Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa arti mimpi UFO turun dari langit malam, lalu makhluk buas Alien menyerang bumi (2018)


Sejak seumur hidup saya selama ini, saya belum pernah bermimpi tentang sesuatu yang mengerikan seperti ini. Tadi malam, entah mengapa saya begitu ketakutan sampai menangis di dalam mimpi.

Pas bangun dari tidur, tetesan air keluar dari mata saya.

Bagi teman-teman yg mengetahui tentang arti mimpi saya.

Tolong sampaikan dikolom komentar ya.

Oh ya, beberapa tahun yg lalu dan sejak saya masih kecil. Saya pernah melihat dengan mata & kepala saya sendiri sesuatu berbentuk lingkaran putih terbang di atas rumah saya dengan kecepatan tinggi di malam hari. Seumur hidup saya, Fenomena ini telah saya lihat sebanyak 4x kali. Saya bisa membedakan antara pesawat terbang dan yg bukan.

Saya memahami kala itu bukanlah pesawat.

Tapi bulatan piring terbang berwarna putih berkecepatan tinggi. 1 kejadian, bukan bentuk bulat tapi berbentuk ‘segitiga menyala-nyala’.

Mungkin, karena saya selalu mengingat-ngingat peristiwa tersebut. Jadilah kenapa saya akhirnya bermimpi tentang UFO tadi malam.

Berikut isi detail dari mimpi saya yg sempat saya ingat.

Foto : Tampilan Alien yg saya lihat mirip seperti foto diatas ini. 
MIMPI UFO TURUN DARI LANGIT MALAM, LALU MAKHLUK BUAS ALIEN MENYERANG BUMI
Saya berdiri disebuah bukit kecil pada malam hari, bukit tersebut terdiri dari kira-kira 3 bukit kecil. Dihiasi oleh langit berwarna gelap seperti pada hari-hari biasanya.

Tiba-tiba, kegelapan langit di malam hari berubah menjadi terbuka.

Secercas cahaya berwarna perpaduan jingga, putih, merah dan kuning menyala-nyala datang dari luar angkasa menembus langit bumi yg gelap.

Bukan Cuma 1 atau 2 saja cahaya tersebut yg datang. Tapi ada banyak…, langit malam yg gelap berubah seperti hujan meteor yg ekornya bercahaya berwarna putih. Di ujung depannya adalah piring terbang yg menghantam bumi.

Diatas bukit, saya mengigit jari dengan mulut. Tubuh saya kejang-kejang ketakutan, saya sangat takut dan akhirnya menangis.

Saya berharap cahaya putih tersebut tak mendatangi ditempat dimana saya berdiri.

Tiba-tiba, sosok makhluk besar menghampiri saya.

Tingginya kira-kira 2-3 kali besar tubuh badan saya. Ekornya seperti kalajengking, dia berdiri tegak seperti mirip alien-alien yg ada di layar televisi. Wajahnya banyak gigi-gigi runcing. Kepalanya besar seperti palu menonjol ke belakang.    

Foto : Tampilan alien yg saya lihat mirip seperti foto ini
Saya ketakutan ketika dihampiri oleh dirinya, saya tak mampu berlari karena merasa tubuh tak tahu berbuat apa karena terkujur kaku akibat ketakutan dan sambil menangis.

Anehnya, Alien tersebut ketika melihat menatap saya, dia berpaling ke belakang lalu pergi.

Kemudian, muncul sejenis pesawat terbang, bentuknya menyerupai lingkaran kerangka besi berbentuk bundar. Tak ada mesin di besi ini, tapi dia bisa terbang.

Saya naik ke besi ini. bersama dengan beberapa orang-orang di belakang saya. Tapi saya ngga menegok mereka, pandangan saya lurus kedepan saja, Tapi pastinya ada banyak orang-orang juga yang naik ke besi ini di belakang saya.

Besi ini kemudian terbang ke langit.

Karena besi ini tanpa atap, tanpa dinding. Saya dapat melihat apa yang terjadi di bawah.

Di bawah besi yg sedang terbang tinggi.

Saya melihat ada banyak orang-orang berlari-lari dikejar oleh Alien.

Alien ini berlari mengejar manusia seperti kalajengking ke setiap-setiap rumah.

Foto : Seperti ini gaya pose alien berlari mengejar manusia di dalam mimpi saya. bedanya apabila ekor ini kecil, maka di mimpi saya ekornya besar seperti kalajengking yg bisa menerkam
Saya merintih ketakutan melihat kejadian yg terjadi di bawah, saya menangis melihat banyak orang disiksa oleh alien.

Akhirnya saya terbangun dari tidur.

Ketika bangun dari tidur, mata saya berlinang tetesan air mata.

Saya belum pernah seumur hidup mimpi hingga meneteskan air mata. 


Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU