Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Prediksi Teknologi Perang Indonesia di Era Presiden Jokowi (2014)

Masa Depan, Siapa yg tahu ya. Hanya Tuhan yang Tahu. Tapi menarik banget ya jika kita membahas hal ini. Apalagi yg berhubungan dgn Masa Depan Militer Indonesia di Era Kepemimpinan Presiden Jokowi. 

JOKOWI, Bukan dari Kalangan MILITER : “Tapi S.I.P.I.L

Anda pasti tahu ya, Jokowi Kelahiran 21 Juni 1961 adalah Pengusaha Sukses. kini Ia menjabat sebagai Presiden Indonesia NKRI. Beliau memang ngga memiliki hubungan erat apapun yg berhubungan dgn MILITER. Beliau murni warga “SIPIL”

Jokowi.jpg (519×368)

LALU, BAGAIMANA DGN MASA DEPAN MILITER INDONESIA
T-50i-golden-eagle-Indonesia.jpg (530×351)

Pada Acara Silaturahmi bersama 216 Jenderal TNI Polri. Di Balai Kartini, Tebet, Jakarta Selatan. Jokowi berjanji memperkuat TNI menjadi Pemimpin Terkuat di ASIA. Dengan mengatakan 5 Pilar. Yaitu Menambah Anggaran Pertahanan, membeli kapal selam, membeli DRONE, menambah Pesawat Tempur, dan memproduksi Mobil Perang buatan Anak Bangsa Sendiri. 

MUNGKINKAH…? Mainkomputer.gif (50×30)
Raider.jpg (530×343)

Hanya Tuhan yg tahu. Afrid ngga tahu apakah menjadi semakin kuat ataukah semakin lemah di Era Jokowi Tersebut.

Tapi, Jika Kita melihat Program yg dijalankan oleh Mantan Presiden SBY sebelumnya. Sebenarnya SBY udah menciptakan Peninggalan Tinta Emas. Artinya, SBY berhasil dalam Bidang Militer. Terbukti Indonesia masuk 20 Peringkat Kekuatan Paling disegani oleh Dunia. Berdasarkan Riset GlobalFire.

pasukan+indonesia.jpg (531×298)
Tentara-Tentara Terhebat Peninggalan SBY
pasukan+katak.jpg (452×300)

tentara+indonesia.jpg (534×326)

densus-88.jpg (528×330)


Jokowi Terbantu dikit ama Peninggalan-Peninggalan hasil kerja keras dari SBY Saya perkirakan Sekalipun SBY udah ngga ngejabat lagi jadi Presiden. Setidaknya ya, 4-5 Tahun Kedepan Kita masih kuat karena Tintah Emas Peninggalan SBY. Jadi ngga ada yg perlu dikwatirin untuk 4-5 Tahun ke depan.      

LALU, BAGAIMANA SELANJUTNYA DI ERA JOKOWI


Sulit memang memprediksi "Militer" di Era Jokowi”. semangka.gif (17×10)

Baca juga :

Tapi, KURS UANG RUPIAH TERHADAP DOLAR adalah Penentu Kesuksesan Indonesia. EKONOMI INDONESIA adalah Faktor Penentu Keberhasilan. Masa Depan “Militer” Indonesia Terletak Pada Keuangan dan Kestabilan Politik dalam Negeri. Jika uang Indonesia BOCOR BOCOR BOCOR. Maka Tamat kita. Jika Politik Jokowi Terganggu oleh Partai Lain. Maka Makin Militer Indonesia semakin Menurun. GBU