Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Peta Interaktif Apabila Bom Nuklir Jatuh ke Taman Mini Jakarta Indonesia (2018)


Semua orang tentu ngga pengen mengalami situasi dimana Bom Nuklir di Tembakkan ke Kediaman Kota Tempat tinggal kita.


Namun sebuah Lembaga dari Outrider Foundation mencoba memberikan gambaran mendetail menggunakan Peta Interaktif.  

Untuk menggunakan Aplikasi ini. Kunjungi Situs di https://outrider.org.

Masukkan Lokasi Anda.

Kemudian Pilih Jenis Bom yang Ingin di Ledakkan.

Outrider menyediakan 4 Jenis Nuklir. Yaitu :
1]. LITTE BOY. Nuclear ini Pernah di Jatuhkan ke Kota Hiroshima dan Nagasaki di Jepang Tahun 1945 oleh Amerika Serikat.

2]. HWASONG 14. Nuclear ini milik Korea Utara. Kekuataannya 150 KT.


3]. W-87. Nuclear Amerika Serikat. Kekuataannya 300 KT. Militer AS memiliki Kemampuan dalam meluncurkan Ledakan ini ke berbagai Negara di Seluruh Dunia.


4]. TSAR BOMBA. Rusia merupakan Pemimpin #1 sebagai Pemilik Senjata Nuklir Terbanyak di dunia dan sebagai Pemilik #1 Ledakan Dahsyat Nuclear yg mengerikan.

Pada Tahun 2018. Presiden Vladimir Putin Telah memperbaharui Generasi Rudal Balistik yg ampuh untuk menyerang ke Negara-Negara Lawan tanpa dapat dicegat. Kemudian disambut tepuk tangan oleh Pejabat-Pejabat & Petinggi-Petinggi di Rusia yg hadir.


TIPS MENGHADAPI SERANGAN BOM NUKLIR :
Manusia Tak dapat bertahan hidup dari Serangan Ledakan Utama Bola Api Nuklir.

Namun masih dapat meloloskan diri apabila berada di luar jangkauan utama.

Gregory Brown dan Mitchell Moffit memberikan Tips Langkah-Langkah Kiat Jitu Mempersiapkan diri :

1. Apabila Terjadi Ledakan. Berlindunglah di Tempat Tersembunyi yg Aman dari Reruntuhan Bangunan. Jangan Pernah menatap Sumber Ledakan Nuklir. Karena dapat menyebabkan Kebutaan. 

2. Bersembunyi di Bunker Bawah Tanah Sebelum Terjadi Ledakan dan Menunggu Bantuan Pertolongan dari Tentara Search & Rescue Merupakan Langkah Bijak.

Namun Tentu Tak Semua orang memiliki Hak Istimewa berada di Bunker. Jadi, Larilah atau Pergi Secepat & Sejauh mungkin dari Sumber Ledakan.

3]. Jangan Menelpon, Membuka Smartphone, atau Menyalakan Laptop Ketika Terjadi Ledakan. Karena Membuang Waktu Anda. Alat-Alat Komunikasi Tersebut Turut Rusak Ketika Terjadi Ledakan.

4]. Apabila Tak berada di dalam Bunker. Maka Batas waktu Anda untuk Lari adalah ‘30 menit’. Sedapat mungkin Gunakan untuk Pergi sejauh-jauhnya. Pakailah Motor atau Mobil jika memungkinkan.

5]. Setelah Sampai di Tempat yg Sangat Jauh. Bagi Pemilik Rambut Panjang, Potonglah Rambut Anda, Lepaskan Pakaian, Basuh dengan Air Bersih Mengalir menggunakan Kain Lap.

Kemudian menuju ke rumah sakit terdekat untuk menghentikan bahaya radioaktif.


Berikut Screenshot Gambaran Efek Ledakan Apabila Bom Nuclear W-87 Minuteman milik Angkatan Bersenjata AS di Jatuhkan ke Jalan Raya Taman Mini Indonesia Indah.

Pinang Ranti, Lubang Buaya, Dukuh, Jatimakasar, Bambuapus, Cipayung, Ciracas, Kramat Jati, Gedong, dll. Tak dapat Selamat.

Perkiraan 400.000 ribu orang Jakarta meninggal dunia oleh Minuteman.


Berikut Screenshot Gambaran Efek Ledakan Apabila Bom Nuclear Tsar Bomba milik Angkatan Bersenjata Rusia apabila di Jatuhkan ke Jalan Raya Taman Mini Indonesia Indah.

Perkiraan 9.810.000 Orang meninggal dunia oleh Tsar Bomb Karena Ledakan menjangkau hingga ke wilayah Bogor, karawang, Tangerang, depok, dll

Gambar terdiri dari beberapa Zona. Yaitu Zona Radiasi, Zona Panas Ledakan Inti, Zona Bola Api dan Zona Gundukan Pasir atau Gelombang Kejut.

Artikel Lainnya :

NEGARA YANG TIDAK MEMPERSIAPKAN DIRI UNTUK MENGEMBANGKAN PERISAI BENCANA NUKLIR DAPAT MENGALAMI KESULITAN DI MASA-MASA MENDATANG

Insiden Bahaya Serangan Nuklir tak dapat di Tebak. Begitu Sahut Peneliti Keamanan asal Israel di Operational Nuclear Defense Model ONDM.co

Walaupun saat ini ada Perjanjiaan & Badan Pengawas Internasional. Namun Hal ini Tak dapat di Jadikan Jaminan ketika banyak negara-negara lain mementingkan Ego masing-masing dan melakukan Proteksi Protect Ekonomi.

Dunia Di Penuhi orang-orang Politik & Pejabat antar Satu Saling bertentangan dengan yg lain.

Negara satu saling Tegang dengan yg Lain.

Maka Menciptakan Ancaman Kekerasan, Saling Boikot, Saling Kutuk Mengutuk, & Peperangan Perang dagang Ekonomi yg dapat berujung dengan Garis merah dan mungkin saja menyebabkan reaksi mengerahkan kekuatan massif yang menyebabkan Inside Serangan Nuklir ke Negara Lawan.

Selama bertahun-tahun telah terjadi kehilangan 51 Bom Nuklir. Tak ada Informasi tentang keberadaan mereka. Bisa saja Negara Tetangga memilikinya atau Organisasi Terorist memperolehnya dari Pasar Gelap.

Negara Seperti Amerika Serikat, Kanada, China, Iran, Jepang, Uni Eropa, Qatar, Israel, Rusia, UEA, India, Jerman, Korea Selatan, United Kingdom (Inggris), dan Arab Saudi Telah memulai berinvestasi Pada Militer Angkatan Bersenjata untuk melindungi diri.  

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU