Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cari Mantan Kekasih yg Mirip Via Match.com (2014)

Artikel ini saya dedikasikan. Bagi Anda yg masih Mencintai Mantan-nya. Kita tahu, bagi sebagian orang. Masih ada yg mencintai mantan kekasih. Bahkan ada yg ngga bisa ngelupain kisah cintanya. 

Namun, kadang dunia yg kejam ini. Tak seindah yg kita bayangkan.


Bagi Sebagian Orang. Ada yg Masih Mencintai. Tapi Akhirnya Terpisah juga. Mungkin Terpisah oleh Kematian, Pernikahan, dan hal hal sebab lainnya yg tak bisa dijelaskan

Contohnya. bisa kita simak di lagu ini ya. malumalu.gif (18×18)

DYGTA – CINTA DATANG TERLAMBAT

Pada Lagu Tersebut. Sang Cowok dan Sang Cewek. Ternyata masih mencintai. Tapi akhirnya, terpisah juga deh. Ya…, hidup emang ngga bisa ditebak banget ya.

SOLUSI dari Website MATCH.com
Match.com adalah Website Jejaring Sosial Percintaan.

Match.com Percaya. Diluaran sana, banyak orang yg masih mencintai mantan kekasihnya. Mungkin Beberapa orang yg Patah Hati. Ada yg mencoba untuk bangkit. Dgn mencintai orang lain. Tapi Ternyata….., Wajah Mantannya masih Terngiang-ngiang di ingatan.

Nah, Ribet deh jadinya.. pusing.gif (26×18)


Monyong-monyong ngomong-ngomong. Website Match.com ingin menawarkan sebuah Jasa Pencarian Wajah Orang Lain yg Mirip Mantan Kekasih. Match.com Percaya. Jasa yg ditawarkan website ini. akan bermanfaat bagi orang yg masih terngiang-ngiang wajah kekasih lamanya.


Baca juga :

Berapa Harga Jasa ini…? Dan cara kerjanya…

Dilansir dari Dailymail.com kehujanan.gif (25×24)

Layanan ini seharga : Yu es U$ 5000 Dollar. Atau Rp 59.000.000 juta rupiah.

Match.com bekerjasama dgn Three Day Rule’s. Cara Kerjanya : Anda Cukup Mendaftar di Website-nya dan membayar. Lalu Kirimkan Foto Kekasih Anda. Maka dalam waktu 6 bulan. Match.com berusaha keras mencari orang yg mirip di Foto.  

Caranya adalah dgn menggunakan Teknologi FACE RECOGNITION. Oh ya, Match.com juga berjanji Jika wajah udah ditemuin. Match berjanji akan menjadi “Mak Comblang”. GBU