Lompat ke konten Lompat ke footer

Israel Thunder : Kendaraan Mobil Perang dgn menawarkan solusi Biaya Efektif untuk Klien Internasional berkantong Pas Pasan (2018)


Kendaraan Mobil Perang yg digunakan oleh Angkatan Bersenjata umumnya berharga Mahal dan Berbiaya Tinggi. Sehingga Negara Berkantong Pas-Pas belum tentu dapat membelinya.

Padahal di Zaman Now Tantangan Global meningkat dengan Lingkungan yg semakin berbahaya dipenuhi dengan Serangan Peluru Tajam & Ledakan IED.

Sehingga dibutuhkan sebuah Kendaraan Tempur yg Handal dalam melindungi dan menjalankan kesuksesan misi operasi tetapi dengan Kualitas yg Baik dan Harga yg Murah.

Di Indonesia, Salah satu Perlawanan yg masih berkobar saat ini yaitu menghadapi Separatis Papua. Tak perlu jauh melihat ke Timur Tengah dan Benua Africa yg membara. Di Negara Filipina, Ketika menghadapi ISIS. Peranan Mobil Tempur begitu dibutuhkan untuk mencapai Kemenangan.


GAAI
Sejak 25 Tahun yg Lalu. Salah satu Perusahaan Teknologi Militer asal Israel yg disebut dengan GAAI AUTO. Telah memahami arti penting sebuah Kendaraan Baja yg tangguh & handal namun berbiaya murah untuk klien Internasional.

Perusahaan ini unik karena menawarkan Kerjasama Pemasaran yg berbeda ala LOKAL.

Ilustrasinya seperti ini. Kamu adalah Seorang Pribadi dari Bangsa Lain. Ingin mendirikan sebuah Perusahaan Lokal Tapi Tak memiliki keuangan, modal & dukungan dari investor.

Namun menginginkan menciptakan Perusahaan sendiri untuk memajukan Bangsa kamu di bidang otomotif kendaraan militer.


Apabila Kamu punya Tekad Sukses yg Luar Biasa. Maka…

Perusahaan GAIA AUTOMOTIVE INDUSTRIES dapat membantu kamu dengan menyediakan Keuangan bagimu untuk mendirikan Perusahaan Mobil Perang ala lokal baru dari 0 tanpa mengeluarkan sepeserpun dari Kantong dompet kamu.  

Kamu juga tak perlu repot-repot untuk urusan R & D, Pengembangan, Ilmu Pengetahuan, Teknologi, Penelitian, dll. Karena GAIA yg mengerjakan semua urusan tersebut.

Semua Komponen-Komponen Seperti Mesin, RCWS, Roda, Ban Anti Peluru dan Sistem-Sistem Otomotif lainnya dikirim dari Israel ke Negara Lokal Kamu.

Tugas kamu & Perusahaan hanya merakitnya saja di sebuah Pabrik yg Kecil Tanpa memerlukan banyak Karyawan dengan Tambahan Bahan Baku & Tingkat Kandungan Lokal sehingga dapat menekan harga Mobil Perang APC menjadi lebih murah.

Namun tak semua orang dapat dipilih. Hanya orang Terpilih yg dipilih oleh GAIA untuk membangun Perusahaan otomotif militer Lokal yg disebut Perusahaan Terwakili.


Untuk menciptakan Pembeda dari Desain Lansiran GAIA AUTO. Perusahaan Terwakili diperbolehkan untuk merancang Kendaraan dengan model lain agar tampil berbeda dari Kendaraan Tempur milik Israel.

Dalam kurun waktu 2006-2016.

900 Unit Kendaraan APC dari Produk GAIA AUTO Telah Terjual ke seluruh dunia. Namun angka ini dapat jauh lebih banyak karena kerjasama dengan Perusahaan terwakili yg menyebar ke berbagai Negara.

Thunder dan AMIR Mine Resistant Ambush Protected (MRAP) merupakan Model Produk yg Paling di Minati oleh Klien Internasional.


Artikel Lainnya :

PRODUK-PRODUK GAIA AUTO
Lini Bisnis meliputi Penjualan Mobil Perang Thunder APC yang dapat membawa 12 Tentara, Kemudian Tersedia pula Kendaraan AMIR. Dimana Terdapat Perlindungan dari Ledakan Ranjau.

Tak hanya itu saja. GAIA AUTO juga menyediakan Kendaraan Pemadam Kebakaran, kendaraan anti rusuh dengan konsep smart tech dan Wadah Kuat untuk Pembawa Tank.



GAAI Termasuk menyediakan Jasa Tes Ledakan untuk Arena Uji Amunisi dan Bom Ranjau.


Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU