Langsung ke konten utama

Pejabat korupsi uang APBN Indonesia untuk perawatan terapi stem cell agar awet muda ( young forever ). Metode kesehatan jenis apa lagi ini. Etis atau Tidak ? ( 2024 )

Foto : Salah satu keluarga pejabat kleptokrasi yang menggunakan terapi stem cell untuk terlihat selalu awet muda. Biaya perawatan kesehatan mencapai hingga Rp 200.000.000 juta rupiah untuk 1 - 2 jam terapi. 

Dilaporkan pada tahun 2024 melalui situs berita detik.com. Bahwa ada seorang pejabat di Indonesia yang tertangkap melakukan korupsi uang APBN Indonesia hingga Rp 44 miliar rupiah. 

Uang rakyat yang berasal dari pajak tersebut kemudian digunakan oleh pejabat kleptokrasi untuk kepentingan pesta hura hura & happy happy. Termasuk juga diberikan kepada anak, istri dan cucu cucunya. Beberapa persentase uang juga dibagikan kepada kroni pejabat lainnya. 

Kali ini saya tidak sedang nge ghibah orang ya. Karena sudah menjadi hak wewenang tim pemerintahan.

Ada sesuatu yang menarik perhatian saya. 

Bahwa ternyata uang korupsi tersebut digunakan salah satunya untuk terapi stem cell. ?

Pejabat tersebut bisa saja berpikir bahwa dengan terapi stem cell untuk dirinya dan keluarganya, maka dapat "memperbarui" sel sel diri mereka sendiri yang selalu nampak terlihat baru, cantik, ganteng & glowing. Dan juga berharap agar uang korupsi dapat terus menerus "diperbarui" dan "awet muda" dari uang ilegal yang dapat diputihkan secantik kulit artist. Sayangnya, nasib beliau apes dan kena tangkap KPK. 

Tapi satu hal yang pengen saya tekankan yaitu " apa sih terapi stem cell itu...?

Benarkah metode kesehatan stem cell dapat bikin orang awet muda atau bahasa Inggrisnya Younglex. 

Di telinga saya sendiri, Stem cell masih kedengaran asing. 

Di kota Palangkaraya, memang ada berbagai macam alternatif atau pengobatan modern untuk membuat orang menjadi awet muda seperti suntik putih whitening, suntik injeksi multivitamin, suntik glowing, suntik langsing dan suntik suntikan infus lainnya. Sekali suntik saja biasanya berharga jutaan rupiah bahkan puluhan juta. Harapannya agar orang orang yang disuntik dan menjalankan terapi bisa jadi Young lex. 

Di kota Palangkaraya sendiri, belum ada terapi Stem cell. 

Menurut teman teman apa itu STEM CELL. 

Kok saya tidak tahu ya. 

Ada yang dapat memberikan penjelasan kepada saya tentang bagaimana cara kerja STEM CELL membuat orang awet muda. Apakah ini cara etis untuk memperoleh kesehatan...? Atau adakah efek sampingnya terhadap pertumbuhan tahi lalat baru, tumor & kanker. 

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU.