Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Alma : Teknologi pencipta kehidupan sehat lebih baik, sulap wajah umur 50 tahun menjadi seperti usia muda 30 (2019)


Umur seseorang siapa sih yang dapat menebak dan mengetahuinya. Takdir ‘hidup & mati’ di tentukan sepenuhnya oleh Tuhan Yesus sang pemilik nyawa.

Kalau dipilih menentukan pilihan, semua orang pastinya semasa hidup pengen menjadi sehat terbebas dari berbagai penyakit, ingin terlihat menawan, tampil cantik, ganteng, awet muda, dan menarik lawan jenisnya.

ALMA LASER INTERNATIONAL 


Alma menghadirkan standar baru bagi masyrakat di seluruh dunia untuk menjadi lebih baik. Melalui solusi perawatan kesehatan modern dan teknologi berbasis laser.

Bekerjasama dengan jutaan dokter, distributor dan perawat klinik.

Alma Laser merevolusi metode untuk melayani pasien dengan 50 produk alat-alat teknologi berkualitas. Meliputi sistem harmony, platform multi application seperti mengatasi kerut keriput, mengencangkan kulit, meremajakan kulit, hair removal bebas rasa sakit, perawatan lesi vascular, pigmen, menghilangkan bekas luka, menghaluskan tubuh, menghapus tato, sedot lemak, operasi plastik, memancungkan hidung, payudara, membuang selulit, dll.


Jon Min Park, dokter dari Korea Selatan mengatakan :

Banyak wanita mencari solusi untuk membentuk tubuh tanpa efek samping saat menjalani operasi. Accent ultra V mampu memenuhi impian mereka. menggunakan teknologi selektif mampu memecah sel-sel lemak tanpa menyebabkan kerusakan pada jaringan di sekitarnya. Sebagian pasien melihat hasil secara langsung setelah satu kali perawatan. Lemak mereka hilang dari tubuh melalui sistem limfatik. sahutnya

Dokter Maria Angelo mengatakan :

Ini benar-benar membantu anda memberikan apa yang anda janjikan kepada pasien. Alma Lasers iTed adalah masa depan perbaikan sel kulit. sahutnya.


Youtube : Israel Alma Laser International

STATUS PERUSAHAAN ALMA LASER TAHUN 2019 :

Alma Laser terdaftar di bursa Efek Hongkong China,  NASDAQ Amerika Serikat, dan TASE Tel Aviv Israel.

Pada tahun 2013. Fosun Pharmaceutical, raksasa industri swasta China dan BUMN plat merah dari perusahaan milik negara China National Sinopharm. Bekerjasama membentuk anak perusahaan Sisram Medical.

Orang-orang China di PT.Fosun mencaplok 52% saham Sisram Medical.

Karena mayoritas saham dikuasai Fosun Pharmaceutical. Oleh sebab itu, Alma Laser menjadi anak perusahaan. Tetapi kantor pusat dan penciptaan teknologi tetap berada beroperasi di wilayah Israel.

Tiap tahun, Alma Laser mengeruk keuntungan kotor lebih dari $ 136 juta dolar atau sekitar Rp 1,9 triliun dari penjualan alat-alat teknologi tersebut.

Total karyawan Alma sebanyak 500 orang. 125 pekerja diantaranya merupakan lulusan S3 professor doktor.

Alma Laser International pertama kali didirikan di Israel pada tahun 1999 oleh Ziv Karni. Beliau adalah Professor doktor dari MIT Technion, Israel. Pemegang 74 hak paten teknologi di bidang Fisika Kimia & Laser.   

Ziv Karni selain mendirikan Alma Laser. 

Pada tahun 2017. Beliau turut kembali mendirikan startup teknologi baru yang lebih canggih disebut ZLASER.  

PENJUALAN PRODUK ALMA LASER PERINGKAT #1 DI CHINA

 Youtube : Israel Alma Laser International

Misi Alma Laser adalah menyediakan produk efektif hemat biaya tetapi tetap berkinerja tinggi untuk membantu kalangan medis atau klien merawat pasien dengan hasil yang baik.

Perangkat alat Alma berbasis laser, ultrasonic dan radio frequency. Merupakan penyedia terlaris terbesar #1 di China dan peringkat #5 top global internasional bersaing dengan perusahaan dari negara seperti Amerika Serikat dan Uni Eropa.

Gabriel alberto dari Argentina mengatakan :

Keuntungan dari prosedur ini luar biasa. Perawatan bebas rasa sakit, minimal invasif, tanpa rawat inap dan menghasilkan tingkat keberhasilan tinggi dan pasien cepat pulih untuk menjalankan aktivitasnya secara normal. Sahutnya.

Nama : Alma Laser International

Kantor pusat : Israel

Kantor bisnis & pemasaran marketing : China


Youtube : Israel Alma Laser International

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU