Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

China DJI FPV : Drone hobi tercepat di dunia berkecepatan 140 km/jam dan mampu menempuh jarak 10 km (2021)

Perusahaan teknologi asal China, DJI Jiang Innovations Science and Technology kembali menggebrak dengan menghadirkan sebuah produk drone hobi bernama FVP.

Drone FVP multifungsi.
 
Dihadirkan pada tahun 2021.
 
Penjualan produk telah tersedia secara internasional.
 
Di Indonesia. Drone FVP dapat teman teman beli di berbagai toko online atau melalui situs resmi.
 
Drone FPV digunakan sebagai ajang balapan udara, pembuatan film, fotografi dan wahana hiburan hobi senang senang bagi pencinta maniak drone.
 
Disebut sebagai FPV. Karena bentuk desain radikal dibandingkan sebelumnya menampilkan tonjolan hingga mampu membelah angin secara aerodinamis dan kamera terletak pada bagian depan sehingga terkesan seperti menghasilkan sudut pandang orang pertama atau first person view.
 
FPV drone mampu melesat hingga kecepatan 140 km/jam dan menempuh jarak jauh sekitar 10 km.
 
Artinya ini merupakan peningkatan upgrate tertinggi untuk produk DJI. Sekaligus menjadi satu satunya drone kalangan hobi komersial berkecepatan begitu cepat di dunia dengan kemampuan tak tertandingi sejauh ini untuk tahun 2021.
 
Sebagai informasi : Perusahaan DJI (jiang innovations science and technology) adalah pemimpin drone hobi #1 di dunia untuk kalangan sipil dengan menguasai pangsa pasar market internasional hingga 70%.
 
DJI FPV : Drone hobi tercepat di dunia berkecepatan 140 km/jam

 
Harga perunit drone PFV sekitar Rp 20.000.000 ($ 1.419 per tahun 2021)
 
(belum termasuk perangkat tambahan dan assesoris).
 
Saat anda membeli kemudian menggunakannya. Bahkan pemula sekalipun dapat dengan mudah menerbangkannya.
 
Teknologi drone PFV dilengkapi dengan sistem canggih sehingga sang pengendali drone saat mengoperasikan jika lalai atau lengah. Drone dapat menghindari secara sendiri objek di depan seperti batu, gedung, pohon, dan lain lain dalam menghindari rintangan tersebut secara otomatis.
 
Termasuk mampu menghindari tabrakan dengan pesawat dan helikopter secara mandiri.
 
Jikapun sinyal internet terputus. Drone PFV melalui teknologi yang disebut seamless mampu mengembalikan posisi secara otonom.
 
Tim DJI mengatakan :
 
Terbang melintasi langit dengan cara yang tampaknya mustahil. Hasrat kami tidak akan pernah berhenti untuk terbang. Dengan produk DJI FVP. Hasrat tersebut telah mengubah imajinasi menjadi kenyataan. Sahutnya.
 
Pengontrol gerak DJI dan pencitraan fotografi

 
Alat asesoris berupa perangkat tambahan kacamata dan motion controller dijual secara terpisah.
 
Alat ini memberikan anda pengalaman menerbangkan drone melalui gerakan tangan alami dan dari sudut pandang berbeda.
 
Kekuatan pencitraan kamera menggunakan teknologi stabilisasi rocksteady memberikan hasil gambar, foto dan video menawan tanpa ada guncangan.
 
Drone FOV merekam video 4K / 60fps hingga 120 Mbps. Menangkap dan memotret setiap detail secara tajam. Sistem transmisi DJI O3 (ocusync 3.0) mampu memberikan transmisi video realtime sejernih Kristal bahkan pada jarak hingga 10 km.

 
Baca juga :

Terorist
 
Seperti banyak produk DJI lainnya. Semua orang tentu dapat dengan mudah membeli produk FVP. Termasuk terrorist.
 
Pihak tindak pelaku kejahatan seperti Hamas, Hizzbullah, Islamic state (ISIS) dan aksi terror lainnya seperti gangster narkoba. Sudah lazim menggunakan drone sebagai alat kriminal.  
 
Drone DJI FVP dapat diubah menjadi alat pelontar bom dengan membawa 2 unit granat.

 
Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU