Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wawancara Wartawan Palestina Terhadap Tentara ISIS yang Benar Valid 100% Tanpa Kebohongan (2016)

Selama ini Kita Mengkomsumsi Konten Berita Pemberitaan ISIS berasal Kebanyakan dari Media Barat, Media Rusia dan Media Syiah. Tahukah Anda. ke 3 Media ini adalah ANTI-ISIS dan Ngga NETRAL. Bahkan Mereka juga Telah Mengirimkan Berbagai Persenjataan Militer Canggih untuk menghancurkan Kekuasaan ISIS yg mereka anggap sebagai Kelompok Pasukan Jahat Berbendera Hitam.

Lucunya, Media Arab juga mengikuti ke arah Media Barat yg di Pimpin oleh Amerika Serikat. Termasuk Media Indonesia yg mengikuti arah Media Barat. Sebaliknya, Media atau Web/Blog milik ISIS di Blokir Tanpa Ampun oleh Provider Internet di Indonesia. Sehingga Kesan Pasukan ISIS hanyalah seperti Segerombolan Kelompok orang orang Jahat.

Benarkah pendapat ini. wawancara dengan medyan dairieh

Medyan Dairieh adalah Seorang Jurnalis atau Wartawan asal Kelahiran Palestina. Ia Telah Berpengalaman di Bidang Jurnalistik selama 15 Tahun. Dia adalah Lulusan dari Baghdad University Irak dan Juga dari Marmaris University Turki.

Pada Juni 2014. Medyan Berhasil Masuk ke Jantung Kota Islamic State (ISIS/IS) di Kota Raqqah Suriah dengan Status sebagai wartawan VICE NEWS. Dia adalah Wartawan Pertama di Dunia yg Masuk ke Jantung Kota ISIS. Berbeda dengan Wartawan dari Media Barat, Media Rusia dan Media Syiah. Mereka Mewartakan dari Pengamatan Jarak Jauh di Luar Jantung Kota ISIS dan Menulis Artikel yg Tak Netral. Yang Kemudian di Liput ulang oleh Media Arab dan Media Indonesia.

Medyan Dairieh Asal Palestina Bahkan Dengan Berani Berhadapan Langsung dengan Tentara ISIS yg di Kenal sebagai Penjahat Terorist.

Medyan Dairieh berada di Kota Raqqa yg di Kuasai oleh ISIS selama 3 Minggu. Ia pun Mendokumentasikan secara NETRAL. 3 Minggu Berlalu akhirnya dia Keluar dari Wilayah ISIS/IS dengan Selamat.



Kemudian. Hasil Dokumentasinya bisa anda simak di Youtube dengan Judul THE ISLAMIC STATE via Channel VICE NEWS milik Media Vice Media Inc asal Amerika Serikat. Salah Satu Media Paling NETRAL di Dunia. 

Youtube THE ISLAMIC STATE

Wawancara netral eksklusif medyan dairieh via mtv Lebanon :
Sebuah Stasiun Televisi di Lebanon mengundang Medyan Dairieh untuk Hadir ke Beirut untuk Mengungkapkan Fakta Tentang ISIS yg Benar dan akan di Ekspos Secara Internasional.

Berikut ISIS Cuplikan dan Terjemahannya :

Media : Selamat Sore Selamat Datang di Beirut

Medyan : Suatu Kehormatan

Media : Terima Kasih Telah Menerima Undangan Wawancara Ekslusif Kami. Ini adalah Penampilan Perdana anda yg di Liput Media Arab dan Bahkan ini yang Pertama di Media Internasional.

Medyan : Iya

Media : Anda memasuki “JANTUNG” Kawasan ISIS dan Merekam Kehidupan DAESH (Sebutan Nama Lain untuk ISIS). Anda Tidak Merekamnya melalui Kota Perbatasan tidak pula dari Pengamatan jarak jauh dari Wilayah ISIS. Anda Masuk ke dalamnya dan meliputinya. Apakah hari ini saya benar berhadapan dengan Taysir Aluni yang lain. Apakah Anda mengerti apa yang saya maksud Taysir Aluni. Taysir Aluni adalah orang yang tertangkap dengan Tuduhan bekerjasama dengan Al-Qaedah buatan Osama Bin Laden. Di Mana ia menjadi Sarana untuk menyampaikan Laporan, Informasi dan Foto-Foto Palsu. Hmmm……, Anda dapat Bertahan hidup selama 2 bulan bersama IS. Anda di temani oleh Salah Satu Pasukan IS yang kemudian akhirnya Terbunuh. Anda memasuki Pengadilan-Pengadilan mereka dan memasuki setiap detail detail kehidupan mereka. Anda pernah bersama mereka di dalam mobil. Tidakkah ini mengherankan. Mungkin saja anda adalah orang yg sengaja di manjakan agar anda dapat menyampaikan apa yang ingin mereka sampaikan kepada media Barat


Medyan : Ini Tidaklah seperti yg digambarkan. Saya Pikir Daulah Islamiyyah (IS) Telah berbeda dan bertransformasi dari sebuah organisasi menjadi negara, lalu menjadi Khilafah. Mereka membutuhkan media dan mereka media mandiri. Tidak seperti media mereka sebelumnya yang direkam ke dalam kaset atau video lalu di kirim ke agen berita. Sekarang sudah berbeda, saya yakin Daulah Islamiyyah Telah menyadari bahwa media ini mungkin membantu.

Media : Anda Sepertinya Bersikeras menyebut mereka dengan Kata DAULAH ISLAMIYYAH.

Medyan : Iya, ini Memang Daulah. Dalam arti memang memiliki unsur unsur Negara.

Media : Anda mengakui bahwa ISIS ini adalah sebuah Negara…?

Medyan : Maaf apa…?

Media : Anda mengakui bahwa ISIS ini adalah sebuah Negara…?

Medyan : Mereka mempunyai Unsur Unsur Sebuah Negara

Foto : ISIS

***************** ########## ********************



Media : Baik. Tapi anda sebagai orang warga dengan asal usul Arab dan Asli orang Palestina.

Medyan : Iya Betul

Media : Apakah Anda hari ini memandang ISIS sebagai Sebuah Negara. Atau anda hanya memandang ini ketidakteraturan dalam masyarakat Islam…?

Medyan : Saya Sebagai Orang Palestina warga Arab. Bung….! ISIS ini memiliki Unsur Unsur Negara. Seperti Kelompok aneh Israel. mereka juga dianggap memiliki komponen Negara. Di Israel ada Perwakilan Ekonomi, Diplomatik. Ternyata Israel diakui sebagai Negara dan tidak dianggap sebagai Kelompok yang aneh. OK. Karena itu saya mengakui sebuah negara yang memiliki unsur unsur negara. Disana Daulah Islamiyyah terdapat unsur unsur negara. Di mana mengenai itu. Daulah Islamiyyah berdiri dan dibangun oleh Putera-Puteranya dengan DARAH. Tidak seperti Negara-Negara Arab yang jika kita baca sejarahnya. Negara-Negara Arab adalah Negara di dalam Negara. Kita Tidak Tahu Bagaimana “PENGUASA” itu bisa masuk ke dalam Sistem Pemerintahan Kekuasaan Arab. Bagaimana Penguasa ini justru bisa berada di atas kita dan memerintah, menguasai dan mendikte kita selama bertahun-tahun….?

Media : Baik, Apa yang Telah Anda Lihat selama 2 bulan di sana di Tempat ISIS.

Medyan : Bukan 2 bulan. akan tetapi kurang dari itu (3 Minggu).

Media : Jadi apa yang telah anda lihat disana dengan mata anda…? Anda mempublikasikan Sebuah Gambar-Gambar yakni (ISIS) memaksa orang orang melakukan hal hal tertentu. Sebagaimana yang kita lihat sebuah mobil menyetop seorang perempuan dan berkata kepada mereka Niqab anda harus lebih benar (Syar’i)

Medyan : Ini Benar. Mereka Tidak Menyembunyikan Hal ini. Mereka bangga akan hal itu. Mereka merasa telah mengembalikan islam Khilafah sebagaimana yang mereka yakini dan menerapkan Pemerintahan Khilafah atau Hukum Khilafah dalam Daulah Islamiyyah. Jadi mereka tidak menyembunyikannya. Akan tetapi jika anda meminta saya untuk memberi kesan pribadi saya mengenai ini… sejujurnya…, Sesungguhnya disana lah negara yang berdiri dengan Sistem Administrasi, Kelembagaan dan Sektor Ahli. Di sana Tidak ada Penyelewengan sebagaimana di Negara-Negara Arab. Tidak ada Korupsi, Tidak ada Nepotisme. Daulah Islam (IS) mampu secara menghilangkan Penyelewengan, Nepotisme dan Dendam dengan menghukumnya secara Tegaknya Hudud Hukum Islam.

Media : Bagaimana anda bisa tahu hal ini tentang mereka dalam waktu singkat…? Bagaimana anda tahu tidak ada penyelewengan, Korupsi, Nepotisme. Bagaimana anda bisa tahu semua ini.

Medyan : Dari Pengamatan saya sehari-hari selama di sana. Saya tinggal bersama Lembaga Hakim.

Media : Lembaga apa yang tadi anda maksudkan…?

Medyan : Iya. Lembaga-Lembaga Pengadilan Penegakan Hukum, Lembaga Penjara, Lembaga Keuangan, Lembaga Bidang Media, Sekolah Sekolah, Itulah mengapa saya menyebutnya sebagai Daulah Islamiyyah. Karena memang memiliki unsur unsur negara.

Media : Kelihatannya anda kagum dengan Daulah ISIS ini…?


Medyan : Bukan. Ini bukan masalah kagum atau Bagaimana. Maaf, ini bukan seperti itu. Saya bukan Kelompok Aliran Abu Bakr Al Baghdadi. Saya tidak mengikuti dan tidak ikut mendukung Daulah ISIS. Akan Tetapi…, Saya juga mengatakan di Pusat Jantung Daulah Islam (IS). Saya tidak berbai’at pada Abu Bakr Al Baghdadi.  Dan saya tidak bersama dengan Daulah Islam (IS). Akan Tetapi ini adalah FAKTA yang TIDAK BISA DISEMBUNYIKAN.

Artikel Lainnya :

Kesimpulan :
#1. ISIS sudah bubar dan berganti nama menjadi Islamic State (IS). Bentuknya adalah NEGARA bukan lagi organisasi atau Jama’ah. Selain itu, Penyebutan ISIS sebenarnya sudah tidak relevan karena wilayah IS sudah meluas hingga ke Luar Iraq dan Suriah Syam.

#2. Medyan Dairieh, Jurnalis VICE NEWS yang pada Juni 2014 meliput langsung pusat pemerintahan IS di Raqqah mengakui bahwa IS adalah Negara dengan sistem Kelembagaan negara/daulah yang baik dan tidak ada penyelewengan layaknya di negara Arab.

#3. Video Rilisan Resmi ISIS yg berisikan Video Potong Tangan, Potong Kaki, Hukum Cambuk, Penembakan Eksekusi dan di Lempar dari Gedung Tinggi adalah Benar. IS mengakui hal Tersebut. Malahan Bangga bisa mengklaim atas aksi aksi tersebut tanpa menyembunyikan aksinya.


#4. Dalam Wawancara Jurnalis Tony Khelifa dari Lebanon dengan Medyan Dairieh. Tak ada Indikasi sama sekali yang menyebutkan bahwa IS diciptakan oleh Amerika serikat, Iran, Israel atau Wahabi Arab. Malahan Medyan Dairieh mengatakan Bahwa Daulah Islamiyyah di ciptakan secara mandiri oleh Pejuangnya dengan DARAH untuk menegakkannya Pendirian Khilafah.

Foto : Sebuah Gambar yg Mempertontonkan Seorang Anak Kecil yg Menyenangi Hidup di Bawah Kekuasaan Pemerintahan ISIS, Bahkan Ia juga Tahu jika suatu saat Pasti akan Mati Penuh dengan Darah. Ia mengucapkan rela mati bersama ISIS jika di Bom oleh Pihak Pesawat Tempur Canggih Amerika Serikat, di Bom Pesawat tempur Rusia, di Bom Pihak Arab Timur Tengah + Sekutu Internasional.


Youtube Trailer

Semoga Bermanfaat. GBU