Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mesin ini bisa ubah PLASTIK jadi BBM (2013)

Kedengarannya aneh banget ya, masa sih Sampah Plastik yg sering kita liat sehari hari kok bisa jadi BBM atau Bahan Bakar Minyak. Iya jawabnya, kata Profesor Dr.Ing Harwin Saptoadi hal ini emang bisa terjadi. 

Salah Satu Profesor di Jepang juga mengatakan :

Kami bisa mengubah Sampah menjadi, B.B.M…” !!


Wah…, Asik banget ya. adikbayi.gif (50×50)
Apalagi Anda pasti tahu, aduh harga BBM katanya sekarang ni mahal bangeeet dan akan di naikkan lagi ama “SBY”. Praktis, kita kita ini pasti akan berpikir ulang untuk belajar menghemat energi atau mencari solusi lainnya. bericintasayang.gif (26×18)

Nah, Salah satunya yg Paling Simpel adalah mengubah Sampah Plastik yg sering kita temuin menjadi Energi Baru Bahan Bakar Minyak
Bagaimana cara kerjanya…? mainkomputer.gif (83×83)
Plastik mudah ditemuin di Indonesia, biasanya dibuang gitu aja. Nah, dgn Teknologi yg dinamakan Envion Oil Generator maka Sampah tersebut akan berubah jadi “MINYAK”.

Menurut “AKINORI”…?

Botol, kantung plastik, tas, dan semua limbah yg terbuat dari Plastik pada dasarnya terbuat dari Minyak kata Akinori. Nah, dgn Teknologi ENVION, kami cuma mengubah aja lagi ke bentuk dasarnya melalui proses Negatif Karbonpelangi.gif (22×22)

bakar “Sampah” didalam ENVION. Sehingga menghasilkan uap. Dan uap tersebut lalu dialirkan melalui sistem pemipaan yg disebut sebagai Proses PIROLISiS. Nah, sisa sisa embun inilah yg dikumpulkan dan nanti berubah jadi “Minyak BBM”. Katanya sih…? Kalau saya sih anak komputer mana tahu urusan mesin. He he…,

               


Paling Sederhana
Kalau Anda masih bingung, ada cara yg sederhana seperti yg diperagain ama si Tukang Las diatas,


Baca juga :

Dia berhasil lho mengubah “Sampah” menjadi “Minyak”.

Semoga bermanfaat dan menginspirasi anda ya. GBU