Langsung ke konten utama

Israel plixorafenib : Obat untuk mencegah tumor menjadi sel kanker stadium 1 ( 2023 )

Tubuh manusia terdiri dari triliunan sel. 

Seiring perkembangan tumbuh usia manusia, orang orang telah mendapat banyak sekali paparan zat makanan berbahaya seperti micin, pengawet makanan, pewarna makanan dan penyedap rasa artifisial, terpapar polusi udara beracun, terpapar zat kimia mematikan seperti penggunaan hair spray atau parfum kimiawi yang apabila terhirup dapat menyebabkan kanker, terpapar oleh zat bahaya yang terkandung pada lipstik, skincare, terpapar mikroplastik pada makanan dan masih banyak lagi.   

Penyakit seperti diabetes, hipertensi dan asam urat juga terbukti dapat memicu tumbuhnya perkembangan kanker. 

Jika seseorang malas bergerak, jika seseorang malas untuk keluar keringat, jika seseorang malas untuk olahraga. Itu juga dapat menyebabkan penumpukan asam urat yang terbukti memicu reaksi kepada triliunan sel untuk mengaktifkan tumor dan kanker. 

Orang orang yang malas menjaga kebersihan rentan terkena kanker dan tumor. 

Orang orang yang kelebihan konsumsi makan protein berlebihan juga rentan terkena kanker dan tumor. 

Sejauh ini, penyebab munculnya tumor dan kanker masih belum dapat dipahami sepenuhnya oleh para ilmuwan. Terdapat banyak faktor lain mengapa seseorang dapat terserang penyakit ganas tersebut. 

Kabar baiknya, tumor dan kanker dapat disembuhkan melalui operasi di rumah sakit terpercaya di kota anda masing masing. 

Asalkan penangganannya cepat sebelum menjalar menjadi stadium 3 atau stadium 4. Maka jika sudah memasuki stadium 4 itu dipastikan tidak dapat tertolong ( meninggal dunia ).

Masalahnya, setiap individu perorangan memiliki perbedaan terhadap perkembangan tumor & kanker.

Ada yang cepat ada juga yang lambat. 

Ada seseorang yang terkena kanker stadium I, lalu hanya dalam waktu beberapa bulan saja tiba tiba langsung melonjak menjadi stadium II, stadium III dan stadium IV yang kemudian berakhir dengan kematian.

Sebuah perusahaan teknologi dan farmasi kesehatan asal Israel, Forebiotherapeutics. Mencoba membantu mencari solusi untuk permasalahan mendesak ini dengan memperlambat perkembangan tumor dan kanker pada seseorang agar tidak cepat cepat buru buru menjadi stadium III dan stadium IV yang mematikan. 

Dengan tujuan utama yaitu memberikan tenggak waktu bagi dokter dan tim medis untuk menangani kasus pasien secara lebih teliti mengingat kadang kadang tumor & kanker tidak hanya tumbuh 1 saja, itu bisa 2, 3, 5 bahkan lebih dan bertujuan demi meminimalkan tindakan invasif pada operasi.

Foto : Ilmuwan ahli kanker & tumor asal Israel

Tentang Forebio.

Forebio berkantor pusat di Israel, tepatnya di kota Yerusalem. Berdiri pada tahun 2011 dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan biologi sintetik, bioinformatika, obat obatan, genomik, onkologi, ilmu syaraf, ilmu sel dan dibantu oleh kecerdasan buatan AI dalam merumuskan algoritma, validasi klinis dan penemuaan resep obat obatan dalam melawan perkembanganbiakan tumor & kanker.  

Pada tahun 2023. Obat yang forebio ciptakan disebut dengan nama plixorafenib.

Plixorafenib adalah obat yang memiliki kemampuan untuk menghambat pembelahan sel atau mutasi tumor & kanker agar memperlambat ke stadium lebih lanjut yang lebih parah. 

Dalam kode medis Forebix. Ploxorafenib merupakan obat nomor uji penelitian PLX-8394. 

Obat PLX-8394. Dapat di minum bersamaan menggunakan air putih. 

PLX-8394 memiliki inhibitor selektif BRAF sebuah molekul kecil. Dalam uji klinis untuk pasien penyakit kanker otak, kanker paru paru, kanker kolorektal ( disebut juga kanker usus besar ).

Plixorafenib terbukti telah mampu menghambat melambatnya perkembangan kanker tersebut. 

Tetapi Plixorafenib masih membutuhkan lebih banyak ujicoba kepada pasien manusia. 

Jika anda berminat dan ingin menjadi peserta uji coba. 

Silahkan kunjungani tautan halaman berikut ini untuk mendaftar via email dan mendapatkan obat Plixorafenib. 

https://fore.bio/patients/clinical-trials/

Obat plixorafenib berbentuk tablet dan siap diminum melalui mulut. Persetujuan obat ini harus wajib membutuhkan surat izin resmi dokter dari rumah sakit lokal terdekat di kota anda. 

Anda juga mendapatkan obat cobicistat yang bertujuan untuk meningkatkan jumlah plixorafenib dalam darah. Selama pengobatan, seseorang tetap diwajibkan disiplin mengikuti seluruh prosedur, tindakan medis & terapi lokal di masing masing rumah sakit.  

Peserta dari pasien kanker stadium III dan kanker stadium IV di tolak. 

Ini dikhususkan hanya kepada peserta pasien stadium tahap awal dan masih dapat bergerak atau sedikit beraktivitas. ( pasien kanker yang sudah tidak dapat bergerak, pasien kanker yang terbaring di kursi roda dan pasien kanker yang terbaring di kasur untuk kasus ini ditolak ).  

Matthew mengatakan : 

Fore biotherapeutics berada pada posisi yang tepat untuk memenuhi janji plixorafenib yang telah menunjukkan hasil yang menjanjikan melawan tumor yang diubah oleh BRAF, termasuk tumor saraf pusat primer. Kami berharap dapat terus mendukung penelitian perusahaan dalam mengembangkan uji coba registrasi global Fase 2 FORTE yang masih berlangsung. Sahutnya. 

Nama : Forebio

Kategori : Perusahaan obat tumor & kanker

Kantor pusat : Israel

Kantor cabang : Amerika Serikat

Alamat : Fore.bio

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU. 

Related Post