Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trading Berbasis AI adalah Money Game ( Scam ) (2019)


Sekitar 2 tahun yang lalu menggunakan trading berbasis AI. Entah AI Bot dan AI Arbritase.

Dulunya saya mengira kecerdasan buatan dapat melakukan trading secara otomatis tanpa perlu kehadiran kita.

Beberapa tahun yang lalu AI berbasis Bot yang menerapkan pola pergerakan trading automatic.

Saya sudah menyatakan bahwa memang scam. Udah saya tulis kok di artikel kemaren.


Kesimpulannya, hampir mustahil AI diterapkan di bisnis trading untuk memprediksi pergerakan naik turun harga secara tepat. 

Nah, tersisa AI Arbitrase. Secara logika saya bisa menerimanya karena penerapan AI disini yaitu tanpa harus memprediksi tetapi mencari perbedaan pasar market di bursa lainnya.

Waktu itu, dibenak saya ada sedikit ragu-ragu juga. Bagaimanakah AI berbasis Arbitrase bekerja. Mengingat pergerakan bursa cryptocurrency berubah dengan cepat dalam hitungan detik dan tentunya jika ada transaksi keluar dari bursa lainnya mesti ada fee kudu mesti dibayar.

Dari lampiran halaman situs AI Arbirtase. Mereka mengklaim memiliki AI berkecepatan tinggi dan ada kerjasama dengan pihak pengelola bursa dari lainnya.

Jawaban saya akhirnya terjawab kemaren pas bulan Oktober 2019. Setelah situs Arbitao SCAM.

Jadi hasil keseluruhan kesimpulan bahwa saya sudah tak lagi mempercayai situs-situs yang mengklaim menggunakan AI untuk trading. Karena mereka semua SCAM. (Money game).

AI terbukti ngga dapat diterapkan untuk memprediksi miliaran emosi manusia di trading. Sebelumnya saya tertipu mau saja menerima mentah-mentah kehandalan AI diprediksi sanggup memprediksi kemenangan trading. Ternyata saya keliru, AI mustahil memprediksi trading. 

Prediksi AI terbukti selalu salah & selalu gagal di bisnis trading. Nah, agar sukses trading. Mau ngga mau saya ngelakuin apa yang kita sebut sebagai ‘trading manual’ dan belajar banyak membaca buku dan menonton tutorial Youtube.  

Hati-hati Trading Berbasis AI adalah Money Game ( Scam ) 

Sebagai tambahan ada beberapa situs trading dengan menerapkan sistem seperti MLM (Multi Level Marketing). Tapi kurang tepat dibilang kayak gitu ya.

Misalnya ada orang terlihat berhasil di bisnis trading ini dengan memperlihatkan akun miliknya berhasil mendapatkan banyak gaji penghasilan.

Beberapa situs trading ada yang menerapkan cara ala money game.

Trading adalah Trading.

Tapi kita membahas kali ini Trading versi Money Game.



Dimana ketika kita bergabung kepada situs tersebut. Ketika kita trading, kita nampak selalu kalah. Pada akhirnya menjadi buntung. Sedangkan orang yang telah mereferensikan link tersebut nampak selalu mendapatkan kemenangan & mendapatkan untung.

Trading versi ini diketahui adalah money game. Dengan cara memberikan penghasilan besar terpilih hanya kepada pihak orang yang telah berjasa mereferensikan link tersebut kepada banyak orang.

Artinya jika diberikan perbandingan statistik. 

Maka ada 1 orang menang, tetapi 1000 orang pengikut pendaftarnya buntung.

Sayangnya, kebanyakan orang buntung. Ngga sadar kalau mereka dikerjain. Malahan pengen nambah investasi modal lagi, lagi, lagi.

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU