Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Angel Death, Senjata Milik Pesawat Herkules (2013)

Gruuuuuuuuuummmm…, inilah Gemuruh Khas dari Pesawat Herkules AC-130 yg Berbobot RAKSASA. Ketika ia terbang sosoknya begitu mempesona. Namun siapa sangka dia ternyata memiliki kekuatan penghancuran yg besar dan mumpuni. 

Nama Senjata Andalannya adalah ANGEL OF DEATH 

Angel of Death adalah  Artileri Raksasa yg Melayang 


Ada 2 Negara yg Menggunakan Angel of Death yaitu Inggris dan America Serikat.

Penggunaan ini adalah untuk mengusir Taliban di Afghanistan, Bagi Anda yg belum tahu…? Pesawat yg menggunakannya di beri nama kode “Task Force 42” dan “Task Force 444”
Tentang AOD 500824ms6eoy3c9b.gif (50×50)
AOD atau Angel of death sebenarnya adalah artileri seperti biasa aja yg sering dipakai ama Tentara kita atau yg sering digunakan oleh Tank Howitzer, tapi AOD ini didesain khusus untuk digunakan di udara atau kata lainnya adalah FLYING ARTILLERY GUN kepalaberwarna.gif (15×15)


Di Gambar diatas adalah Gambar 3 Tentara yg bertugas mengisi Peluru di Pesawat Herkules

Terlihat bangetkan, ukuran Peluru-nya besar banget dan memiliki daya getar yg dahsyat. Anda bisa bayangkan apa jadinya jika 1 mobil terkena peluru sebesar ini. bayangkan lagi apa jadinya jika terkena sampai 100 Serpihan Peluru dalam waktu 10 detik. cinta+merah.gif (14×16)
UKURAN PELURU minumjuspanaspanas.gif (100×69)
Ukuran Pelurunya adalah 105mm dan mampu ditembakkan dan mampu mengenai sasaran hingga 2000 kaki dari atas angkasa akutakut.gif (20×18)

Baca juga :


Target seperti Tank, Mobil, Gedung mampu diselesaikan dgn cepat

Sayangnya, Senjata AOD ini mesti ditangani oleh banyak personil. Jika anda lihat gambar diatas Cuma ada 3 tentara aja ya, sebenarnya tuh AOD didesain oleh banyak banget Tentara yg terdiri dari beberapa gugus tugas seperti Fire Control Officer dan yg berkerja di System Electronic Warfare-nya.
GBU