Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Visi untuk persatuan penyatuan denominasi katolik, Kristen protestan pentakosta kharismatik, anglikan, lutheran, methodist dan ortodoks eropa dalam ikatan bahasa kepenuhan roh kudus adalah awal bencana dari kedasyatan rencana iblis untuk menyusup ke dalam jantung umat kristen dan menggantikan atau mengakhiri era kepimpinan Paus Benediktus di Vatikan dengan kuasa kegelapan (2021)

Pada saat ini seluruh umat Kristen mendapatkan tantangan serius dari pertumbuhan Islam yang terus bertumbuh pesat.
 
Sedangkan banyak bangunan gereja telah ditutup karena mendapatkan persaingan serius akibat kekurangan jemaat lokal yang terbagi bagi ke dalam banyak cabang. Ya, seperti yang anda ketahui. Satu gereja dengan gereja lainnya saling bersaing untuk merebut jemaat.
 
Disisi lain, umat Kristen protestan yang terdiri dari 33.000 denominasi memang memiliki perbedaan yang saling tak akur satu dengan lainnya.
 
Jika keadaan tersebut terus dibiarkan berlarut larut. Maka dimasa depan proyeksi umat Kristen terus menyusut. 

Bukan saja disebabkan karena faktor luar melainkan faktor dalam akibat denominasi gereja yang saling terpisah pisah.
 
Menyadari hal ini. Tentu saja Vatican. Pusat dari gereja katolik roma tentu tak akan tinggal diam untuk menantang hegemoni perkembangan umat Islam, perpecahan kristen dan penurunan umat Kristen.
 
Oleh sebab itu, dibutuhkan penyatuan kembali kristen ortodoks, kristen protestan dan Kristen katolik secara satu universal.
 
Visi untuk persatuan penyatuan denominasi katolik, Kristen protestan pentakosta kharismatik, anglikan, lutheran, methodist dan ortodoks eropa dalam ikatan bahasa kepenuhan roh kudus adalah awal bencana dari kedahsyatan rencana iblis untuk menyusup ke dalam jantung umat kristen dan menggantikan atau mengakhiri era kepimpinan Paus Benediktus di Vatikan dengan kuasa kegelapan (2021)

 
Kita tahu bahwa ribuan tahun yang lalu. Hanya ada 1 gereja Kristen yaitu ‘Katolik’.
 
Katolik artinya universal.
 
Namun sejak protes yang dikumandangkan oleh ‘Martin Luther’.
 
Pada akhirnya, gereja Katolik terpecah belah menjadi ribuan cabang kristen.
 
Gereja Katolik Roma dan Paus Fransiskus telah mengakui kesalahan masa lalu akibat membunuh 50.000.000 juta orang pemeluk protestan yang dianggap bidah. 
 
Di abad modern.
 
Dalam pidato untuk menyatukan kembali perpecahan denominasi gereja dalam kasih karunia & iman. Secara hormat Paus meminta maaf.
 
Paus Fransiskus pada tahun 2015 mengatakan :
 
Kita harus bergerak maju bersama dalam semangat persaudaraan dan solidaritas yang diperbaharui berkerja sama dengan murah hati untuk kebaikan bersama.
 
Luther sudah mengambil langkah yang luar biasa dengan mengantarkan Firman Tuhan ke tangan banyak orang. Sahutnya.

 
Ribuan tahun yang lalu.
 
Martin Luther memprotes Vatikan terhadap surat pengampunan dosa. Melainkan oleh karena Kasih Karunia & Iman penyelamatan yang menyelamatkan kita bukan karena amal & perbuatan kita.
 
Itulah isi protes Martin Luther terhadap gereja Katolik sehingga melahirkan denominasi gereja Protestan.
 
Pada tahun 1999. Persekutuan federasi gereja aliran Kristen Protestan Lutheran dan gereja Katolik Roma telah resmi berdamai. 

Kemudian diikuti oleh aliran gereja Kristen protestan Methodist.
 
Artinya ada pembaharuan dimasa depan dimana orang orang Kristen Protestan lutheran, anglikan, ortodoks Eropa, & methodist kembali menjadi seorang Katolik lagi.
 
Jika di hitung menurut statistik. Ada sekitar lebih dari 75.000.000 juta orang Lutheran & Methodist dipastikan perlahan lahan menuju Katolik.
 
Artinya suatu saat nanti. Tak ada lagi istilah untuk penamaan Kristen protestan Lutheran atau Kristen Methodist. Karena telah menyatu kembali dengan Katolik.
 
Jauh sebelum itu. 

Pada tanggal 31 Desember 1967. Kerajaan Inggris dengan mayoritas umat dominasi Kristen anglikan. Telah melakukan perjanjiaan agenda untuk menyatukan kembali anglikan ke katolik.
 
Hingga artikel ini tertulis. Penyatuan anglikan ke Katolik masih belum terjadi. Namun pada tahun 2017. Paus Benediktux XVI kembali berdialog dalam proses berjalan bersama untuk membentuk gereja dan kristen universal yang artinya menginginkan agar anglikan kembali lagi ke katolik.
 
Sejauh ini. Kristen protestan calvins, Kristen protestan evangelist, kristen protestan pentakosta kharismatik dan Kristen protestan reformed belum menandatangani perjanjian penyatuan dengan umat katolik.
 
Penyatuan gereja itu baik. Namun nampaknya ada iblis di dalamnya.

 
Menyatukan kembali gereja dan umat Kristen yang terpecah pecah dari berbagai denominasi untuk kembali menjadi 1 umat Kristen yang universal. Itu baik adanya.
 
Karena hal ini justru mempermudah penyebaran injil dan tanpa lagi adanya ego masing masing pihak yang saling berseberangan bersaing secara face to face.
 
Namun berhati hati ada manifestasi iblis di dalam reformasi penyatuan Kristen ini melalui ikatan bahasa roh, pengalaman spritual rohani dan kepenuhan roh kudus yang palsu dapat menyusup ke perhimpunan konsili gereja menggantikan keberadaan peranan Vatikan dan Paus Benediktus melalui persatuan Kristen universal dapat disusupi oleh roh iblis yang menyamar tipis tipis menjadi roh kudus.

Roh jahat dari si iblis menyamar menjadi seperti roh kundalini, roh voodoo, roh cakra, roh sihir black magic dan segala macam roh yang berbentuk meditasi yoga reiki. 

Roh kudus dan roh jahat begitu sulit dibedakan. Karena sama sama berunsur roh. 

Roh iblis dapat melenyapkan peranan kepimpinan Paus Benediktus kedalam pembaharuan kharismatik katolik.

Sehingga Vatikan dan Paus Benediktus tak akan eksis lagi atau ditutup. 

Tetapi tergantikan oleh sang pemimpin iblis Lucifer yang menguasai seluruh kristen universal dengan menggunakan sistem pembaharuan mirip seperti sihir tradisional. Seperti bahasa labalabalaba, mujizat kesembuhan secara spritual, penglihatan gaib makhluk halus, pembukaan mata bathin, meramalkan masa depan, dll sebagainya. Pada intinya, ini hampir mirip seperti ritual sihir ala setan kuno. 
 
Sebagai informasi. Pada tahun 2020. Seluruh umat kristen berjumlah 2.414.885.000 miliar orang. Sedangkan populasi umat Katolik saja mencapai 1.299.059.000 miliar orang di seluruh dunia dan Kristen protestan mencapai hampir 900.000.000 juta orang. Belum termasuk ortodoks Rusia dan kristen saksi Yehuwa.


Baca juga :

Kristen protestan kharismatik pentakosta pemilik megachurch belum memberikan laporan dan penolakan kristen ortodoks Rusia untuk bergabung dengan katolik
 
Penyatuan kristen aliran kharismatik pentakosta ke dalam katolik. Sejauh ini belum mendapatkan informasi detail dari sinode tersebut.

Agak sulit untuk menyatukan kristen protestan kharismatik pentakosta ke katolik karena adanya dendam permusuhan masa lalu terhadap pembantaian dan tentu saja jumlah pengikut pentakosta kharismatik sudah sedemikian besar dengan menggunakan bangunan gereja raksasa (megachurch).

Hal yang sama terjadi pula ke kristen ortodoks di Rusia. Dipastikan hampir mustahil menyatukan katolik ke ortodoks Rusia karena saling bermusuhan dan terdapat jurang perbedaan yang dalam walaupun sama sama memiliki Tuhan Yesus Kristus yang sama.

Belum ada informasi pula terhadap kristen gereja Tuhan yang maha kuasa. Dimana mereka mengklaim bahwa Tuhan mereka seorang wanita asal China.



Jadi, umat kristen di seluruh dunia. Tetap terbagi ke dalam 3 golongan terbesar. yaitu :

1]. Kristen Katolik

2]. Kristen Protestan yang terbagi lagi ke 33.000 cabang denominasi.

3]. Kristen Ortodoks Rusia.  

Tetapi Katolik tetap berusaha merebut sebagian dari 33.000 cabang protestan agar tiap domba yang tersesat untuk kembali ke Katolik seperti sedia kala. Namun berhati hatilah, ada aktor iblis yang berusaha menutup, melenyapkan, meniadakan dan menggantikan sistem Vatikan dan kepimpinan Paus untuk diganti dengan konsili berbasis sistem iblis. 

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU