Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Avenger, Pesawat Tempur Siluman Terbaru AS (2013)

AVENGER adalah Pesawat Tempur Terbaru AS di Masa Depan Pada Tahun 2017 nanti. dia adalah Pesawat gabungan antara F-22 Raptor dan MQ Predator yg menjadi AVENGER 

Pembangunannya sudah dimulai pada tahun 2009 yg lalu oleh Perusahaan General Atomics Aeronautical dan sampai saat ini masih dalam status “PENGEMBANGAN”. Rencananya tahun 2017 nanti dia akan mulai bertugas sepenuhnya untuk Angkatan Bersenjata America Serikat. 

Praktis, dgn kedatangannya, Kekuataan Udara AS akan kuat 1.000 kali lipat

AVENGER adalah “Generasi Terbaru Pesawat PREDATOR dan RAPTOR


MASA LALU jalanjalansamadia.gif (45×25)
Dimasa lalu atau sampai tulisan ini diketik, Pesawat Nirawak “PREDATOR” sering banget jadi incaran pesawat tempur musuh atau juga sering jadi incaran Tank Tank Musuh, Rudal Musuh atau Roket Roket musuh. Makanya tak heran mereka sering banget jatuh oleh Jet Tempur musuh.


Hal ini disebabkan, Karena memang sampai saat ini PREDATOR ngga memiliki kemampuan untuk berhadapan langsung dgn Jet Tempur. Mereka dirancang untuk menghadapi manusia saja.

Tapi, Kali ini ceritanya akan berbeda. akutakut.gif (20×18)

General Atomics Aeronautical selaku pengembang akan mengusung nama “AVENGER” dalam Bahasa Indonesia artinya AVENGER=PEMBALAS. dan akan berjanji. mampu menghadapi Tank, menghancurkan Rudal Musuh, bahkan sudah bisa mengejar Jet Tempur.

suatu hal yg dulunya belum bisa dilakukan oleh pendahulunya.


Kemampuan Spesifikasi UTAMA :
Intinya, AVENGER adalah Gabungan ke 4 Spesifikasi diatas 


Baca juga :

USA mengklaim kemampuan utama Avenger sama persis dgn F-22 Raptor yg Super mahal itu. Super Cepat, Siluman, Tangguh, + Kuat. Bedanya kali ini adalah tanpa awak sama seperti Predator dan dia juga dilengkapi dgn LASER dan juga Sensor ball yg bisa mencari manusia yg jika sudah diindai maka kemungkinan lolos adalah 0%. Katanya sih ya seperti yg saya lansir dari Wikipedia.com GBU