Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Riot : Pasukan Perang Huru Hara Taiwan mirip Robot Cop (2013)



Di Dunia ini, Pasukan Kepolisian ada bermacam-macam atribut ya. Jika di America Serikat kita mengenal dgn pasukan yg bernama “SWAT” atau Special Weapons and Tactics. Maka di Indonesia kita mengenal dgn sebutan nama “DENSUS88” yg lengkap dgn senjata atribut khas RI-nya.


Melansir sumber dari Liveleak : 

Ternyata Taiwan juga memiliki Pasukan Special Huru Hara. Yg memiliki Moto Taiwanese Government Introducing Shock and Awe Riot Police. Yg paling menariknya adalah..


Ternyata Tentara Taiwan mirip : ”ROBOCOP”

RoboCop sendiri adalah Suatu Film tahun 1987 yg diperani oleh Peter Weller yg berceritakan tentang Polisi Masa Depan Pelindung Rakyat yg memiliki Topeng Robot yg kuat dan kebal terhadap Peluru
Nah, di Taiwan ada juga lho.. malumalu.gif (18×18)

Anda bisa melihat Gambar atau Foto Pic nya dibawah ini ya. Saya jamin anda pasti takjub

Tentara Khusus Taiwan
Foto Ekspresi #1 saat masih berada didalam konvoi untuk menuju Target

Foto Ekspresi #2 Terlihat wajah dengan Topeng Besi lengkap juga dgn Peralatan Komunikasi


Foto Ekspresi #3 Saat aksi memulai tugasnya

Kegunaan utama : Mainkomputer.gif (50×30)
Kegunaan Pasukan Special ini yg paling utama adalah untuk melindungi seluruh segenap rakyat Taiwan. Memberikan rasa aman bagi masyarakat dari berbagai ancaman yg berasal dari Terorist.


Baca juga :

Selain itu, dgn wajah yg sedemikian rupa. Setidaknya, hal tersebut memberikan efek shock pada Terorist.  Shock and Awe sendiri secara teknis sebenarnya dikenal dgn kemampuan utamanya dalam kecepatan yg dominan. Selain itu, kekuatan mereka digunakan untuk kekuatan Spektakuler dan Doktrin Militer yg sulit diatasi. GBU