Lompat ke konten Lompat ke footer

Israel Mepro M5 & RDS : Scope electro optic terbaru senapan IDF (2019)


Perusahaan Meprolight asal Israel kembali memperkenalkan produk terbaru berupa Mepro M5 dan Mepro RDS.

Menampilkan teknologi LED yang telah terbukti dari pengembangan sebelumnya dengan desain MILSTD yang kokoh dari hasil riset ribuan jam operasional. Pembidikan memastikan keandalan di berbagai lingkungan paling keras. Seperti hujan badai, debu padang gurun atau malam pekat.

Tampilan jendela lebih besar dan nampak jelas. Memastikan tentara dan polisi dengan mudah menargetkan akuisisi target dengan kedua mata terbuka.

Mepro RDS diperuntukkan untuk pistol. Sedangkan Mepro M5 diperuntukkan untuk senapan genggan seperti Tavor, Ace Galil, dll. Kompatibel terhadap jenis produk-produk senjata lainnya dari berbagai negara.

Foto : Mepro terinstal di senapan Ace Galil, Israel
MEPRO RDS

Mepro RDS dan MicroRDS adalah scope penglihatan sasaran melalui titik elektro optic merah yang dapat menyala di saat gelap. Teknologi telah di patenkan untuk pengguna pistol.

Menawarkan akusisi cepat pada jarak dekat.

MicroRDS memiliki rilis adapter mudah dilepas pasang melalui sistem mounting. Sehingga semua jenis pistol dapat menggunakan MicroRDS.

Tim meprolight mengatakan :

Meprolight Micro RDS berukuran kecil. Dirancang secara khusus untuk memungkinkan penembak pistol menginstal perangkat optic ini pada pistol mereka tanpa perlu melakukan modifikasi slide yang mahal, tanpa perlu pengeboran dan tanpa perlu tapping atau menggunakan alat tambahan khusus lainnya. Sahutnya.

Youtube : Israel Mepro RDS

MEPRO M5

Mepro M5 Electro Optical Red Dot Sight menggunakan baterei AA sama persis digunakan oleh kalangan komersial sipil seperti Alkaline, Energizer, dll. Sehingga stok baterei takkan menjadi permasalahan.

Mepro M5 menawarkan intensitas kecerahan reticle mudah diganti-ganti.

Mepro M5 kompatibel dengan NVG Gen II dan Gen II serta scope pembesar lainnya dekat dengan optik lainnya tanpa mengurangi pemandangan dan tanpa mengorbankan batas rel picatinny.

Berat Mepro M5 sekitar 300 gram dengan panjang hanya sekitar 116 mm.

Mepro M5 cocok menanggulangi berbagai skenario digunakan untuk militer, anti terror dan sebagai penggunaan bagi kepolisian perkotaan dalam memburu gangster narkoba. 


1]. Beroperasi siang malam

2]. Ringan dan mudah dibawa ke kantong.

3]. Anda membutuhkan pemandangan jendela layar besar. Mepro M5 memenuhi syarat itu.

4]. Hemat energi.

5]. Optik transparansi tinggi

6]. Struktur tahan lama dan awet.

Tentang Meprolight :

Meprolight adalah perusahaan teknologi persenjataan terletak berpusat di Israel. Meprolight tergabung dalam anggota jaringan SK Group dan Israel Weapon Industri. Berdiri sejak dan berpengalaman lebih dari 80 tahun.

Perusahaan mengembangkan dan memproduksi beragam produk teknologi untuk olahraga menembak, pertahanan, kepolisian, dan lembaga penegak hukum di seluruh dunia dengan produk teruji battle prove berkualitas tinggi.

Meprolight merupakan perusahaan senjata swasta yang tunduk dibawah perintah pemerintah Israel dalam otoritas kementerian pertahanan.

Youtube : Israel Mepro M5

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU