Lompat ke konten Lompat ke footer

7 Robot Perang yg mirip Wajah Kamu (2014)

Di Dunia ini, udah banyak diciptain Robot. Mulai dari yg berbentuk Cacing yg Imut-imut bahkan hingga ubur-ubur yg Galau. Ada juga yg mirip Sapu, Perkakas Rumah Tangga, bahkan ada juga yg mirip Boneka. Aneh-Aneh deh.. 

Di Kalangan Militer. Juga ada bikin Robot yg Berbentuk Aneh-Aneh. Mulai dari yg mirip Burung Colibri, Ikan Hiu, bahkan ada juga yg mirip wajah kamu. Iyaaaaaaaa......., Mirip wajah kamu. iya itu kamuuuuuuuuu. he he.. 

Ini Dia 6 Robot  : “Yg Mirip Wajah Kamu


Artikel ini berlaku untuk Tahun 2014. Tahun 2015. Prototipe-nya mungkin lebih byk lagi.

1] SAFFIR pelangi.gif (22×22)

Yg Pertama adalah SAFFiR Shipboard Autonomous Firefighting. Nah, dari namanya aja. Kita udah bisa nebak. Kalau ini adalah Pemadam Kebakaran. Yupz. Betul banget. Dia adalah Pemadam Kebakaran. mataharitersenyum.gif (19×19)

SAFFir dilengkapi dgn Pendeteksi Gas dan Kamera canggih untuk bisa melihat di Kepulan Asap. SAFFir bisa Anda temui di Kapal Induk Amerika Serikat. Karena ia dirancang sebagai Pemadam Kebakaran di Kapal Induk.

2] PETMAN

Yg Kedua adalah PETMAN. Ini adalah Robot Militer Specialis Anti Nuklir. Ia memiliki Kekuatan Terhadap Senjata Biologi, Kimia dan Radiasi. PETMAN mirip Seperti Manusia Laki-Laki yg Gagah Perkasa dan Ngga Bisa Galau. He he…,

3] KURATAS

Kalau yg ini buatan Negeri Sakura. Dari Perusahan Suidobashi Heavy Industry. Sang Pembuatnya : Kogoro Kurata. Mengaku Membuat Kuratas karena Terinsiprasi dari Film Anime Armored Trooper Votoms. Kuratas berukuran Raksasa dan dilengkapi Senjata Gatling Gun

4] PORTONMAN
robot+inggris.jpg (520×338)

Yg Keempat adalah Portonman. Dari Negara Kerajaan Kediaman Ratu Elizabet. (Inggris). PORTONMAN saat ini masih tahap pengembangan. Beberapa Canggih yg disematkan di Portonman adalah Formula F1 dan Animatronik.

4] I, Robot Israeli

Yg ini dari Negara Yahudi. (Israel). Buatan Dari Ilmuwan Gal Kaminka. Di Lansir dari Haaretz. Sebenarnya bentuk yg ini kecil banget. seukuran anak anjing. Dan ngga digunakan untuk Kepentingan Militer. semangka.gif (17×10)

Yg ini. Karena dibuat oleh Ilmuwan dari Computer Science dan Gonda Multidisciplinary Brain Research Center dari Israel. Sehingga si Roboc bisa berpikir mandiri. Namun beberapa rumor mengatakan. Roboc ini kemungkinan juga ada digunakan untuk Militer.

5] KNIGHT SCOPE

Kalau yg ini. Kayaknya jauh banget mirip wajah kamu ya. He he…, Tapi. Oh iya.  sifatnya mirip banget kayak Satpam. Ia bisa memprediksi kejahatan di Sekolah, Bisnis, dan Lingkungan Sekitarnya mirip kayak Pak Satpam.

6] ATLAS

Dan yg Terakhir adalah ATLAS. Hampir Sama sih ama si PETMAN. Mungkin mereka berdua adik-kakak ya. Karena sama-sama di buat oleh Amerika Serikat.


Baca juga :

Untuk Informasi lebih jelasnya. Anda bisa ngelihat Video Trailer diatas ini ya. GBU