Langsung ke konten utama

Cara membuka IG Stories Orang Lain tanpa memiliki akun Instagram versi Laptop (2020)


Instagram merupakan aplikasi paling populer di Indonesia dan dunia.

Terhitung di Indonesia saja pada tahun 2019 jumlah pengguna mencapai 56.000.000 juta orang atau seperempat penduduk Indonesia.

Rata-rata pengguna Instagram adalah laki-laki.

Di Instagram ada yang disebut fitur ‘IG STORIES’. Konten ini bersifat video atau foto pendek sementara dan dapat hilang dalam waktu 24 jam.

Walaupun jumlah pengguna Instagram ada banyak. Namun tak semua orang memiliki akun instagram. Termasuk penulis artikel ini.

Untuk melihat status foto dan video milik orang lain di Instagram tanpa memiliki akun IG dapat dengan mudah dilihat. Jika mereka ngga menerapkan sistem privasi (private).

Tetapi lain hal dengan status IG STORIES. Pihak pengelola Instagram melarang melihat status tersebut dengan syarat seseorang harus memiliki akun Instagram terlebih dahulu.


Cara membuka IG Stories Orang Lain tanpa memiliki akun Instagram versi Laptop (2020)

Instagram versi laptop dan versi smartphone tentu memiliki banyak sekali fitur berbeda. Biasanya untuk aplikasi Instagram smartphone memiliki lebih banyak fitur. Sedangkan versi laptop lebih sedikit tak sebaik versi mobile.

Nah, buat teman-teman yang pengen melihat status IG Stories orang lain tanpa harus membuka aplikasi dan ingin membuka hanya melalui laptop saja.

Berikut adalah 2 cara yang bisa kita lakukan :

Semoga bermanfaat.

1]. Instastroyviewer.com


Instastoryviewer.com memiliki visi sebagai cara teraman dan tercepat untuk secara diam-diam melihat dan mendownload stories, highlights dan foto profile dari Instagram. Lihat kisah jutaan pengguna Instagram dan simpan cerita favorite anda.

***

Cara menggunakan instastroyviewer cukup dengan isi kolom alamat username Instagram miliknya di kotak penelusuran dan klik search.

Nanti muncul tampilan apabila dia telah memperbaharui status Instagram miliknya.

Sedangkan apabila belum ada status IG STROIES baru. Maka tampilan menjadi kosong.

Instastroyviewer tersedia dalam berbagai bahasa.

2]. Storiesig.com


Storiesig.com memiliki visi sebagai cara sederhana untuk mendownload dan menyimpan stories Instagram. Mengambil foto dan video ke PC laptop atau smartphone anda. Keuntungannya yaitu kita ngga perlu menginstal apapun. Sederhana dan indah.

Cara menggunakan storiesig.com cukup dengan memasukkan nama pengguna Instagram yang dituju. Kemudian klik enter.

Ketika ada status baru, teman teman bisa melihat tampilan di IN STORY yang ditampilkan oleh storiesig. Kita juga dapat mendownload video dan foto tersebut dengan klik tulisan download pada bagian bawahnya.

Mudah sekali bukan…. 

Baca juga : 

3]. Storysaver

Unduh Cerita, Sorotan, dan Video


Online Instagram dengan mudah hanya dengan satu klik.

Saya percaya, website storiesig, storysaver dan instastroyviewer bermanfaat bagi teman-teman yang pengen melihat update terbaru milik kekasihnya, keluarga, orang lain atau sahabat anda tanpa perlu harus memiliki akun Instagram.

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU

Related Post