Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mari Berhitung Soal Matematika untuk Anak Anak Tentara Singa ISIS (2017)

ISIS atau Islamic State adalah Sebuah Negara yg Terletak di Suriah dan Irak.

Peperangan yang mereka Lancarkan di Tujukan untuk membangun dan mewujudkan Terbentuknya Kembali “Khilafah Islamiyah” di Jazirah Arab yg pernah di runtuhkan oleh Tentara Salib / Tentara Eropa pada ratusan Tahun yg Lalu.

Memang di sana Telah memakan Banyak Sekali Korban Nyawa Berguguran. Baik Warga Sipil dan Militer. 

PBB mengklaim ISIS adalah “Kelompok Terorist”. Walaupun Sebenarnya Penyematan Kata Kelompok Sudah Tak Relevan Lagi. Mengingat Kekuatan ISIS Jauh Lebih Besar di atas Sebuah Organisasi / Kelompok. Lebih Tepatnya Kita Sebut “Negara ISIS”.

Tentara Irak Menemukan Buku Anak Sekolah

Tentara Irak di Bawah Pimpinan Militer Amerika Serikat + Sekutu Eropa. Berhasil Mengalahkan Tentara ISIS (Daulah Islamiyyah) di Sebagian Kota / Propinsi Mosul Timur.

Alangkah Terkejutnya Tentara Irak Tersebut Ketika Menemukan Buku-Buku Pelajaran Anak Sekolah milik ISIS di Puing Puing Reruntuhan.

Setelah di Baca. Buku milik ISIS Ternyata Berbeda.

Dalam Sampul Buku Anak Sekolah :

ISIS Lebih Fokus Memilih Kurikulum Pelajaran seperti Ilmu Pengobatan Kesehatan, Syariat, Teknologi, Matematika, Bahasa Inggris dan Perpustakaan Ilmu Pengetahuan.


Untuk Ilmu Syariat berisikan tentang Sejarah yg Memuat Tentang Kejayaan Islam dan Menekan pentingnya membela diri dengan Jihad.

Sedangkan Untuk Ilmu Matematika, Nampak Sampul Buku Bergambar Senjata yg Terdiri dari Susunan Huruf-Huruf Bilangan Matematika.


Sebenarnya ya, Pernah Beberapa Kali Video di Tayangkan Tentang ISIS Melatih Anak-Anak Singa Belajar Bersama Buku-Buku ini. Ya, “Anak Singa” adalah Sebutan yg di Berikan oleh Orang Dewasa ISIS kepada Penerusnya.

Mari Kita Berhitung Matematika 
Tentara Irak menemukan Buku ISIS yang mengacu Kepada Anak Kelas 4 SD. 

Berikut adalah Soal Matematika yg diberikan

1]. Nampak Seperti Telur. Tetapi ada juga Senapan AK47 dan Tank. 


2]. Soal Matematika yg Menguji Nalar. Lawan Tank yg Cocok adalah RPG, Lawan seimbang Pesawat Tempur adalah Tank dan Pesawat Tempur juga.


3]. Pelajaran ini di ajarkan untuk anak-anak Singa ISIS.


4]. Mari Kita Berhitung. Ada berapa jumlah Tank, Bola, Pistol dan Senapan Kalashnikov.


5]. Mencocokkan dengan Tepat

Propaganda untuk mencuci otak anak-anak
Sohtaoglu dari Mantan Editor CNN mengatakan :

Buku milik ISIS ini adalah Alat Propaganda untuk mencuci otak anak-anak. Yang mengajarkan mereka bagaimana berperang.

Pertama-tama mereka menormalkan kekerasan dan peperangan. Seperti eksekusi, latihan fisik, penembakan dan pemenggalan yg melibatkan anak-anak. ISIS nampaknya menganggap anak-anak sebagai asset dan investasi untuk menjadi Tentara yg Hebat di Masa Depan.



Sejauh ini, ISIS diperkirakan memiliki dan masih menguasai Sekitar 2.800.000 Juta Orang. Beberapa dari mereka Loyal Terhadap Negara Daulah Islamiyyah. Beberapa yg Lain merupakan. Terutama Wanita di Jadikan Tawanan Budak Perang. Sedangkan Pria Entah Sipil atau Militer dari Agama atau Ras Suku Apapun yg Menolak Ideologi ISIS semuanya berakhir dengan Kematian.

Artikel Lainnya :

presiden+rusia+memantau.jpg (661×437)

Pada Tanggal 30 September 2015 – 10 Mei 2016. Presiden Rusia Vladimir Putin mengklaim Telah Berhasil Menyerang, Mematikan, Membunuh dan Menghancurkan 30.000 Target ISIS di Suriah.

Sedangkan Pemerintah Amerika Serikat Pada Tanggal 14 Februari 2017 melalui Jenderal Raymond Thomas, Kepala Komando Operasi Khusus mengklaim Telah Menewaskan 60.000 Tentara ISIS di Irak dan Suriah.

Hingga artikel ini saya Tulis Kepada Anda. ISIS / Islamic State masih belum Terkalahkan walaupun diserang bertubi-tubi oleh berbagai Negara dari Penjuru Dunia. (1 VS Banyak).

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU