Lompat ke konten Lompat ke footer

Israel Mepro 4x 6x : Scope bidik persenjataan tembakan presisi (2020)


Kemampuan untuk melihat musuh dengan apa yang tak dimiliki oleh keterbatasan mata.

Kejernihan, pembesaran, kedalaman dan presisi optik merupakan kemampuan keunggulan yang harus dibutuhkan oleh setiap tentara di dalam angkatan bersenjata untuk mencetak lebih banyak pembunuhan dan kemenangan melalui titik pemandangan bidik teleskopik yang akurat.

Pada tahun 2019. Perusahaan teknologi Meprolight berbasis di Israel. Kembali meluncurkan produk pemandangan optik disebut Mepro 4x 6x untuk tentara militer dan pihak keamanan sipil.  

Scope cocok digunakan bagi kalangan senapan sniper, senjata serbu dan senapan mesin ringan.

MEPRO 4X 6X

Mepro 4X memiliki 4 opsi reticle berbeda.

Menawarkan penerangan malam menggunakan LED, lebih hemat baterei karena telah memiliki sistem aplikasi untuk memperpanjang usia energi sehingga dapat meladeni perang panjang berlarut larut dan 4x cocok digunakan untuk senapan jarak menengah. Seperti Galil dan Tavor.

Foto : Galil, Senapan AK47-nya Israel
Sedangkan, versi Mepro 6X cukup mahal karena diperuntukkan untuk senapan mesin NEGEV (LMG), Galil Sniper dan senjata sniper DAN BOLT. 

Jarak pemandangan 6x mencapai lebih dari 1.000 meter atau 1 km .


Mepro 6x memiliki berat 640 gram. Dengan dilengkapi koreksi balistik untuk berbagai jenis peluru. 

Sedangkan 4x dengan pilihan reticle untuk kaliber peluru 5.56 mm dan 7.62 mm. 


Pada setiap kondisi.

Tak hanya diperuntukkan untuk senjata genggam asal buatan Israel saja. Mepro 4x 6x kompatibel terhadap berbagai jenis persenjataan buatan negara asing lainnya seperti dari senapan buatan Amerika Serikat atau senapan buatan Uni Eropa.

Rilis pemasangan begitu cepat. Cukup memanfaatkan penggeseran adaptor rel picatinny.

Tahan terhadap goncangan recoil berat.

Pemandangan menyediakan lima macam pengaturan kecerahan yang berbeda untuk akuisisi penembakan target yang efisien.

Benny Kokia dari Israel mengatakan :

The day scope family telah diperluas untuk memberikan kemampuan pemandangan yang dapat digunakan untuk jarak lebih jauh hingga 1.000 meter.

Oleh karena itu, kami menciptakan penglihatan dengan penekanan pada bidang pandang yang sangat luas, akurasi tinggi dan mempertahankan kalibrasi ulang bahkan dalam kondisi sulit. Kecocokan optimal untuk senjata LMG. Sahutnya.


Tentang Meprolight

Meprolight adalah sebuah perusahaan teknologi militer swasta asal Israel.

Dikenal sebagai produsen pemasok pemandangan teleskop elektro optik dan optik kelas atas, penerangan automatic untuk pistol, penglihatan senapan serbu, penglihatan senjata sniper, penglihatan malam, dan penglihatan perangkat termal.

Insinyur dan ilmuwan Meprolight telah merekayasa teknologi pembuatan presisi dengan perhitungan matematika penargetan tepat, cepat dan akurat.

Memberikan nilai luar biasa untuk investasi militer negara anda.

Memberikan kemenangan untuk angkatan bersenjata negara anda dalam berbagai konflik dalam melindungi kedaulatan dan keselamatan rakyat anda.

Produk meprolight terbukti 'battle prove' dan mengalahkan berbagai perusahan saingan serupa melampaui persaingan dengan standar teknologi tinggi kelas dunia.

Sehingga telah dipercaya dan digunakan oleh berbagai militer banyak negara asing di penjuru dunia.

Perusahaan Meprolight berada dibawah pengawasan kementerian pertahanan Israel. Tunduk dan patuh kepada semua peraturan dan otoritas paling berkuasa kepada pemerintah Israel.


Youtube : Israel Mepro 4x 6x

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU