Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Watergen : Teknologi pengganti mesin pompa, menggantikan dispenser, mengurangi jumlah pipa panjang yang mahal dan galon plastik yang berat itu. [ Menyulap ekstrak udara menjadi air berkualitas untuk membantu memerangi krisis kehidupan bagi umat manusia ] (2021)

Jumlah air bersih yang dapat di minum dan di komsumsi oleh masyatakat dunia. Pada tahun 2021. Hanya tersisa tinggal 3% saja.

Kebanyakan air layak minum. Hanya ada di negara seperti Kanada, Rusia, Switzerland, Papua Nugini, Selandia Baru, Greenland (Uni Eropa), hutan Amazon Brazil, Amerika Serikat, Jepang, Korea selatan, India, China dan Indonesia. Terutama berada di pulau Kalimantan, tepatnya di taman hutan nasional Sabangau dan Papua.

Permasalahan muncul ketika jumlah penduduk terus bertambah mencapai 7,8 miliar orang. Tak diiringi oleh ketersediaan air bersih di bumi. Dimana 97% air diantaranya beracun bagi manusia.

Perlu diketahui. Manusia tak dapat meminum air laut yang asin karena dapat merusak tubuh. Kecuali melakukan proses desalination reverse osmosis.

Peneliti dari Israel memprediksi pada tahun 2025.

Iklim dan pemanasan global warming dapat mengancam keadaan menjadi semakin parah sehingga air tawar atau air minum bersih di alam menjadi langka.

Danau dan sungai banyak menjadi kering dan jikapun tersedia air. Telah mengalami pencemaran polusi parah oleh kebiasaan orang orang yang membuang sampah dan limbah ketempat itu.  

Di beberapa negara. Air harus diperoleh dengan cara mempompa hingga menusuk ke dalam tanah.

Kadang kadang di musim kemarau, banyak penduduk kekurangan air dan harus berjalan puluhan kilometer untuk membeli air.

Sedangkan bagi orang orang yang tinggal di pedesaan dan perusahaan industri seperti pertambangan, perkebunan dan pertanian yang berada jauh dari infrastruktur jaringan pipa PAM. 

Memiliki penunjang akses air seperti ibarat mimpi. 

 
Watergen : Teknologi ekstrak air dari udara untuk menghadapi kekeringan global.

Air merupakan kebutuhan dasar untuk menunjang kehidupan makhluk hidup. Seperti pembahasan diatas. Bumi terus mengalami pemanasan global, kekurangan defisit air tawar dan pencemaran sampah lingkungan yang makin parah sehingga menghasilkan air yang dulunya dapat langsung di minum di sungai tanpa harus memasak, kini sudah tak dapat lagi di minum karena dipenuhi oleh kuman bakteri diare.

Fenser mengatakan :

Masalah krisis air disebabkan oleh jumlah populasi manusia yang terus bertambah terlalu tinggi yang tak sebanding dengan jumlah ketersediaan sumber air. Selain karena populasi meningkat. Perubahan iklim dunia turut menyumbang menjadi salah satu faktor pendukung terciptanya krisis air dan faktor lainnya yaitu karena pencemaran air. Sahutnya.

Mesin generator buatan perusahaan Israel yang disebut Watergen. Mencoba menawarkan kepada dunia internasional untuk membantu memerangi kelangkaan air tersebut.

Teknologi ini cocok untuk :

~ Ibu rumah tangga yang tak mau repot repot lagi mengangkat galon air yang berat itu.

~ Perusahaan industri yang berada di luar jangkauan infrastruktur PAM.

~  Penduduk yang tinggal di wilayah pedesaan dengan geografis tandus dan gersang.

~ Penduduk yang sudah kewalahan mengali sumur air.

~ Negara gersang, kering dan tandus tanpa sumber air.

~ Penduduk yang kewalahan memompa air menggunakan pipa panjang tapi air sudah tak mau lagi keluar.

~ Negara dengan pemerintahan infrastruktur penyedia air yang buruk.

3 produk unggulan Watergen :

1]. Genny


Mesin genny menawarkan alat mirip dispenser air minum kepada anda untuk keluarga tercinta.

Menyediakan air minum bersih yang dikombinasikan dengan sinar UVC anti kuman dan perangkat anti kimia berbahaya yang telah di patenkan di Israel.

Kapasitas produksi air mencapai 30 liter per hari. Tak perlu angkat galon, tak perlu memasak air, tak perlu beli air di toko air, tak perlu menghubungkan ke pipa milik PAM. Tugas anda cukup colokkan alat ini ke listrik saja. Maka air minum segera tersedia setiap hari selama pasokan listrik tersedia.

2]. Genm


Genm adalah mesin generator air minum untuk keperluaan lainnya seperti mencuci baju, mencuci piring, mandi, menyiram toilet, menyiram tanaman, ternak dan lain sebagainya.

Genm dirancang untuk keperluaan industri, rumah tangga dan komersial.

Mesin ini mampu mengekstrak air dari udara sebanyak 800 liter air bersih per hari.   

3]. Genl


Genl adalah mesin generator air yang mampu menghasilkan hingga 6.000 liter air bersih untuk minum, mandi, mencuci, dll.

Mesin ini cocok di tempatkan pada gedung bertingkat tinggi demi memenuhi segala kebutuhan air bagi para penghuni. Sekaligus membantu mempertahankan tingkat kepadatan dari penurunan permukaan tanah. .

Jika keperluaan air dirasa masih kurang, lipatgandakan kapasitas genl dengan membeli 2 atau 4 unit tambahan lainnya.


Israel Watergen :

Tim Watergen mengatakan :

Inilah masa depan. Sumber air alternatif yang tidak terpikirkan oleh siapa pun

Menciptakan air berkualitas dari udara untuk orang orang yang berada di mana saja. Sahutnya. 


Di masa depan, penjualan Watergen ada di mana mana layaknya seperti dispenser dan kulkas. 

Gedung pencakar langit, hotel, apartement, restoran, supermarket, kantor, rumah sakit, segera perlahan lahan mulai beralih ke teknologi ini ketimbang menggunakan jaringan pipa tradisional milik pemerintah yang tak efesien.   

Informasi mendetail dapat anda simak di link berikut ini ya :

Nama perusahaan : Watergen

Kantor pusat : Israel

Alamat pemasaran dan marketing : Watergen.com

Baca juga :


Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU