Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Evoke : Teknologi kesehatan buang lemak di perut, dagu, pipi, kaki, leher, dan tangan. Tanpa darah, obat, sayatan pisau bedah dan tanpa kesakitan jarum suntik operasi ( 2021 )

Seiring bertambahnya usia.

Bertambah pula lemak di tubuh seseorang.

Lemak menjadi permasalahan krusial bagi banyak orang. 

Entah itu wanita, laki laki maupun transgender.

Berbagai macam cara telah dilakukan oleh orang orang untuk mengurangi lemak di dalam tubuhnya.

Seperti mengatur pola makanan sehat melalui manajemen diet ketat, olahraga teratur, minum pil pelangsing tubuh hingga melakukan operasi yang berarti berkecimpung dengan jarum suntik dan darah.

Pada poin pilihan terakhir. Tentu tak semua orang berani melakukan, karena itu berhubungan dengan kesakitan setelah menjalani operasi.

Israel Evoke : Teknologi kesehatan buang lemak di perut, dagu, pipi, kaki, leher, dan tangan. Tanpa darah, tanpa obat dan tanpa jarum suntik operasi.

99% semua orang berusia di atas umur 30 tahun menderita berbagai macam penyakit menyangkut permasalahan estetika sehingga mempengaruhi kepercayaan diri mereka.  

Bagi orang orang yang bekerja di ruang lingkup seperti model, entertainment, artis, selegram dan film.

Permasalahan tentang perubahan bentuk tubuh seperti penimbunan lemak menjadi hal yang kompleks banget.

Lemak tak hanya menurunkan percaya diri saja, tetapi berimbas fatal terhadap kesejahteraan finansial yang diakibatkan karena adanya pembatalan promosi dan penolakan kerjasama dari industri bersangkutan.

Banyak para entertainment dan orang orang menginginkan menjalani prosedur operasi untuk mengurangi lemak di dalam tubuh.

Tetapi mereka takut jarum suntik, darah dan kesakitan.

Youtube : Teknologi Inmode Israel

Perusahaan teknologi Inmode asal Israel mencoba membantu orang orang di seluruh dunia dengan menciptakan terobosan inovasi baru solusi minimal invasif berbasis radio frekuensi rfal, thermal dan laser.    

Salah satu produk adalah Evolke.

Evolke adalah teknologi untuk remodelling tubuh anda menggunakan perawatan maju tanpa pasien harus operasi sedot lemak yang menyakitkan. Ini merupakan lompatan kemajuan signifikan dalam dunia perangkat kesehatan melalui cara merombak target lemak kulit di jaringan adiposa, sekaligus mengencangkan otot anda, meringankan beban tubuh dan energi thermal rf memberikan tambahan perawatan maksimal.

Tentang Inmode

Inmode adalah pemimpin dunia untuk perangkat medis berbasis energi RF. Teknologi buatan miliknya dapat menembus jauh ke dalam lapisan lemak subdermal untuk merombak jaringan ikat lemak.

Selain perangkat Evoke evolve. Inmode turut menciptakan alat lainnya seperti votivam contoura, embracerf, triton, optimas dan bodytite.

Perusahaan Inmode didirikan oleh professor doktor Moshe mizrahy dari TAU (Israel tel aviv university) dan dokter Michael kreindel.

Tim imode mengatakan :

Misi kami adalah menjadi mitra paling inovatif yang dapat diandalkan oleh dokter untuk memberikan solusi mutakhir dan prosedur minim operasi yang memungkinkan peningkatan kesehatan dan kualitas hidup bagi masyarakat. Kami adalah pemimpin dunia untuk teknologi medis berbasis energi RF. Sahutnya.

Pada tahun 2021.

Teknologi buatan Inmode telah digunakan oleh 200.000 ribu dokter di dunia.

Perangkat buatan perusahaan Inmode telah dijual ke berbagai negara dengan pendapatan per tahun mencapai $ 340.000.000 juta dollar atau sekitar Rp 4,8 triliun rupiah. (Setara Rp 4.800 miliar per tahun).

Indonesia tak memiliki hubungan diplomatik dengan Israel.

Jika anda tertarik terhadap produk teknologi ini. 

Anda dapat menghubungi negara tetangga terdekat seperti China dan Australia yang memiliki kantor cabang pemasaran marketing Inmode.   

Youtube : Teknologi Inmode Israel

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU