Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Industri senjata Israel teknologi radar rada electronic AESA meningkat 2.600% [ Investasi saham anda Rp 100 juta di tahun 2016 berkembang menjadi Rp 2.600.000.000 miliar dalam waktu 7 tahun ] ( 2022 )

Tantangan, terorisme dan ancaman militer di berbagai negara telah menghasilkan keputusan bagi banyak pemerintah untuk terus meningkatkan pengeluaran anggaran militer dibandingkan sebelumnya demi melindungi keamanan dan kedaulatan bangsa. 

Arab Saudi, Uni Emirat Arab (UEA), Bahrain dan negara kawasan Timur Tengah lainnya terus menggelontorkan uang untuk pembeliaan alustista guna melawan pengaruh Iran. 

Walaupun menghadapi musibah pandemik virus Covid-19. Negara seperti Jerman (Uni Eropa) terus meningkatkan 2x lipat dari biaya APBN untuk keperluaan militer guna meredam pengaruh tak menyenangkan dari Rusia. 

Negara Brazil, Meksiko dan Filipina turut menganggarkan anggaran keuangan APBN untuk melawan ISIS (Islamic State) dan gengster narkoba. 

Amerika Serikat sebagai negara adidaya. Kini terus dibikin kerepotan menghadapi teknologi senjata musuh yang semakin bertaburan di laga medan perang. Seperti rudal panggul antitank, rudal balistik, drone, senapan mesin kaliber besar yang ditembakkan dari mobil truck merk Toyota, sniper, artileri dan mortal.  

Memang tak mudah menetralkan musuh infanteri yang dipersenjatai senjata tersebut. 

Oleh sebab itu. 

Dibutuhkan teknologi perlindungan tameng perisai, deteksi, pengawasan dan pencegat demi melawan musuh bersenjatakan senjata canggih itu. 

Saham industri senjata Israel teknologi radar Rada electronic AESA meningkat 2.600%


Rada electronic industries adalah salah satu perusahaan asal Israel yang jika dilihat dari data bursa saham yang ada. 

Nampak menjadi penerima manfaat dari meningkatnya anggaran pertahanan di berbagai belahan negara internasional.

Data saham menunjjukkan terjadi profit kenaikan dalam jumlah besar dari aksi penjualan produk berupa keperluaan pembeliaan radar taktis. 

Dari tahun 2016 - 2022. 

Perusahaan senjata Rada electronic mengalami kenaikan saham mencapai hingga 2.600%

Jika teman teman pernah membeli saham Rada dengan menggelontorkan uang investasi sebanyak Rp 100.000.000 juta rupiah di tahun 2016 yang lalu. 

Maka setelah tujuh tahun berlalu. 

Anda telah sukses mengembangkan uang investasi menjadi Rp 2.600.000.000 miliar rupiah. 

Hasil pembagian laba dari deviden juga cukup menggiurkan bagi anda untuk memenuhi beberapa keperluaan hidup dari hasil investasi ini.

Loemanyun kan. 

Oh ya, sebagai informasi. Perusahaan Rada terdaftar secara dualisting di TASE Tel Aviv Israel dan NASDAQ Amerika Serikat. 

Tentang Rada Electronic


Rada electronic didirikan pada tahun 1970 oleh professor doktor David reitner asal Israel. 

Rada menciptakan, memproduksi dan memasarkan teknologi radar misi taktis mobile berbentuk mini yang diinstal pada kendaraan lapis baja, tank, kapal dan di  infrastruktur gedung pangkalan militer atau pusat komando.

Pada brosur pemasaran. Teknologi radar buatan rada memiliki cap label yang menggoda para pembeli internasional. Yaitu terlampir sebuah tanda : 'Battle Proven' (terbukti teruji di medan perang sesungguhnya). 

Produk buatan Rada. Digunakan atau diinstal oleh berbagai perusahaan senjata B2B lainnya. Seperti Lockheed Martin (Amerika Serikat), Boeing (Amerika Serikat), Rheinmentall, Leonardo (Jerman, Italia (EU)), Hindustan Aeronautics (India). dll. 

Rada berkemampuan AESA (active electronically scanned array).

Menghasilkan kesadaran situasional 360 derajat dari jarak deteksi antara 1 km - 50 km. [ Tergantung ukuran model perangkat yang dipilih oleh klien pembeli ]

Radar rada mampu mendeteksi keberadaan tentara manusia di darat, deteksi kapal perang, mobil tempur, tank, helikopter, pesawat tempur, rudal, pesawat tanpa awak drone dan memindai seluruh objek di darat, laut dan udara. Termasuk keberadaan proyeksi asal usul penembakan peluru, mortal, artileri, roket dan rudal. 


Pada awal perdagangan trading. 

Harga saham Rada adalah $ 0,5 melonjak tajam menjadi $ 14 dolar saat artikel ini di ketik bagi anda.

Rada mampu meraup pendapatan kotor sebesar $ 250.000.000 juta dolar atau sekitar Rp 3,5 triliun rupiah ( Setara Rp 3.500 miliar rupiah per tahun ).  

Rada adalah perusahaan swasta publik yang tunduk sepenuhnya kepada kementerian pertahanan Israel dan berkantor pusat di Israel. 


Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU