Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Presiden Rusia Vladimir Putin minta maaf kepada Israel atas kesalahan pejabat bawahannya Sergey Lavrov yang mengatakan Adolf Hitler Nazi keturunan darah Yahudi ( 2022 )

Dalam sebuah acara di media televisi berbahasa Rusia. 

Menteri luar negeri Rusia bernama Sergey Lavrov dalam wawancara kasus konflik peperangan Ukraina VS Rusia mengatakan kepada siaran pers bahwa Ukraina memiliki elemen NAZI meskipun presiden Volodymyr Zelensky adalah orang Yahudi. 

Beliau kemudian berlanjut mengklaim bahwa sosok Hitler pemimpin NAZI adalah keturunan darah Yahudi.     

Sontak saja. 

Pernyataan pedas dari Sergey Lavrov melukai perasaan orang orang Israel. 

Foto : Adolf Hitler

Presiden Rusia Vladimir Putin minta maaf atas kesalahan pejabat bawahannya Sergey Lavrov yang mengatakan Hitler Nazi keturunan darah Yahudi ( 2022 )

Komentar pedas dari pejabat Rusia Sergey Lavrov menuai banyak kecaman tak bertanggung jawab dan memicu kemarahan di Israel. 

Banyak para pejabat pejabat tinggi di Israel kemudian melayangkan kecaman kepada Sergey Lavrov atas kebohongan, kekeliruan dan kesalahan pemikiran palsu yang memberikan informasi bohong dengan cara menyalahkan orang orang Yahudi itu sendiri untuk kejahatan Holocoust mengerikan yang justru dibuat oleh orang orang Yahudi itu sendiri.

Perdana Menteri Israel, Naftali Bennett lantas menghubungi presiden Rusia, Vladimir Putin terhadap kelakuan keliru dari sikap pejabat bawahannya.  

Dalam diskusi interaktif jarak jauh melalui panggilan telepon antara Bennett dan Putin. 

Dengan penuh wibawa, presiden Rusia meminta maaf atas pernyataan pedas Sergey Lavrov yang telah melukai dan merendahkan perasaan orang orang Israel. .  

Perdana menteri Israel, Naftali Bennett mengatakan :

Permintaan maaf presiden Putin atas komentar Lavrov dan berterima kasih padanya karena telah mengklarifikasi pandangan tentang orang orang Yahudi dan memori Holocaust. Sahutnya. 

Setelah selesai panggilan telepon. Bennett menyampaikan kepada siaran media pers lokal bahwa telah menerima permintaan maaf dari presiden Rusia. 

Tentang Holocoust dan presiden Hitler.

Holocoust adalah pembantaian genosida pada tahun 1941 yang dilakukan atas perintah presiden Hitler, pimpinan dari partai politik NAZI Jerman untuk mengincar, membantai dan membunuh orang orang Yahudi yang berada atau tinggal di benua biru. 

Perintah pembunuhan dilakukan secara besar besaran oleh tentara tentara NAZI JERMAN.

Para tentara NAZI. Tak hanya membunuh orang orang Yahudi di Jerman saja, namun menyebar luas hingga ke seluruh benua biru. 

Setiap orang Yahudi yang ditemukan dibunuh tanpa ampun.

Penyebab pembunuhan yaitu karena presiden Hitler merasa iri benci terhadap kesuksesan orang orang Yahudi dan merasa suku arya milik dirinya merasa tersaingi melawan keunggulan suku Yahudi di bidang ekonomi.  

Di masa itu. 

Presiden Hitler NAZI dari Jerman menganggap bahwa darah Arya adalah keturunan ras unggul yang memiliki ciri fisik tubuh tinggi, rambut pirang dan mata biru, paling berkuasa, maju, kuat dan terdepan ketimbang orang orang Yahudi.

Itulah sebab utama mengapa Hitler membunuh Yahudi. 

Selain membunuh orang orang Yahudi. 

NAZI juga mengincar dan membunuh orang orang Uni Soviet (sekarang bernama Rusia). 

Alasannya juga sama. Merasa suku Arya paling hebat, paling kaya, paling pintar dan paling kuat. 

Total korban jiwa dari pihak Soviet ketika berperang dengan NAZI mencapai 17.400.000 juta orang. Menurut data arsip Mikhail Meltyukhow. 

Oleh sebab itu, mengapa hingga detik ini. 

Orang orang Rusia masih menganggap Uni Eropa sebagai NAZI. 

Konflik perang antara Rusia VS Ukraina. Beralasan untuk melemahkan kekuatan NAZI modern di abad ini. 

Kepunahan partai politik NAZI dan kematian Hitler. 

Youtube : Invasi militer Amerika Seriket ke Jerman tahun 1944. 

Pesawat bomber milik AS hancurkan dan bumihanguskan Jerman (NAZI). 

Pada tahun 1943. 

NAZI menantang Amerika Serikat berperang. 

Tanggal 30 April 1945. Presiden Hitler merenggang nyawa di kediaman istana dengan cara bunuh diri menembakkan pistol ke kepadanya sendiri, ketika dirinya sudah dikepung dari segala penjuru oleh pasukan US ARMY Amerika Serikat. 

Militer Amerika Serikat pernah berencana menghancurkan total Jerman dengan bom atom raksasa. 

Namun dibatalkan, karena partai NAZI sudah musnah keduluan di tumbangkan oleh Amerika Serikat dan Uni Soviet (sekarang bernama Rusia). 

Hubungan Israel - Rusia terhadap konflik Ukraina

Israel Rusia memiliki hubungan baik. 

Dalam konflik Ukraina. Israel tak ikut banyak terlibat terhadap peperangan. 

Disisi lain. Israel memang memberikan bantuan kepada Ukraina. Namun hanya sebatas aksi kemanusian, keamanan defensif dan kesehatan. Seperti menyuplai 4 produk saja. Seperti helm anti peluru, rompi anti peluru, obat obatan dan peralatan medis.

Bantuan Israel ke Ukrainan bertujuan khusus sekedar untuk kemanusiaan. Mengingat negara Ukraina juga sahabat Israel, terutama dalam hubungan kerjasama politik & perdagangan ekonomi. 

Israel tak ingin melukai Ukraina. Israel juga tak ingin melukai Rusia. 

Rusia memiliki kantor kedubes di Israel. 

Dalam daftar musuh. Rusia tak mencatat Israel sebagai musuh. 

Di konflik perang Ukraina.

Rusia dikeroyok oleh 48 negara. [ 1 VS 48 ]. 

Negara negara pendukung mengirimkan uang, amunisi, peluru, rudal anti pesawat, rudal anti tank, rudal anti kapal, helikopter, tank, artileri kelas berat, mobil lapas baja, granat bahkan hingga mengirimkan banyak nyawa tentara tentara asing non-resmi untuk bertempur melawan Rusia di wilayah Ukraina. 

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU.