Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bae System Pemasok Senjata Peperangan elektronik Amerika Serikat (2016)

Amerika Serikat di kenal sebagai Negara Penghasil Industri Senjata Pembunuh yg Terkenal Sangat Maju di Dunia.

Berbagai Produk Andalan Seperti Rudal, Kapal Selam, Kapal Induk, Tank, Pesawat Tempur, Peluru, Senapan, Mesin, Radar, Nuklir, Cyber, Robot Drone, Anti-Tank, Artileri, dan Berbagai alat-alat canggih untuk membunuh orang lain. Di Produksi oleh Negara yg Terkenal dan di Juluki Sebagai “SUPER POWER” ini ya.

Tapi Tahukah Anda..?

Amerika Serikat Ternyata ngga Selalu Unggul dalam Beberapa Bidang Ilmu Persenjataan.

Salah Satunya adalah “Senjata Peperangan Elektronik (Electronic Warfare)”.

AS diketahui Lemah dalam Bidang ini dan mesti mengimpor beberapa produk ini senilai Jutaan dolar tiap tahun dari sekutunya yg jauh lebih unggul dalam bidang ini dan memiliki Tawaran harga yg Kompetitif.

Siapa dia…?

BAE SYSTEM DARI UNITED KINGDOM

BAE SYSTEM adalah Perusahaan Industri Teknologi yg Berasal dari Negara Kerajaan UNITED KINGDOM.

Negara yg di Pimpin oleh Ratu Elizabeth II ini. Telah Berpengalaman dan memimpin di Ilmu Pengetahuan Peperangan Elektronik Selama Lebih dari 60 Tahun. Bisa di Katakan Salah Satu yg Terbesar di dunia.


BAE System juga merupakan Industri Raksasa Pembuat Kapal Perang, Kapal Selam, Robot Drone, Tank, Kendaraan Berat, Pesawat, Senjata Elektronic Warfare, Termasuk Pembuat Kapal Induk. Tak ayal mengapa, BAE SYSTEM masuk dominasi List Perusahaan Raksasa di dunia dengan Pendapatan Fantastis.

Kerajaan Ratu Elizabeth II memegang Kendali Saham “BAE SYSTEM” Sebanyak 15%. Sisanya di Pegang oleh Lembaga, Perusahaan, dan Orang-Orang Investor lainnya.  


Sejak Tahun 1950. UNITED KINGDOM unggul dalam Ilmu Teknologi Pertahanan Radar & Ilmu Teknologi Pengawasan. Ini menjadi modal dasar dalam membantu membangun dan menciptakan Teknologi Penganggulangan Elektronik dari Serangan-Serangan Elektronik Lawan.

BAE SYSTEM merupakan Pemasok utama Senjata Pertahanan Elektronik Berbasis Digital untuk Amerika Serikat.


Amerika Serikat & United Kingdom sendiri merupakan sekutu terdekat, terlama dan terakrab. Ini juga yg menjadi alasan mengapa Pemerintahan AS menjadi Pelanggan setia BAE SYSTEM untuk Kebutuhan Sistem Elektronik bagi Tentara-Tentara dan Pesawat-Pesawat tempur AS.

BAE SYSTEM Telah menghasilkan berbagai Produk Sistem Elektronik. Seperti :

AN / ALR-94

AN / ALQ-239

AN / ASQ-239

AN / APR-50

AN / ALE-55

AN / ALR-56C

AN / ALR-56M

AN / AAR-57

AN / ALE-47

AN / ALE-52V

AN / ALE-58 BOL

AN / ALM-288

AN / ALQ-221

AN / ALQ-144

AN / ALQ-157

AN / ALQ-161

AN / ALQ-212

AN / ALR-2001 ESM

AN / USM-464

AN / USM-638 RFTLTS

JETEYE, dll

Produk-Produk Telah Banyak di Beli dan di Install pada Platform Pesawat tempur. Seperti B-2, F-22. F-16. U-2, F-35, dll

Youtube Trailer

BAE SYSTEM BEKERJA SETIAP HARI
Tanpa Kita Sadari, Spektrum Elektromagnetik Berada di mana-mana.

Kita Tak menyadarinya. Karena memang Tak Terlihat, Tak Tersentuh, dan Tak Bisa di Ketahui dengan Indera Mata & Hidung kita.

Padahal Tiap Hari kita Terhubung dengannya. Seperti Ketika kita Mendengar Musik, Browsing Internet, Menelpon, Menonton Acara Televisi, Bahkan Ketika membaca Blog Sederhana ini.

Kita Sebenarnya Telah Berkawan dengan Elektromagnetik. Termasuk alat-alat Pengobatan seperti Sinar-X.

Dalam Bidang Militer. Penggunaan Spektrum Elektronik menyangkut masalah hidup & mati. Karena dengan Gelombang ini, Sebuah Pesawat tempur mampu melindungi dirinya dari Rudal, Radar, dan Mampu mengetahui Keberadaan Ancaman Musuh Jauh Jauh Sebelum Kedatangannya. Termasuk dalam melumpuhkannya.

Ada 3 Hal Kemampuan dalam Bidang Peperangan Berbasis Gelombang Digital Kasat Mata ini. Yaitu :

1]. Pendukung Electronic Support

2]. Serangan Electronic Attack

3]. Perlindungan Electronic Protect

BAE SYSTEM Bekerja hampir setiap hari. Di Mana Para Teknisi Ilmuwan & Insinyur dari Kerajaan United Kingdom bersatu memecahkan masalah dan mengembang teknik perlawanannya.

BAE SYSTEM Telah menguji Rudal dan Radar dari berbagai Jenis untuk di Kalahkan. Sudah hampir 48.000 Kali Tembakan Rudal Telah di uji hingga saat ini.

BAE SYSTEM Selalu Berinovasi, memastikan Keefektifan Sistem Warfighter Electronic dan Perlindungan Elektronik lebih unggul saat ini dan di masa depan yg akan datang.   

Lirik Lagu Lainnya :

Youtube Trailer : BAE SYSTEM

Semoga Bermanfaat ya. Terima Kasih. GBU