Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gimmer : Lending Program Bot Cryptocurrency Pertama di dunia dengan Team Jelas (Tanpa Anonim) (2018)


Sejak Peristiwa Penutupan Bitconnect dan berbagai bentuk SCAM dari Program Lending Bot.

Investor tentu mengalami banyak ketakutan. Hal ini wajar mengingat umumnya Team yg berada di Belakang Layar berbentuk ANONIM. (Tak dikenal).

Namun Perkembangan dunia tentu sebagian pihak berbenah diri.

Contoh seperti baru-baru ini kemaren sejak peristiwa penutupan Bitconnect. Davor membenah diri melakukan update yg menurut saya sangat luar biasa, dimana seorang investor diperbolehkan menarik dan membatalkan Investasi-nya setelah 14 hari kerja. Dulunya hal ini ngga mungkin dilakukan.  

TEAM YANG JELAS

Salah satu Program Lending yg membuat Takut Investor adalah Bentuk dari Team, CEO, Founder, dll kebanyakan bersifat ANONIM (Tak dikenal) dan Kantor resmi tak diketahui.

Memang ada juga sih dulunya Program Lending yg memperkenalkan Team, CEO, Founder, Alamat Kantor, dll. Tapi setelah ditelusuri ternyata Palsu. Foto Foundernya diambil dari Profil Linkedln orang lain dan Alamat Kantornya bersifat Fikti. Setelah didatangi ternyata Palsu.

Tak lama setelah itu, Investor yg tertipu. kehilangan uang, akibat situs tersebut melakukan SCAM.

Nah, Kali ini Afrid Fransisco memperkenalkan Tentang GIMMER


GIMMER memiliki Team Jelas dan berkantor pusat di Kerajaan United Kingdom.

GIMMER didirikan oleh : Persio Flexa, Philipe Comini dan Paul Lindsell. Team terdiri dari orang-orang Brazil dan United Kingdom.

NB : Mohon dicek ricek kembali, Siapa tahu Team ini juga Palsu ya.  

APA YANG DITAWARKAN GIMMER
Foto : Robot Artificial Intelligence
Gimmer adalah Mata Uang Digital Berbasis Ethereum ERC20. Sama seperti kebanyakan Lending Program lainnya. Contohnya seperti Bit4G, FiCoin, EMCoin, Goldgate, dll.

Gimmer memiliki Simbol GMR

Berdasarkan Whitepaper yg dirilis. Gimmer mengklaim memiliki kombinasi Program Automated Lending Bots dan Automated Arbitrage Bots.

Hal yg menarik dari Gimmer yaitu terdapat ‘Toko Robot Bots’. Mirip Seperti Google Play atau App Store. Tetapi bukan Aplikasi yg dihadirkan melainkan Kumpulan Robot Bot.

Developer dari pihak lain (Pihak ke 3) dapat menjual Bot-nya di Gimmer untuk digunakan oleh Investor dan Trader. Developer tersebut dibayar dengan biaya Sewa yg hanya dibayar menggunakan GMR. Sedangkan Trader mendapatkan Keuntungan Profit dengan menggunakan Bots Pihak ke 3 Tersebut.

Tiap-Tiap Bots memiliki Strategi & Kemampuan masing-masing yg berbeda. Sekarang semua tinggal pengaturan Trader & Investor untuk memilih Bots apa yg diinginkan, Bursa yg diinginkan, seberapa banyak uang yg pengen diinvestasikan dan melakukan Setting Coin Trading apa yg diinginkan.


Level Pemula :

Seseorang dapat memilih Robot Bot AI yg diinginkan. Kemudian Bot AI akan bersaing melawan dengan Bot yg lainnya.

Level Trader Profesional :

‘Bot AI + Perpaduan dengan Analisis Manusia’ akan bersaing pula melawan ‘Bot AI + Perpaduan Analisis Manusia yg lainnya’.

Tentu saja Bot Paling Cerdas dan Analisis Manusia yg Handal dapat memenangi Pasar dengan meraih keuntungan profit yg lebih besar.

Sedangkan Bot yg ‘Kurang Cerdas’ mengalami kerugian bagi pemilik Investor-nya dengan terus menyebabkan kekalahan & Kerugian (Loss).

Pertanyaan Wartawan :
Wartawan dari Media Online Chipin bertanya kepada CEO Gimmer, Philipe Comini :

Munculnya Teknologi Blockchain dan Uang Digital telah meningkatkan jumlah Startup yang menyediakan Program Lending Robot Bot atau Algoritma Trading. Baik secara Penuh atau Sebagian mengelola Portofolio Pengguna.
Menurut Anda mengapa Tren ini Terjadi….?


Jawab Philipe Comini :

Otomatisasi adalah Masa Depan. Sebenarnya bukan hanya untuk Trading saja. Tapi banyak hal baik untuk Industri dan Bidang Kemanusian lainnya.

Untuk menjawab hal ini dengan benar. Kita harus mengerti apa itu Otomatisasi. Sederhananya ini mengurangi kerja manual dan meningkatkan efisiensi.

Perangkat Lunak dan Algoritma Komputer merupakan Kekuatan dunia. Kebanyakan orang ngga sadar akan hal ini.

Otomatisasi akan terus memainkan peran yang dapat meningkatkan Industri kami. Kami berterima kasih kepadanya.

Gimmer membangun Sistem Perangkat Lunak Bot untuk memungkinkan seseorang memaksimalkan keuntungan di Pasar Marketplace Trading yang sangat aktif.

24 Jam sehari, 365 hari setahun.

Seorang teman saya pernah berkata

melewatkan beberapa menit saja menjadi Trader seperti kehilangan waktu berhari-hari.

Gimmer tak ingin Seseorang kehilangan hal seperti itu. Untungnya, Robot Bot tidak perlu makan, tidak istirahat, dan tidak perlu tidur.  

Otomatisasi Cerdas dalam dunia industri apapun membawa nilai istimewa. Contoh, di industri otomotif. Perusahaan TESLA membangun mobil dan truck menggunakan Otomatisasi.

Saya percaya, Otomatisasi dapat menghemat WAKTU dan menghasilkan UANG bagi Anda.

Otomatisasi bukanlah sesuatu yang hanya bersifat Trend sesaat. Ini lebih dari itu selamanya dapat berperan aktif.

Jika Anda dapat mengandalkan Layanan Bot Otomatis yang dapat melakukan sesuatu hal yang lebih baik bagi Anda.

Mengapa Anda harus melakukannya secara manual seorang diri.

Itulah salah satu tantangan terbesar yang kami hadapi.

Membangun Bot yang Paling Cerdas dan Paling Handal untuk memberikan pengalaman Trading terbaik.



Artikel Lainnya :


KEKURANGAN GIMMER

Dari hasil Pengamatan saya. Gimmer bakalan kesulitan pada suatu hari nanti untuk mengundang Developer Bots yg lainnya karena adanya tambahan biaya sehingga mengecilkan Keuntungan Developer Perangkat Lunak.


Pemikiran Developer lainnya...? 

mengapa mesti bekerjasama dengan Pihak ke 3. Apabila dengan Teknologi Blockchain dapat membangun Program Lending mandiri dengan Bots mandiri Tanpa Perantara, Portofolio Keuangan mandiri dan Mata Uang Digital Mandiri.

GIMMER mengklaim juga membangun Bots dan Lending Program miliknya sendiri. Sebelum menerima Bots pihak ke 3.  

Tetapi bagaimana janji GIMMER dapat menyediakan Bot Paling Handal dari segi Profit Interest Rate yg Tinggi masih belum diketahui. Karena masih dalam Tahap ICO. 

Menarik di Tunggu kelanjutan dari GIMMER. 

Alamat : https://gimmer.net/

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU