Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pertama kali : Israel Quantum titan, teknologi satu satunya IoT otonom di dunia berbasis artificial intelligence AI dan deep learning ( 2022 )

Smartphone yang kita gunakan saat ini merupakan salah satu perangkat pintar atau smart devices yang merupakan jaringan dari kumpulan elektronik yang saling terkait ke internet dalam melakukan transfer data. 

Istilah ini disebut juga sebagai IoT atau Internet of things. 

Smartphone tak sendirian, contoh perangkat IoT lainnya seperti pesawat drone, laptop, jam tangan pintar, mobil tanpa sopir, lampu, pendingin ruangan AC, kamera CCTV lalu lintas, alat sidik jari, sensor pertambangan, perangkat medis, kulkas, elevator, robot industri, server data center, tablet, dan banyak lagi. 

Pada tahun 2025. Diperkirakan terdapat sekitar 41.200.000.000 miliar perangkat elektronik cerdas IoT aktif terkoneksi ke internet dan tersebar luas ke penjuru dunia. 

Namun, 75% perangkat IoT tak aman dari serangan cyber.

Hacker professional dapat menembus jaringan, lalu mengambil alih perangkat anda untuk menghapus semua data, menonaktifkannya atau yang saat ini sedang trend yaitu mengambilalih perangkat anda untuk diam diam membengkakkan tagihan listrik dan internet dalam penerapan mining crypto bitcoin. 

Tindakan kejahatan serangan cyber ini dapat merugikan. Sebagai contoh, sebuah rumah sakit dengan 5.000 karyawan, apa jadinya jika seluruh komputer berhasil di tembus kemudian seluruh data di acak acak oleh hacker, kemudian layar komputer di blok untuk digunakan menambang uang digital bitcoin secara jarak jauh. 

Secara tradisional. Industri seperti rumah sakit tentu sudah memiliki tim karyawan IT/SI masing masing yang bekerja 24 jam dalam melindungi jaringan komputer miliknya. Tapi proses mengaji karyawan IT itu masih bersifat manual dan kuno. 

Perkenalkan, Quantum Titan. Teknologi security IoT otonom pertama dan satu satunya di dunia. 

Pertama kali : Israel Quantum titan, teknologi IoT otonom berbasis artificial intelligence AI dan deep learning ( 2022 )

Checkpoint Quantum Titan diciptakan pada tahun 2022. Ini merevolusi keamanan perangkat cerdas IoT dari berbagai bentuk ancaman menggunakan kecerdasan buatan AI dan teknologi deep learning dari serangan cyber. 

Eyal manor dari Israel mengatakan : 

Bersaing melawan dengan ancaman yang terus berkembang lebih kompleks dan menantang. Terutama ketika manajemen tradisional yang ada saat ini membutuhkan waktu berminggu minggu bahkan dalam hitungan bulan untuk memproses. Teknologi Quantum titan didukung oleh AI dan machine learning, sehingga lebih cepat dan lebih efektif, inovatif untuk membantu menghentikan lebih banyak serangan. Sahutnya. 

Teknologi Quantum Titan yang telah dipatenkan di Israel menjawab berbagai kebutuhan solusi di seluruh penjuru dunia yang saat ini masih mengandalkan tenaga kerja dari karyawan staff manusia yang bertindak dalam hal IT/SI untuk mengamankan perangkat IoT. 

Revolusi telah dimulai, Quantum Titan mempercepat segala sesuatu memberikan perlindungan secara cerdas, otonom, dan efektif dari segi harga. Tentu saja, pemesanan solusi ini dapat dilakukan melalui jarak jauh. Tak ada manusia yang dikirim ke perusahaan anda untuk melakukan perlindungan komputer, tak ada perangkat hardware yang mesti dibeli sebagai tambahan platform.

Mesin hardware hanya ada berpusat di checkpoint. Manfaat hardware dapat dirasakan via jarak jauh sehingga menyederhankan segala keperluaan anda. Ini sekaligus mengubah cara perusahaan mitra mengamankan keamanan jaringan melalui Quantum Titan dan Quantum Maesto. 

Semua serangan cyber dapat dicegah oleh quantum titan dalam waktu 5 menit dan otomatis, sekaligus melawannya. Tak seperti keamanan IT/SI tradisional, mereka tak dipekerjakan untuk mencegah dari awal, biasanya hanya mau bertugas ketika komputer sudah ada yang diretas, baru beraksi dan terus menerus mereka menuntut kenaikan upah gaji atas layanan jasanya. 

Teknologi Quantum Titan mampu mencegah ancaman dari dini sebelum perusakan masif lebih besar terjadi, mengotomatisasi tanpa tenaga kerja manusia, intelijen analitik, manajemen keamanan terpadu dari mulai data, cloud hingga titik akhir IoT. 

Anda hanya perlu membeli pemesanan dari jarak jauh lalu mengaktifkannya dengan menghubungkannya melalui persetujuaan anda. Kemudian perlindungan cyber segera dimulai. Cara kerja awalnya yaitu pertama tama, Quantum Titan mulai masuk ke jaringan elektronik anda. lalu menemukan semua jenis aset IoT milik anda, contohnya seperti kamera, laptop, komputer, printer, alat industri, dll. Anda tak perlu melakukan apapun. Quantum Titan menjalankannya secara otomatis. 

Setelah semua perangkat sukses diidentifikasi, program mulai mengelompokkan satu per satu jenis dan macam macam elektronik milik anda. Setelah itu, anda cukup diam saja. Perlindungan keamanan cyber telah bekerja menjaga semua aset elektronik berharga milik anda secara real time. 

Kenapa teknologi Quantum Titan penting untuk dipertimbangkan.  Sebagai contoh, pada tahun 2021 saja, ada lebih dari 1 miliar serangan cyber terkait IoT telah dijebol atau diretas. 

Bagi anda pemilik perusahaan, tentu tak ingin bukan, jika robot manufaktur milik anda dinonaktifkan oleh hacker dari jarak jauh.

Nama produk : Quantum Titan

Perusahaan : Checkpoint

Kategori : Keamanan cyber

Kantor pusat : Israel

Wilayah operasi : Seluruh dunia. 

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU.