lahir Murni dari dalam hati terdalam untuk membebaskan umat Islam yg hingga detik ini masih terjebak dan terombang-ambing tanpa Pemimpin.  (Al Hujurat: 6)

Pada Bulan Juli 2015. ISIS Menyatakan dirinya Resmi Telah Menginjak Usia 1 Tahun. Ada banyak Pencapaian yg Telah mereka Capai.


Kebebasan Sebagian Kota Suriah dan Irak
Banyak orang menganggap ISIS (Daulah Islamiyyah) adalah Pasukan yg Kejam. Bagaimana ngga ya, ISIS diklaim oleh CNN telah menewaskan lebih dari 230.000 orang Hanya dalam waktu Beberapa Tahun saja. Tetapi ISIS mengklaim itu memang harus dilakukan agar mereka tahu kesalahannya…

Di Sisi Lain, Korban dari Pihak Pasukan ISIS juga banyak yg Jatuh dan berguguran oleh Serangan Pesawat tempur Amerika Serikat, Koalisi dan Boneka Boneka Sekutu Demokrasi Pimpinan AS.


Di Atas ini adalah Foto Presiden Amerika Serikat Barrack Obama bersama mereka-mereka yg Terpaham Demokrasi. Daulah Islamiyyah menyebut sebagai Golongan Murtad karena bersekutu dengan Pimpinan Amerika Serikat. Ini Termasuk juga dari Jajaran Golongan Negara Arab Saudi, Turki, Irak, Yordania, Mesir, Iran, Rusia, Libya, Tunisia, Yaman, Lebanon, Afghanistan, dll. Sehingga "ISIS" mengganggap mereka juga sebagai musuh.

ISIS datang untuk membebaskan Rakyat Islam untuk menegakkan Khilafah. Demokrasi menurut ISIS adalah Dosa yang ngga Termaafkan. 

Lihat saja mereka penuh dengan Korupsi, haus dengan Kekuasaan, ada banyak dari mereka yg setiap hari di penuhi dengan berita di Televisi tentang Perbedaan Politik karena haus kekuasaan tadi. Sehingga mereka melupakan rakyat-nya dan banyak rakyat jadi miskin karena uang di korupsi dan untuk kepentingan Kekayaan Partai Partai. Celetus "ISIS".

Di Bawah ini ada Video Trailer Youtube. Yang menggambarkan Keceriaan sebagian Rakyat Suriah dan Irak yg sudah bebas merdeka dan berada di bawah Pimpinan DAULAH ISLAMIYAH.


1 Tahun Daulah Islamiyyah
Nbcnews.com Melansir : Hingga Artikel ini di Tulis bagi Anda. Kekuasaan “Daulah Islamiyah” memang terbukti berhasil menguasai atau merebut Sebagian Wilayah Irak dan Suriah.

Namun Kampanye Militer Internasional yg dipimpin oleh AS juga membuat ISIS kesulitan dalam mempelebar wilayah kekuasaannya. Tangan Kanan AS. Yaitu dari Pihak Militer Irak, Turki, Mesir, Yordania, Arab Saudi, dan Kurdi. Ternyata Efektik untuk memperlambat gerakan.

isis+1+VS+90+Negara.jpg (600×255)
1 VS 90 Negara
Di Bawah ini ada Gambaran 1 Tahun Daulah Islamiyyah di Wilayah Kekuasaan. Mungkin Anda terkejut membacanya ya, Jika Ternyata ISIS yg Selama ini di Kenal Kejam. Ternyata telah membuat Rakyat nya menjadi Mengerti.

Di Wilayah Kekuasaannya. ISIS berkali-kali memperingatkan dan menasehati warganya dalam Kebenaran. Contohnya Menasehati Rakyat untuk ngga merokok, ngga pergi menyembah kuburan, Patung, Alkohol, ngga Baca-Bacaan Buku Pemerintahan, Menerapkan Syariat Islam, dll.


Baca juga

Mendirikan Banyak Layanan Publik
Di Wilayah Kekuasaannya. ISIS juga telah mendirikan berbagai banyak Layanan Publik. Seperti Pemberian Jilbab Gratis, Pemberian Gas Gratis, Pembentukan Departement Pengolahan Roti Untuk memberi makan rakyat agar ngga kelaparan. Membangun Mesjid-Mesjid Baru yg Berlandaskan kekalifahan. dll

Juga mendirikan berbagai Rumah Sakit Modern, Pelayanan Publik, dan Sekolah untuk mendidik anak-anak Daulah Islamiyyah menjadi Kuat. 


VIDEO DEPARTEMEN PEMBUATAN ROTI. 
Tak ada Lagi Rakyat Daulah Islamiyyah yg Lapar...?

Film & Youtube Telah di Blokir oleh Pemerintah Indonesia dan Youtube.com. Terima Kasih. 

GBU