Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Olymptrade Scam [Situs Tak dapat di Akses] Apakah Penipuan Investasi Bodong (2018)

Pada tanggal 22 Juli 2018. Situs trading option binary olymptrade tak dapat diakses.

Olymptrade didirikan pada tahun 2014. Menawarkan keuntungan profit besar kepada trader mulai dari 20%-90% dalam kurun waktu 1 atau 5 menit saja untuk memprediksi BENAR dan SALAH.

Sang Trader diberikan bonus, deposit awal sekitar $ 10 dapat menggunakan transfer mata uang konvensional atau mata uang digital cryptocurrency.

Terdapat mata uang demo sebagai pelatihan dan tersedia materi pembelajaran terhadap grafik-grafik indikator untuk meraih kesuksesan.

Agar tak sering kalah, Trader diberikan kesempatan upgrate menjadi kelas VIP dengan biaya setoran sebesar $ 2.000 dolar.

Sehingga dapat menggunakan teknik sistem kompensasi kekalahan (Martiangale) yg lebih baik dan adanya bimbingan nasihat.

Jumlah Pengikut Olymptrade Di Perkirakan Tembus Jutaan Pendaftaran

Tak diketahui ada berapa jumlah orang yang menjadi pengikut & mendaftar di situs olymptrade karena belum ada data resmi.

Namun apabila kita melihat begitu massif-nya kehadiran Olymptrade di berbagai situs terkenal seperti di :

Merdeka.com, Tribunnews, IDNTimes, Tempo, Fajar.co.id, Suara.com, Bisnis.com, Viva.co.id, Beritasatu.com dan CNNindonesia.com

Kemungkinan terbesar yg telah bergabung di Olymptrade ada jutaan orang.

Mengingat iklan promosi olymptrade dengan mudah masuk ke situs-situs berita terpopuler di Indonesia dan ya, tentu saja Olymptrade beroperasi secara Internasional.

Apakah Olymptrade SCAM [Penipuan]

1]. CEO dan TIM anonim
Sosok CEO dan tim karyawan sulit diungkap.

Ketika anda menemukan perusahaan besar. Anda mudah melihat pemiliknya siapa, pemegang sahamnya siapa, dan halaman about yg jelas. Di Olymptrade mutahil dapat mengetahuinya. Dimana ini tentu saja mengarah ke investasi bodong.

2]. Negara Palsu
Olymptrade menggunakan nama jaringan negara yg berlokasi di ‘Cyprus’.  

Negara seperti Cyprus, United Kingdom, Ukraina dan Seychelles.

Umumnya negara diatas merupakan negara-negara palsu yg dibidik oleh perusahaan-perusahaan teknologi asal Israel untuk menipu ekonomi global dengan target pelanggan orang-orang internasional yg mudah dibodohi. Seperti pecandu pornografi dan investor-investor yg pengen cepat kaya raya secara instan.

Baca :


3]. Pelarangan OJK

Di Indonesia. Lembaga keuangan OJK [Bagian dari Pemerintah Indonesia] Pada bulan maret 2018 telah memberikan peringatan kepada masyarakat terhadap entitas Olymptrade masuk ke dalam daftar investasi bodong.

Ada kemungkinan terbesar, 

bahwa pemerintah Indonesia yg menyebabkan terjadinya pemblokiran terhadap Olymptrade.


Apakah Olymptrade SCAM [Menipu]
Saya secara pribadi tak tahu, Karena apabila ditelusuri menggunakan jaringan VPN Privatix. Olymptrade masih beroperasi seperti biasa.  

ISA (Israel Securities Authority), Lembaga seperti OJK-nya di Israel telah memberikan peringatan kepada perusahaan-perusahaan teknologi option binary miliknya untuk melarang pencurian & penipuan global.

18 perusahaan trading option binary yg sebenarnya berpusat di Israel saat ini di perbolehkan beroperasi karena LEGAL dan laporan keuangan diawasi secara ketat & menggunakan teknologi real time ISA.


Namun tak diketahui, apakah Olymptrade berasal dari Israel atau bukan. Karena ISA merahasiakan nama-nama perusahaan tersebut untuk mencegah boikot anti-produk zionis.

Ada kemungkinan, OlympTrade tak dapat diakses karena diblokir pemerintah Indonesia agar mematuhi syarat pembayaran pajak.

Update 3 Agustus 2018 : 
[OLYMPTRADE BUKAN SCAM/MENIPU/BODONG, TETAPI DI BLOKIR PEMERINTAH INDONESIA]

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU