Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia sehat Awet Muda Warren Buffet. Minum Coca Cola Tiap Hari. Benarkah (2019)


Tentang Warren Buffet

Bagi anda yang belum tahu. Warren Buffet adalah orang terkaya nomor #4 di dunia menurut majalah Forbes (2019).

Beliau memiliki harta kekayaan sebanyak 84 miliar dolar atau sekitar Rp 1.176 triliun rupiah.

Umur beliau sebenarnya udah ngga muda lagi, usia 88 tahun, pekerjaan utama sebagai investor. Tinggal di Amerika Serikat dan rutin menghadiri acara konferensi.

Ada apa dengan Warren Buffet.


Nah, biasanya orang berumur 60 tahun udah terlihat lemah, menunjjukkan tanda-tanda keriput parah. Rata-rata usia seseorang bertahan hanya 79 tahun.

Seandainya sanggup berumur diatas 80 tahun. Pada umumnya aktivitas orang tua berusia lanjut hanya berada di tempat tidur (kasur) karena gerak tubuh mereka sudah begitu lemah, lambat dan gemetaran.

Kasus berbeda terjadi dengan Warren Buffet. Beliau masih terlihat energik dan muda.

Bagaimana caranya….?

Apa rahasia energik awet muda Warren Buffet

Jadi apa sebenarnya rahasia Warren Buffet.

Kakek ini sebenarnya investor bukan dokter. Investor identik dengan pembaca semua buku ilmu pengetahuan. Jadi sejak lama beliau pasti tahu bagaimana teknik merawat kesehatan dengan baik.

Nah, Ketika kita memikirkan tentang Warren Buffet. Orang pasti menyangka makanan beliau dibuat oleh koki mewah dan dari restoran mahal.

Warren Buffet diketahui bukan seperti itu, beliau biasa sederhana saja. Makan ayam goreng McDonald, minum Coca Cola, beli keripik kentang Cheetos, belanja Donut di Donut donuts. Kesannya malah Junk Food. Apalagi Coca-Cola terkenal merusak gigi, tulang dan menyebabkan obesitas. 

Tetapi kenapa beliau terlihat bugar diusia rentan.

Minum Coca Cola setiap hari dan hitung kecukupan kalori   

Warren Buffet mengatakan

Jika saya makan lebih dari 2500 kalori sehari, berat badan saya bertambah. Jika saya makan kurang dari 2500 sehari berat badan turun. Saya memilih 2500 kalori yang saya makan setiap hari. Sahutnya. 

Untuk memenuhi 2500 kalori perhari. Warren Buffet mengaku minum 1 gelas Coca-Cola setiap hari.

1 botol ukuran 250 ml berkarbonasi memenuhi 100 kalori. Kesukaannya adalah Coca-Cola berwarna cokelat terbuat dari daun koka yang berisi alkaloid kokain.


Warren menolak untuk menjadi pemakan sayuran vegetarian.

Sebaliknya memilih pola keanekaragaman makanan termasuk melahap daging steak sapi, ayam, sayur, buah-buahan, hamburger, dan apapun yang dirasa enak. 

Tak peduli apakah makanan itu sehat atau bukan. Warren memandang semua makanan sama. Dianggap sebagai energi kalori dan setiap hari harus tercapai 2500 Kkal.

Untuk memenuhi tuntutan kekurangan 2500 kalori perhari.

Minum 1 gelas Coca-Cola merupakan cara tercepat menyenangkan. Fakta bahwa Coca-Cola memang minuman enak apalagi ditambah es.


Apa kata Medis

Singkatnya secara medis memang ada benarnya. Kebutuhan kalori harus seimbang secukupnya setiap hari. Tak lebih dan tak kurang.

Apabila kekurangan kalori menyebabkan kerusakan sel. Sel rusak takkan kembali utuh seperti sedia kala. Itu berakibat penuaan dini, tampilan keriput lebih cepat dan penurunan organ tubuh.


Sebaliknya, kelebihan kalori menyebabkan obesitas, diabetes, kolestrol dan gangguan penyakit degeneratif lainnya. 


Namun bukan berarti kita harus mengikuti semua saran Buffet agar minum Coca-Cola setiap hari, karena mengingat beliau pemilik sebagian saham ‘Coca-Cola Company’.

Hingga saat ini, belum ada lembaga, wartawan atau peneliti resmi mengawasi aktivitas Warren Buffet selama 24 jam dirumahnya untuk memantau kegiatan, intensitas tidur, olahraga dan teknik kesehatan yang beliau lakukan.

Bisa saja ada teknik rahasia yg beliau tak ungkapkan.

Mengingat jumlah uang dimilikinya begitu fantastis. Bisa saja beliau menjalani terapi canggih, perawatan treatment laser, dan menggunakan produk-produk kesehatan mutakhir yg belum kita ketahui. 

'Sehat = Mahal.

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU