Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ISIS mulai bangun Pasukan Angkatan Bersenjata Tank Hi-Tech, Android dan Drone (2015)

Berbagai Macam Berita Online dari Media Barat dan Amerika Serikat. Mengalami Shock. Dengan Kemunculan Berbagai Foto dan Video di ‘Internet’. Yang Memperlihatkan Kemampuan ISIS untuk Angkatan Darat yg Mulai di Perlengkapi Senjata Kelas Berat. Yaitu TANK.

Banyak Pengamat sebenarnya udah ngga meragukan lagi hal ini ya.

Karena Pada Tahun 2015 yg Lalu. The Independent Telah Menemukan Bocoran Surat Iklan dari Abu Sa’id Al Britani. Yang Memang Memperlihatkan. ISIS memang Telah Merekrut Ahli Komputer, Ahli Mekanik, Ahli Mesin, Ahli Bom. dan Berbagai Ahli Senjata. Untuk Memperbaiki Tank-Tank hasil Rampasan mereka untuk di Operasikan.


Tank Jarang di Gunakan
Pada Tanggal 9 Desember 2015 : ISIS merilis Gambar Terbaru yg Sangat Mengerikan. Menunjukkan Tank-Tank Hi-Tech milik Daulah Islamiyyah sedang dalam Posisi Menembak.

Selain, Tank. Tentara Khilafah Tersebut juga menunjjukkan Berbagai Persenjataan Lainnya. Mulai dari Senjata Penembak ala Sniper. dan Berbagai Macam Jenis Rudal Anti-Tank dan Rudal Peluru Kendali dari Permukaan ke Udara yg bisa menjatuhkan dan menembak Helikopter, Drone dan Pesawat tempur yg terbang rendah.

Namun, Hingga artikel ini saya Tulis kepada Anda. ISIS memang sengaja jarang menggunakan Senjata Kelas Berat Tank ini dan Masih Memilih Mobil Pick Up Toyota.


Ahli Analisis dari Barat Melakukan Devirifikasi dari Laporan Foto & Video Tank milik ISIS Tersebut. Menunjjukkan bahwa Kebanyakan Senjata Berat adalah Hasil dari Rampasan milik Inggris, Rusia, China, Amerika Serikat, Jerman dan Inggris. Terutama, Berasal dari Tentara Irak Pimpinan Amerika Serikat yg berhasil di Rampas Senjatanya karena mereka lari ketakutan ketika menghadapi Pasukan Khilafah ISIS.

Foto : Tank M1 Abrams milik Tentara Irak yg Berasal dari Buatan Amerika Serikat. Berhasil di rampas oleh ISIS dan Ahli-Ahli Mesin ISIS sedang dalam Tahap Memperbaikinya. guna di Gunakan kembali untuk melawan Amerika Serikat.

Foto : Tank T-55MV milik ISIS di Kota Deir ez-Zor, Suriah. 

ISIS membangun Angkatan Drone

Ngga hanya Tank yg sedang di Operasikan oleh ISIS. ISIS juga diketahui Telah Membangun Angkatan Bersenjata Pesawat Drone. (Terutama Drone Kecil Mata-Mata).

Temuan ini Bukan Isapan Jempol ya. Tentara Irak Pimpinan Sekutu Amerika Serikat yg Bernama Sarya Al Salam. Beliau mengklaim berhasil menembak Jatuh Sebuah Drone milik Tentara Khilafah.

ISIS membangun ‘Android
Foto : Tentara Khilafah Daulah Islamiyyah
ISIS selain memulai membangun Angkatan Bersenjata Tank dan Drone. Dengan Kekayaannya yg sangat Fantastis. ISIS juga membangun sebuah Teknologi Aplikasi Android App Messaging untuk Berkomunikasi dengan Metode Keamanan Enkripsi.

Sebelumnya, Menggunakan Twitter, Facebook, dan Google. Selalu disadap atau diBlokir di Negara Tertentu.

Untuk Mengamankan dari Sadapan Amerika Serikat. ISIS meningkatkan Komunikasi dan Kehadiran Digitalnya dengan Mengembangkan App Android buatannya sendiri Tanpa Melewati Google Play Store.  

Sebuah Studi dari Perusahaan Konsultan Pertahanan Kronos. Michael Smith, mengklaim : ISIS memang sudah Piawai dan sangat ahli dalam urusan Berkomunikasi secara digital melalui Website, App Android atau Jejaring Sosial.

Artikel Lainnya :

Rusia hancurkan Pabrik Senjata ISIS
tentara+rusia.jpg (659×407)
Foto : SPETZNA. Tentara Rusia yg bertugas menghancurkan Pabrik Militer ISIS
Ngga pengen negara Islamic State Terus Berkembang dan Bertambah Kuat menjadi Kekuatan Kekalifahan.

Aliansi Rusia bersama sekutunya Tentara Syiah. Terus Mengempur Seluruh Pabrik-Pabrik Pembuatan Senjata milik ISIS di Suriah. Berbagai Macam Serangan Pesawat Tempur Rusia. Yang Meliputi Juga dari Serangan Lautan menggunakan Kapal Selam dan Kapal Perang milik Rusia. Termasuk menggunakan Serangan Rudal Jelajah Kalibrn.

ISIS diketahui saat ini. memang sedang dalam Proses membangun Teknologi Militer Angkatan Darat. Bukan lagi hanya mencuri atau merampas senjata saja. Tapi kali ini, ISIS benar-benar diketahui telah mendirikan Pabrik Senjata dan ingin membuat Teknologi Militer Produksinya Sendiri.

Jika Kekalifahan & Perusahaan Teknologi Militer ISIS ini Berdiri Tegak. Maka Semakin Mustahil Mengalahkan ISIS. Apalagi saat ini ya, ISIS diketahui Telah Menciptakan Banyak Bunker Bawah Tanah yg Bisa untuk Mendirikan Markas Senjata Rahasia. Termasuk Persenjataan NUKLIR. GBU