Lompat ke konten Lompat ke footer

Kenali Manfaat dari Android Agar Kehidupanmu Lebih Bermakna (2019)


Sudahkah kamu mengenali manfaat dari android? Pertanyaan semacam itu pasti akan terus muncul pada diri kamu yang memiliki ponsel berbasis android. Android sendiri merupakan sebuah piranti yang menjadi sebuah sistem operasi pada ponsel pintar yang berbasis linux. Belakangan ini memang android sudah menjalar ke berbagai lapisan masyarakat, mulai dari mereka berusia muda sampai usia dewasa.


Namun sayangnya dengan teknologi mutakhir yang diemban oleh ponsel pintar berbasis android ini, masih jarang yang mengenali betapa tingginya manfaat dari android. Hal tersebut pastinya akan membuat pembuat sistem android sangat miris, karena usaha kerasnya tidak digunakan secara baik. Sehingga kurang berdampak positif pada kehidupan umat manusia di era digital ini.

Masih banyak orang yang memiliki android hanya digunakan sebatas sama seperti ketika mereka masih menggunakan ponsel yang hanya berstatus monoponik atau poliponik saja. Sejatinya, manfaat dari android sendiri sangatlah luas sehingga setiap pemiliknya mampu berpikiran lebih maju. Untuk mengenali manfaat dari ponsel pintar berbasis android, kamu bisa simak pada ulasan dibawah ini.

Dapat Digunakan Untuk Berinteraksi dengan Komunitas yang Lebih Luas

Manfaat yang masih belum dimaksimalkan oleh sebagian besar pemilik ponsel android yakni mereka belum menggunakannya untuk membentuk komunitas lebih luas. Ponsel pintar android sendiri dibuat dengan sistem mutakhir yang sangat mumpuni untuk berinteraksi bersama berbagai jenis umat manusia. Seperti julukannya yang memiliki gelar ponsel pintar tentu sedikit banyak telah memberikan gambaran.

Ponsel pintar android dapat digunakan untuk melakukan interaksi dengan orang-orang yang berasal dari manapun mereka berada. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan, ponsel pintar android dirancang supaya bisa dikoneksikan dengan jaringan internet. Tidak hanya itu saja, aplikasi yang tersedia pada ponsel android juga kebanyakan mendukung untuk dihubungkan dengan internet. Kamu bisa mendapatkan berbagai aplikasi tersebut dengan mendownload pada playstore dan dapatkan manfaat dari android.

Tentu tidak semua aplikasi dapat digunakan untuk melakukan interaksi. Hanya aplikasi yang memiliki status sebagai media sosial saja yang dapat kamu gunakan untuk melakukan interaksi. Jika kamu sudah mendownload aplikasi melalui playstore menggunakan android, selanjutnya kamu dapat menggunakannya untuk melakukan interaksi langsung dengan berbagai orang yang berasal dari seluruh belahan bumi tercinta. Inilah manfaat penggunaan android yang masih jarang diketahui.



Menjadikan Waktu Luang untuk Lebih Produktif
Dengan kamu melakukan interaksi dengan berbagai orang yang berasal dari berbagai penjuru dari belahan planet bumi, tentu merupakan salah satu hal positif yang masih jarang dipahami. Dengan kamu melakukan interaksi menggunakan teknologi yang ada pada android tersebut, maka akan menambah banyak relasi baru yang bisa saja akan membantu kamu suatu saat nanti.

Tidak sedikit juga yang telah membuktikan bahwa interaksi melalui media sosial dapat mempertemukan mereka dengan jodoh, mungkin hal ini dapat kamu tiru sebagai penerapan sebuah manfaat dari android. Selain menggunakannya sebagai alat untuk berinteraksi dengan dunia luar, ponsel android juga dapat digunakan untuk mencari uang kala waktu senggang menghinggapi keseharianmu.

Caranya dengan melakukan permainan berbagai game yang ada didalam android, lalu kamu bisa membuat konten video mengenai berbagai trik jitu pada sebuah platform seperti youtube. Dengan demikian, jika ada orang yang menonton video yang kamu buat melalui platform tertentu. Maka kamu bisa menghasilkan uang dari setiap penonton tersebut, hal inilah yang menjadi manfaat dari android paling utama.

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU