Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel NSLComm, Teknologi Pengoptimalan Satelit Luar Angkasa (2018)


Daniel K Rockberger adalah Seorang Insinyur yang pernah disewa untuk bekerja dalam Proyek Satelit untuk Badan Antariksa Luar Angkasa CNES Uni Eropa dan NASA Amerika Serikat

Danny Spirtus adalah Insinyur yang pernah bekerja untuk membantu menyediakan Layanan TV Live AT & T untuk Amerika Serikat menuju ke system yg lebih baik

Raz I Tamir adalah Insinyur Teknologi di Bidang Nanosatelit dan Algoritma dengan Pengalaman 20 Tahun di Israel.

Daniel, Danny Spirtus dan Raz I Tamir adalah orang-orang berwargakenegaraan Israel.


Beberapa dari mereka memutuskan pulang ke kampung halaman dan bersatu bersama ke 3 Rekannya menciptakan NSLCOMM.

Sebuah Teknologi Terbaru Luar Angkasa yang dapat mengoptimalkan dan menghemat biaya Satelit Komunikasi menjadi lebih murah dengan Teknologi Nano.

BIAYA SATELITE YANG MAHAL
Selama ini, Dunia Terkendala dengan begitu mahalnya biaya untuk membangun sebuah infrastuktur satelit yang canggih.

Selain itu, performa kemampuan satelit saat ini juga sangat buruk akibat kegagalan perancangan dan ketidaksempurnaan reflector. Padahal, Klien sudah membayar dengan biaya yang sangat mahal.

Sebuah Terobosan dari Israel mencoba memecahkan masalah ini dengan Terobosan Ilmu Pengetahuan.


Keunggulan NSLCOMM

~ Ukuran satelit diciut sedemikian rupa hingga menyerupai mirip seperti 'Kotak Sepatu". Ukuran diameter ngga lebih dari 55 cm.

~ Berat ukuran berkurang drastis. Dimana secara ngga langsung biaya untuk peluncuran menjadi lebih murah

~ Dapat mudah di Upgrate

~ Mampu meningkatkan Kekuatan Transmisi hingga 500 Kali Lipat

~ Fleksibilitas Tinggi


Raz Itzhaki Tamir mengatakan :

Fleksibilitas yang tinggi dari nanosatelit kami dan kemampuan untuk menyediakan beberapa layanan kepada pelanggan yang berbeda memungkinkan kami menawarkan akses internet gratis ke seluruh planet dengan cara yang sama seperti layanan GPS gratis. 

Kami pikir ini berpotensi menjembatani perpecahan besar dan memberi semua orang di seluruh dunia bagian dalam komunitas terhubung global yang hebat. Sahutnya.


Bagaimana NSLCOMM bekerja :
Ukuran Kecil namun memiliki Kemampuan Besar.

Bagaimana NSCLOMM dapat melakukan hal tersebut…?

Pertama-tama. NSLComm mengubah komunikasi satelit dengan antenna yang dapat diperluas menggunakan sebuah kain khusus yang dapat meningkatkan daya satelit dan menyediakan control orbit melalui sub-reflektor fleksibel adaptif.

Kemudian melakukan Penyebaran dengan tetap saling terhubung.

Sehingga membentuk sebuah gelembung raksasa.


Tiap NanoSatelit kecil ini memiliki Sub-Reflektor Cerdas yang disebut FLEXOSUB. Dimana dapat saling berkomunikasi satu dengan yg lainnya.

PELANGGAN :
NSLComm memiliki Bisnis dimana Teknologinya digunakan untuk membantu mengoptimalkan klien-klien atau Perusahaan-Perusahaan berbasis Luar Angkasa atau yang lainnya.

Pada Tahun 2018 : NSLComm telah memiliki 3 Pelanggan.

Yaitu :


1]. Perusahaan Israel Aerospace Industri. Tujuan kerjasama untuk mengoptimalkan dalam keperluaan Satelit Militer & Pengintaian mata-mata di Seluruh dunia dan untuk komunikasi Robot-Robot Drone Tempur yg lebih baik.


2]. Perusahaan SpaceMikro. (Berbasis di Amerika Serikat). Tujuan kerjasama untuk memberikan solusi produk elektronik satelit berkinerja tinggi untuk aplikasi luar angkasa dan peluncuran.




3]. Skyfi. Tujuan kerjasama untuk menyediakan akses internet berkecepatan 1 GB per detik untuk seluruh dunia dimana saja.

Pelanggan cukup dengan menekan tombol wireless WIFI pada tiap-tiap Laptop, Tablet dan smartphone berbasis Android atau iPhone.

Pelanggan dapat membeli Kuota Internet langsung dari genggaman tangan.

Alamat : www.nslcomm.com

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU