Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kunci Paling di Cari di Google (2014)

Pada tahun 2012. Pencarian Paling di Cari di Google adalah : MP3, EBOOK, SOFTWARE, Tapi benarkah kata kunci tersebut tetap paling dicari. Dunia Pasti berubah ya, 

Seakan Penasaran banget. saya coba utak-atik di Google Trends. Bagi Anda yg belum tahu. Google Trends adalah Fitur dari Google. untuk memprediksi Pencarian di Masa Depan. Nah…, ini dia Kata Kunci yg mungkin paling dicari di 2017... 

1] Berita Perang
Tentara.jpg (536×297)

Yg Pertama adalah Berita Perang. Perang adalah hal yg berbau Kejahatan, Militer, dan Pertempuran. Beberapa dari Anda mungkin mengatakan. Ngga mungkin Perang bisa masuk Top Pencarian di Google Masa depan ya. malumalu.gif (18×18)

Padahal. ini udah di Prediksi oleh PBB. pada IPCC tahun 2014 ini. Yg Mengeluarkan Fakta tentang Impacts of Global Warming. Pemanasan Global yg semakin Ganas. 

Membuat Banyak Tanaman Mati Karena TANDUS. Efeknya, Manusia kekurangan makanan, Pekerjaan semakin sulit dicari, dan Timbullah Masalah Sosial, seperti Kejahatan dan Perang. Wajar saja, jika berita perang akan menjadi Trending Topic di masa depan.

2] Keuangan
tukang+jualan+sepatu.jpg (484×303)
Cari duit deh, Sol Patuu
Yg kedua adalah Keuangan. Atau hal yg menyangkut Bisnis, Perencanaan uang, Saham, ekonomi, Finansial dan juga uang digital bitcoin. Orang pasti banyak yg baca blog ini. 

3] Kesehatan Mainkomputer.gif (50×30)
Kesehatan, Trend tiap tahunnya terus meningkat. Perusahaan Google dan Facebook juga udah tahu akan Trends ini. Sehingga wajar saja, jika Google dan Facebook mengakuisisi “Perusahaan Kesehatan seperti CALICO dan MOVES”.


Baca juga :

4] Ayat atau Firman Tuhan (Kata Mutiara)
Ayat-Ayat Suci atau Firman Tuhan. saya lihat mengalami Peningkatan yg Luar Biasa. Itulah mengapa Fans Page Mario Teguh yg sering mengutip Ayat-Ayat Suci Paling banyak disukai.

5] Maaf, Poin 5. Ngga saya bahas. Anda pasti tahu sendiri deh. He he…, 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU