Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Google Express adalah Toko Online Terdahsyat di Dunia (2014)

Kita tahu, di dunia ini ada Toko Online seperti Lazada, Zalora, Bhinekka, Amazon, Alibaba, Tokopedia, OLX (Dulu Toko Bagus), Bilna, Elevania, Blanja, Ebay, Blibli, Rakuten, dll. Tapi mungkin kita masih belum tahu ya, Ternyata Google yg biasanya kita kenal sebagai Mesin Pencari. Ternyata juga punya lho Toko Online.


Namanya adalah Google Express. Yang didirikan Pertama kali di San Fransisco dan Silicon Valley Pada 25 September 2013.

Tentang LEBIH JAUH
Dulu, Seperti yg saya lansir dari Techcrunch. “Google pernah mengakuisisi atau membeli sebuah Perusahaan yg bernama BUFFERBOX dan CHANNEL INTELIGENCE. Bagi Anda yg belum tahu : BUFFERBOX adalah Perusahaan yg ahli dalam Bidang Pengantaran Paket.


Sedangkan CHANNEL INTELIGENCE adalah Perusahaan yg ahli dalam bidang Mengkoordinasi dan Memperhatikan kualitas Produk atau Barang.


Nah, dari ke 2 Gabungan Perusahaan ini lah yg bertanggung jawab lahirnya si Toko Online ala GOOGLE EXPRESS ini. Yg Tentu saja di dukung oleh Google.inc Induk.

KEUNGGULAN TOKO ONLINE INI

1]. SUPER MURAH
Mengapa saya menulis dengan kata “SUPER MURAH”. Karena memang Murah banget. Karena di Toko Online ini, Google sama sekali ngga ada nambah harga lagi Per Product.

Misalnya : Coba anda bayangkan ya, yang mana yg paling murah nih. Membeli telur dan susu langsung ke peternaknya. Atau kah membeli telur dan susu di pasar lewat pedagang.


Jawabnya tentu saja harga yg paling murah adalah membeli langsung ke peternaknya tanpa melewati pedagang di pasar. Nah, Inilah yg di Inginkan Google harga yg murah meriah.

Lalu…, Pertanyaannya. Kalau gitu ya. Berarti sama saja. Google yg bertindak sebagai Toko Online. Justru tak mendapatkan Penghasilan apa-apa…?

BAGAIMANA CARA GOOGLE MENDAPATKAN KEUNTUNGAN :  
Ternyata Google mendapatkan Keuntungan bukan dari menambah-nambah harga per Product. Seperti kebanyakan Toko Online lakukan. Tapi, “Google” mendapatkan keuntungan dari 2 sumber ini. Yaitu :

1]. BIAYA PENGIRIMAN
G.O.O.G.L.E memperbolehkan kita membeli barang di Toko Online-nya dengan harga yg super murah meriah sama seperti di harga pengecer-nya. Tapi…, ada Tapinya nih..?


Bolehlah Anda membeli Barang Super Murah Meriah. Bahkan bisa dibilang nyaris murah banget sama seperti di harga Pengecernya. Tapi…?

Tapi.., Biaya Pengiriman dikenakan uang sebesar : $ 4,99 Dolar Setiap Pengiriman. Atau bisa juga Anda menjadi anggota berlangganan dengan membayar $ 10 Per Bulan. Maka Gratis Pengiriman.


Pengiriman barang akan di kirim Langsung ke rumah Anda dalam waktu paling lama 5 jam saja. saat ini GOOGLE-EXPRESS hanya Tersedia di Amerika Serikat. Di Negara Lain masih belum di buka.

2]. IKLAN

Selain dari biaya Pengiriman. “Google juga mendapatkan Keuntungan dari Iklan yg disebut Google-Express-Adwords. Disini Pihak Mitra atau Pembuat Product atau Produsen atau Petani atau Peternak atau UKM yg memiliki Produk, Brand atau Merk sendiri bisa beriklan disini dengan mudah.


Bisa Beriklan Barang dagangannya di GOOGLE-EXPRESS untuk di beli oleh para Pembeli yg ingin membeli lebih murah langsung kepada produsennya. Dan Google hanya bertindak sebagai Pengirimnya saja dan sebagai penerima iklan Adwords.


Baca juga :

MENURUT BUSINESS INSIDER :
Menurut Para Ahli yg saya lansir dari Business Insider. Toko Online milik Google.inc ini bisa merubah iklim dunia usaha di seluruh dunia karena keunggulannya yg sangat Fantastis.

Ia mampu mengirim barang dalam waktu sangat cepat. Dan harganya sangat murah meriah seperti kita membeli langsung dari produsennya. Dan Tentu saja bebas dari aksi Penipuan karena ditangani langsung oleh Karyawan Google.inc

Alamat Websitenya ada di : https://www.google.com/shopping/express/ Semoga bermanfaat menambah inspirasi Startup Bisnis Internet anda ya. [2015, Belum Berlaku di Indonesia


Video-ADS-GOOGLE-EXPRESS. GBU