Langsung ke konten utama

Pentingnya penumpukan senjata alustista Amerika Serikat di Asia dan peningkatan kemitraan US ARMY + TNI Indonesia untuk persiapan perang menghancurkan, mengepung dan melawan PLA China dengan cara AS menutup diri, boikot 100% sepenuhnya & tolak diplomasi hubungan politik dengan PKT ( partai komunis tiongkok ) ( 2023 )

Sekali orang tidak berbuat adil dalam hal perdagangan, maka selamanya orang itu akan terus menerus berbuat tidak adil, penipu dan bersikap curang. Mustahil dapat bertobat. 

Hal tersebut tercermin dari sikap pemerintah partai komunis China ( PKT ) yang selama bertahun tahun dan selama berdekade dekade memberlakukan trading perdagangan secara tidak adil dalam hubungan politik dengan Amerika Serikat. 

Ketika mantan presiden Donald Trump menjabat pada masa jabatan 20 Januari 2017. 

Untuk pertama kalinya, Amerika Serikat menyadari cara dan tingkah laku orang orang PKT berdagang menerapkan prinsip penipuan, tidak adil, bersikap curang dan mengenakan biaya ekspor impor yang tidak pantas tersebut secara tidak berkeadilan. China juga menggunakan skema dumping dan tembok api firewall.   

Apa yang dilakukan oleh pemerintah China adalah perbuatan keji dengan memboikot produk produk AS dan menerapkan tarif tidak adil. Tapi disisi lain produk produk miliknya sendiri dengan bebas beredar di AS. Itu adalah cara licik dalam berdagang. 

Amerika Serikat disadarkan oleh mantan Donald Trump yang menyebut bahwa mantan mantan presiden AS yang terdahulu tidak kompeten melawan China. 

Ketidakadilan perdagangan yang dilakukan oleh China. Dibiarkan bebas dengan mulus selama berdeka dekade. 

Sebagai informasi kepada anda. Hubungan AS dan China dulunya begitu harmonis, tidak ada ketegangan dan hidup damai. Namun ketika Donald Trump menjabat semua berubah 360 derajat dimana kini AS menyatakan China adalah musuh.  

Pada tahun 2023. Calon cawpres dari partai Republik, Vivek ramaswamy secara tegas dan garang menyatakan bahwa China adalah musuh.

Vivek ramaswamy, calon cawpres AS 2024 mengatakan : 

Sebuah visi yang jelas dan prakmatis. Bagaimana kita pada akhirnya mendeklarasikan kemandirian ekonomi terhadap China. Sambil benar benar memajukan kemakmuran ekonomi rakyat Amerika Serikat di dalam negeri. sahutnya. 

Tidak hanya memboikot chipset saja. Beliau berhasrat untuk terus meningkatkan ekspansi sangsi ke China untuk kategori :

Industri obat obatan

Industri senjata

Industri climate

Industri chipset.

Industri manufaktur.

Kompak sepikiran dengan ide Donald Trump. Hal yang sama terjadi dengan partai Demokrat. Walaupun dulunya sering berbeda pendapat, tetapi akhir akhir ini untuk masalah China. Nampaknya Demokrat dan Republik saling kompak menyatakan bahwa China sebagai ancaman musuh potensial. 

Partai Demokrat melalui pimpinan Joe Biden, melancarkan aksi boikot Chip kepada China, bahkan tekanannya terus diperberat untuk memberikan balasan yang setimpal. 

Sedangkan partai Republik bertekad siap memperluas sangsi ke banyak sektor industri yang lebih intens. Jika terpilih di tahun 2024. 

Youtube : Tentara US ARMY Amerika Serikat di Indonesia bersama TNI Indonesia latihan perang 2023 sebagai persiapan AS melawan China di masa depan

Pada tahun 2023. Amerika Serikat telah menempatkan sebanyak 104.500 ribu pasukan US ARMY yang sudah menetap permanen di setiap pangkalan militer dalam posisi mengepung China. 

Pada tahun 2024. 

Pemerintah AS berencana menambah sebanyak 10.000 tentara lagi di depan pintu perbatasan China.

Awalnya, didesain guna menanggulangi serangan nuklir Korea Utara. Tetapi kini menyebar luas ke berbagai spektrum meliputi China, Korut dan demi melindungi Taiwan dari invasi.  

Miliaran dolar terus digelontorkan untuk memperkuat alustista, persenjataan, logistik dan latihan perang dengan negara negara sekutu dan negara non-sekutu bebas aktif seperti Indonesia. 

Walaupun berbiaya mahal dalam pengembangan persenjataan militer dan persiapan pengepung ke arah wilayah kawasan China menghabiskan banyak uang tax pajak orang orang AS. Tetapi ini merupakan keharusan dan penting. Karena tanpa hal ini maka ekonomi rakyat AS dapat lebih terpuruk keadaannya jika tidak ditopang oleh kekuatan US ARMY yang berpangkalan kantor pusat di Pentagon dan Whitehouse. 

Orang orang Amerika Serikat melalui kebijakan Donald Trump mulai menyadari bahwa PKT China tidak dapat lagi diandalkan dan tidak pernah dapat memiliki itikad baik dalam hubungan politik dan geopolitik, malahan China mencoba coba menantang hedegomi dengan cara bersekutu dengan beruang merah Rusia dan secara terus menerus China berlaku tidak adil dalam hal perdagangan dengan AS. 

Oleh sebab itu. Kekuatan militer AS menjadi opsi terakhir.

Karena jalur diskusi politik AS-China sudah tidak berguna, terlalu banyak basa basi, titik kesepakatan adilnya tidak dapat tercapai sampai kapanpun juga, karena insting PKT China berwatak tidak adil dalam hal ekspor impor selama berdekade dekade selalu bersikap curang.   

Dan ingatlah, 

sekali PKT China tidak berlaku adil. Maka PKT China selamanya tidak dapat berlaku adil.. 

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU.  

Related Post