Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alfacart : Toko Online Alfamart Siap Panaskan Persaingan eCommerce di Indonesia (2016)

Semua orang Pasti Tahu donk dengan sosok nama “ALFAMART”. Saya Percaya Anda pasti Pernah berbelanja disini. ALFAMART adalah Jaringan Toko Swalayan Salah Satu yg Terbesar di Republik Indonesia dengan 12.258 Gerai yang Tersebar di Seluruh Pulau Jawa dan Luar Jawa.

Layanan yg diberikan ALFAMART. Begitu Maksimal. Ruangan Toko yg Ber-AC Dingin dan Diselingi oleh Iringan Musik membuat Pelanggan Betah Berbelanja. Apalagi Desain Toko yg Bersih Putih menambah semakin banyak Ibu-Ibu senang banget berbelanja disini.

ALFAMART membantu banyak orang berbelanja dengan Harga yg Terjangkau dan Tentunya memiliki Sistem Harga yg Jelas & Adil ketimbang Pasar atau Toko Tradisional yang ngga memiliki Label Harga yg Tercantum Jelas dan Sang Penjual dari Toko Tradisional Terkadang juga ngga Adil karena Mereka bisa Merubah-rubah Harga dengan Asal Sebut Sesuai Mood Hatinya.

Di TOKO ALFAMART, Masalah ini ngga bakalan Terjadi. Karena ALFAMART Memiliki Label Harga yg Tercantum Jelas di Depan Layar Komputer. Hal ini lah yg membuat ALFAMART begitu disukai banyak orang untuk berbelanja. Di Tiap Beberapa Kesempatan . ALFAMART menyediakan Diskon Murah Meriah.


MEMANASKAN PERSAINGAN ECOMMERCE
ALFAMART yang dimiliki oleh PT Sumber Alfaria Trijaya. 70% Sahamnya di Kuasai oleh Perusahaan Rokok HM SAMPOERNA. Yang Merupakan Anak Usaha dari Perusahaan Raksasa PHILIP MORRIS INTERNASIONAL asal Amerika Serikat.

Awalnya ALFAMART Berasal dari Jaringan Toko Swalayan Secara OFFLINE.

Kini Pada Tanggal 30 Mei 2016. ALFAMART Memperkenalkan Sebuah TOKO ONLINE yang disebut ALFACART.COM (Perubahan Sebelumnya dari Alfaonline.com). ALFACART.com di Pimpin oleh CEO dari Catherine Hindra Sutjahyono.

Foto : Catherine Hindra Sutjahyono
Dengan Kehadiran ALFACART.COM : Secara ngga Langsung Bersaing Dengan Pemain eCommerce Besar Lainnya Seperti Mataharimall.com, Blibli.com dan Lazada.co.id Toko Online dari Anak Usaha Sang Raksasa Perusahaan ALIBABA asal China.

Nah Persaingan ini nanti akan membuat Pertarungan Panas makin Ketat. Beberapa dari Lawan yg ngga sanggup bertarung akan Termehek-mehek, Menangis, Mencela, dan Hanya bisa Memaki dalam Kegalauan Hati Seperti Tertusuk 1000 Duri yg Tajam.

Tetapi yang Pastinya ya. Konsumen di untungkan oleh Persaingan di antara mereka.

KEUNGGULAN ALFACART.COM

Catherine Hindra Sutjahyono. Menyampaikan Kepada Publik Jika Ekspansi ALFACART.COM akan Sangat Menantang di Tengah Banyaknya Pelaku eCommerce yg Terus Bermunculan di Indonesia.

Tetapi, Pijakan ALFACART.com Telah Hadir di Bantu oleh Jaringan Toko Sebanyak 12.258 Gerai, dan 39 Gudang.



dan dibantu oleh Pendapatan Tahunan ALFAMART Mencapai Total 48 Triliun dan juga Mendapatkan penghargaan dari ASIA MOST POWER BRAND AWARD.

Dengan PILLAR STRATEGI ini. ALFACART.COM sanggup untuk memeriahkan eCommerce di Indonesia. Tentunya Tak Lupa untuk Tetap Setia Membayar Kewajiban Pajak kepada Pemerintah Indonesia.

Strategi Lainnya adalah Dengan Kombinasi O2O (Online To Offline). Haryo Suryo Putro mengatakan Teknik ini membuka Peluang ke Masyrarakat yang ngga punya akses Perbankan untuk bisa juga Belanja secara Online. Karena Pembayaran ALFACART.COM Bisa Langsung ke Kasir Toko ALFAMART yg Terdekat di Kota Anda. (COD Cash On Delivery).  


Bagi Anda yg Memiliki Rekening Bank atau Kartu Kredit. Apabila Anda Sibuk atau Ngga Pengen Repot Keluar Rumah. Nanti Bisa Memesan Melalui Smartphone Android atau Iphone.

Nanti Barang Pesanan Anda Berupa Fashion, Kebutuhan Pokok Sehari-hari, Makanan, Minuman, Kebutuhan Gaya Hidup, alat Elektronik & Gadget. Dll. Bisa di Kirim oleh Kurir dalam waktu Hanya 4 Jam Langsung ke Rumah atau Apartemen Anda.

Artikel Lainnya :

Youtube Trailer

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU