Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Setelah Caplok Crimea. Kazakhstan Bisa Jadi Target Berikutnya oleh Rusia (2016)

Kita Telah Mendengar Berita dan Informasi Tentang wilayah CRIMEA. Yg saat ini Telah Merubah Peta Dunia.

Kini, Kota Semenajung Crimea bukan lagi milik UKRAINA. melainkan milik RUSIA.

Pada Tahun 2014 yg Lalu. Rusia Telah menguasai wilayah Seluas 27.000 Km2 Tersebut. Dengan mengirimkan 30.000 Angkatan Bersenjata. Jumlah Korban Tewas ngga berhubungan langsung ya dengan aktivitas militer. Tetapi akibat Pemrotes & Simpatisan Pembelot.

Secara Singkat. CRIMEA telah berada di Genggaman kekuasaan Pemerintahan RUSIA.

Dewan Pertahanan UKRAINA, Andriy Parubiy mengatakan : Tujuan dari Presiden Rusia Vladimir Putin tidak hanya menguasai Crimea tetapi semua wilayah Ukraina. Tentaranya berkumpul di Perbatasan. Mereka seakan siap untuk menyerang setiap saat.

Philip Breedlove dari NATO mengatakan : Pasukan Rusia itu sangat besar. Sangat Sangat siap dan mengancam. Sahutnya.

Foto : Tentara Rusia

MARI KITA KE NEGARA KAZAKHSTAN
Seorang Peneliti Politik di Bidang Penyelidikan yg bernama Marta Brill Olcott. Mengungkapkan Bahwa Tak Hanya Ukraina. Rusia juga Sangat Berminat Mencaplok Wilayah Kazakhstan Kembali menjadi Wilayahnya.

Sebagai Informasi singkat bagi Kita. Pada Masa Lalu. Kazakhstan sebenarnya merupakan Wilayah RUSIA yg Tergabung dalam Uni Soviet. Tetapi kini telah Bubar & Terpisah.

Jika di Centang dari Permasalahan yg ada. Kasus CRIMEA akan menjadi Langkah Pertama dalam mengubah Peta Rusia menjadi Lebih Besar Lagi dan mengembalikan Kejayaan wilayah Luas seperti sediakala.

Kembali Menurut Marta Brill Olcott : 


Kazakhstan bisa menjadi Target berikutnya. Kazakhstan memiliki populasi penduduk berbahasa Rusia yg besar.


Tentu saja. Rusia menghormati Kazakhstan secara Teritorial dan Prinsip Prinsip dasar Hukum Internasional. Pemerintah Kazakhstan memilih diam untuk menjauhkan diri dari konflik dengan Rusia.

Artikel Lainnya :

PERGERAKAN RUSIA
Foto : Tentara Rusia

Rusia merupakan Negara yg Sangat Besar. Rusia juga memiliki Kekuatan Militer Terkuat di Dunia. Negara Kazakhstan atau Ukraina atau Seluruh Bekas Bekas Negara Uni Soviet sebenarnya bukan Lawan Tanding yg sepadan bagi Rusia.

Apakah Rusia ingin mengambil kembali Kazakhstan (atau Negara-Negara Bekas Soviet) untuk kembali ke Pangkuan Ibu Pertiwi. Jika Hal ini Terjadi atau di Kwatirkan Terjadi.

Maka, Ini Perlu Jadi Perhatikan Secara Serius oleh Negara-Negara NATO EROPA dan Amerika Serikat yg merupakan musuh Rusia.

Pergerakan Rusia dapat mengancam Keamanan masa depan EROPA NATO dan AMERIKA SERIKAT.

Foto : Tentara NATO

Fokus utama AS + NATO saat ini memastikan dan mencegah Rusia untuk melakukan Integrasi pembesaran wilayah yg berada dekat dengan wilayah Eropa.


Foto : Tentara US ARMY Amerika Serikat di Eropa

AS dan NATO dapat Terus memperbanyak Sanksi dan Embargo secara Besar-Besaran ke RUSIA untuk mengikis Ekonomi Rusia.

Walaupun Sebenarnya Kasus Embargo di ketahui ngga efektif bagi Rusia. Karena Negara Rusia Kebal Embargo dan Kebal Terhadap Intervensi Pihak asing. Tetapi setidaknya bisa sedikit memperlambat ruang gerak Rusia.

Bersambung....,

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU.