Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Mantis : Muatan teknologi transmisi streaming video elektro optik berkualitas tinggi sekecil koin uang logam untuk membantu penglihatan pesawat drone, cctv, mobil otonom, senapan, robot, rudal presisi, dan satelit pengintai ( 2022 )

Kebutuhan keamanan untuk pengawasan sipil dan militer di seluruh dunia telah meningkat berlipat ganda setiap tahun dengan bukti tingkat volume penjualan perdagangan untuk produk kamera atau elektro optik yang diintegrasikan ke berbagai macam platform seperti darat, laut dan udara.

Produk berbasis kamera dapat di beli oleh banyak orang melalui berbagai toko offline dan marketplace online. Seperti bukalapak, shopee, tokopedia, amazon, dll.

Pada umumnya, warga sipil membeli kamera berbentuk CCTV untuk menjaga rumah miliknya dari tindak pelaku kejahatan seperti pencuri atau perampok.

Kepolisian membeli kamera untuk diinstal ke berbagai sudut kota dan di setiap jalur rambu lalu lintas untuk mengawasi jutaan mobil dan motor yang lalu lalang setiap hari.  

Tentara membeli kamera untuk di aplikasikan ke helm dan senapan sebagai ISR.

Sedangkan, berbagai macam perusahaan membeli produk kamera untuk menjaga keamanan pagar perbatasan miliknya dari aktivitas orang orang tak bertanggung jawab dan mengawasi gerak gerik karyawan yang mencurigakan.

Israel Mantis : teknologi transmisi streaming video elektro optik berkualitas tinggi.

Maris Tech adalah perusahaan asal Israel. Didirikan pada tahun 2008 yang fokus menyediakan muatan teknologi untuk kalangan perusahaan B2B di bidang kamera elektro optik untuk membantu transmisi penglihatan video.

Pada tahun 2021 yang lalu. Pendapatan tahunan Maris tech meningkat sebanyak 152% menjadi $ 1.700.000 juta dolar atau sekitar Rp 24 miliar pertahun.

Ini selaras dengan makin marak orang orang ramai membeli kamera.

Maris tech menciptakan sebuah muatan teknologi berbentuk kecil seukuran dan setipis uang logam Rp 100 yang tertanam di dalam sebuah kamera.

Produk Maris Tech menjadi bagian vital di kamera.

Karena tanpa alat ini kamera takkan berfungsi semana mestinya.

Tim Maris Tech mengatakan :

Fitur dirancang terintegrasi ke dalam sistem neptune untuk memproses video dan audio, pra pemrosesan, encoding, decoding h264, streaming latensi rendah, perekaman dan pemutaran balik. Solusi ini secara bersamaan menangani beberapa input video seperti SD atau HD yang terhubung ke jaringan komunikasi internet nirkabel dan mendukung banyak aliran pada satu platform. Sahutnya.

Kamera eletro optik telah menjadi syarat utama pertahanan, keamanan dan industri sipil di seluruh dunia

Teknologi kamera telah menjadi sektor berkembang pesat yang harus wajib di beli oleh hampir kebanyakan perusahaan industri agar mereka dapat memenuhi tantangan, mengefesienkan kinerja dan bersaing secara sehat di kancah global.

Industri komersial menggunakan kamera tak hanya untuk keamanan.

Melainkan sebagai solusi kompak di pabrik dalam manajemen, otomatisasi, survey otonom, fotografi udara, fotogrametri, alat monitor praktis dan keperluaan analitik di setiap pabrik yang mereka miliki.

Sedangkan di kalangan militer. Kamera elektro optik digunakan untuk penilaian target musuh, patroli wilayah, pengawasan smart city untuk mendukung homeland security berbasis digital, pencarian korban bencana alam, perlindungan infrastruktur penting seperti bendungan, misi ISTAR canggih, membantu menuntut arah rudal presisi mengenai target musuh, satelit dan sebagai pengintaian mata mata untuk pesawat drone.

Di bidang teknologi militer di Israel. 

Produk Maris Tech digunakan atau diinstal oleh perusahaan senjata Elbit System, Israel Aerospace Industries dan Rafael advanced defense system.

Nama : Mantis tech

Kategori : Muatan komponen elektronik kamera

Kantor pusat : Israel

Youtube : Israel Maris Tech

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU