Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diary Urban Farming, Family Cooking, Travel dan Gaji Bisnis Online Januari 2018 [ Rp 12.272.285 ]

Hari ini Tanggal 1 Februari 2018. Seperti biasa saya mulai menulis Pendapatan Bisnis Internet saya yg berasal dari hasil bulan lalu Januari 2018.

Tulisan ini saya tulis sebagai Pedoman bagi saya untuk mencari kelemahan & kelebihan strategi bisnis online saya untuk menjadi lebih baik lagi.

Gaji+Penghasilan.jpg (600×400)

Bulan Januari 2018 Banyak Suka duka & Lika-Liku Perjalanan Bisnis Online yg saya hadapi.

Mulai dari Pecahnya Gelembung Bubble Bitcoin & Seluruh Mata Uang Digital Cryptocurrency lainnya mengalami Penurunan Drastis,

Ada juga sisi kelam Penutupan Bitconnect, Penemuan Mining Baru Hasflare, dan Penemuan Bisnis Terbaik untuk Trader Jangka Pendek Tanpa Memedihkan Mata. Yaitu dari Olymptrade.

HASFLARE

Bulan Lalu saya sempat menyerah di ‘Genesis Mining’. Karena Sering SOLD OUT. Sehingga saya ngga kebagian Jatah, karena system disana pake cara rebutan. Siapa cepat dia dapat.

Rebutannya sama orang-orang Internasional lagi deh. Hem…!

Artikelnya ada saya tulis bulan lalu. Betapa saya udah menyerang di Bisnis Pertambangan Bitcoin & Zcash.

Namun entah mengapa, saya menemukan Channel Youtube bagus.

Alamatnya di ‘Kendrick Kalim”. Sosok Cowok yg ngga tahu napa didepan Kamera. Mas Kendrick  yg satu ini identik selalu pakai Topi.

Topi-nya keren juga sih. He he…, ;-)

Sebenarnya saya tahu tentang Situs Mining-Mining yg lainnya. Tapi belum yakin akibat banyaknya SCAM di Program Mining. Karena mas Kendrick merekomendasikan Hasflare Legit dan saya melihat-lihat memang terbukti membayar. Akhirnya saya ikutan di Refferal beliau.

Karena saya belum ada modal. Saya berinvestasi di Hasflare dalam jumlah kecil.

Yaitu SHA-256 sebesar 0.25 TH/s Hashrate dan Equihash 5 H/s Hashrate.

Kedepannya apabila ada modal lebih.

saya menambahkan Investasi di Pertambangan Hasflare Lebih banyak lagi. Saya memandang di masa depan. Pertambangan Bitcoin & Zcash sangat menguntungkan hingga 100 Tahun ke depan.

SELURUH PASAR MARKETPLACE ANJLOK, TETAPI SAYA SEMPAT MENUAI PROFIT DI BULAN AWAL
No-Bitcoin-Allowed.jpg (630×400)

Berbagai Informasi dari Pengamat Trading sebenarnya udah memberikan Peringatan tentang Bubble Cryptocurrency di situs-situs berita terkenal.

Tetapi ketika itu saya kurang mengantisipasinya.

Kenyataannya ternyata memang benar adanya.

Prediksi Analisa Sang Master-Master Investor dari Luar Negeri ternyata ‘BENAR & AKURAT’.

Ditambah efek boikot, embargo disana-sini membuat harga seluruhan Pasar Cryptocurrency Anjlok. Termasuk Kasus berbagai serangan Cyber yg dilakukan oleh Hacker membuat Nilai Mata Uang Digital terus melemah.

Andai ketika itu saya mengantisipasinya lebih dini. Saya mungkin dapat membalikkan keadaan dari pecahnya Bubble menjadi keuntungan profit. Tetapi semua udah terlambat.

Saya justru kehilangan uang. Ya sudahlah. Selamat deh bagi Anda. Para Investor yg Analisisnya sungguh luar biasa mampu meraih untung bahkan disaat Pasar Market sedang Kolaps. Hebat…! Dahsyat…! Saya sungguh Takjub.

Namun sebelum kejadian merosotnya harga di Bulan Januari 2018.

Di Bulan-Bulan Awal Januari 2018. Saya sempat menuai Profit dari Trading Jangka Bulanan di Stellar sebesar Rp 11.000.000 Jutaan dengan Modal sebesar Rp 3.000.000.

Jadi, Profit saya sebesar Rp 8.000.000 jutaan dari hasil Trading Bulanan di Bulan Januari 2018. Tak terpengaruh sama sekali akibat penurunan Cryptocurrency karena telah berpindah ke Rupiah, dimana nilai harga Rupiah Konstan. (Tak berfluaktif Tinggi).

OLYMPTRADE
olymptrade.jpg (600×346)

Pada Tahun 2018. Saya menggunakan 2 Bursa Pertukaran Exchange di PT Bitcoin Indonesia dan Livecoin.

Bulan Januari 2018. Saya menemukan Situs Terpercaya di ‘Olymptrade’. Memungkinkan Trader Jangka Harian melakukan Trading tanpa memedihkan mata dan tanpa menatap layar monitor lama-lama.

Cukup 1-2 Jam saja bekerja Perhari.

Karena saya masih baru di Olymptrade. Saya kehilangan hampir Rp 2.500.000 juta rupiah disini.

Hal ini wajar, karena Ilmu yg saya miliki disini belum banyak.

Kedepannya, saya pengen lebih banyak belajar di Olymptrade, baca-baca Ilmu banyak-banyak tentang strategi terbaiknya. Sebelum nantinya berbisnis di Olymptrade.

PENUTUPAN BITCONNECT
Resiko.png (750×486)

Ini Merupakan Peristiwa yg menjadi Duka di Bulan Januari 2018. Di Mana Situs Bitconnect menyatakan diri menutup Program Lending. Padahal saya membeli Koin ini ketika itu diharga Per 1 BCC sebesar hampir $ 350-$400.

Tetapi saat ini nilainya sudah anjlok. mengakibatkan saya kehilangan uang sekitar kurang lebih Rp 20.000.000 Juta Rupiah.

Penutupan Bitconnect memiliki dampak yg terasa pada sector investasi saya. Mengakibatkan saya mundur lagi ke belakang dan mengatur ulang strategi baru.

INVESTASI TERBARU JANUARI 2018 :
Pada Januari 2018. Afrid Fransisco melakukan kembali Investasi Terbaru di Bidang Lain. Yaitu

1]. Arcona
Arcona adalah Lapisan Augmented Reality yang menyatukan dunia fisik dan dunia maya ke dalam lingkungan informasi yang sangat terkait dengan dunia nyata dalam menciptakan ekosistem Land Digital

Saya menanamkan Investasi di Arcona sebesar 40,800 ARCONA

2]. Davor

Davor adalah Bentuk uang Digital yang dibuat melalui Perhitungan Matematika Kompleks dan divalidasi oleh jutaan pengguna Komputer. Dapat disimpan di drive Laptop, smartphone, dompet wallet dan cloud.

Begitu seseorang memiliki Davorcoins maka ini ibarat seperti koin emas yg dapat diperdagangankan seperti saham. Davor termasuk menyediakan Program Lending Bot.

Saya menanamkan Investasi di Davorcoin sebesar $ 610 Dolar atau Rp 8.113.000

3]. Ignis

Ignis adalah Mata Uang Digital Cryptocurrency dimana merupakan rantai token anak pertama (Child Chain) dari Platform Ardor. Keunggulannya terletak pada kemampuan menyelesaikan masalah Skalabilitas. 

Saya menanamkan Investasi di IGNIS sebesar 142 IGNIS

Berikut Daftar Investasi Jangka Panjang yg saya lakukan di Cryptocurrency Per 1 Februari 2018 : Bitcoin, Ethereum, Stellar, Zcash, Privatix, Crypterium, Sirilabs, CarTaxi, Ignis, Arcona, Davor, Bit4g dan Neuroseed

GOOGLE ADSENSE

Ngga ada hal yg istimewa untuk Program Google Adsense. Masih ngeblog seperti biasa ya. Daftar Blog yg saya miliki ada 5. Semua memiliki platform di Blogger.com

INCOME JANUARI 2018 :

Google Adsense                                                : Rp 111.720

Investasi Cryptocurrency                                  : Rp 12.160.565

Total                                                                 : Rp 12.272.285

Artikel Lainnya :

NB : Kurs Konversi dari Dolar ke Rupiah

Thanks untuk Tuhan Yesus Kristus

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU