Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Rakyat Palestina Banyak Pindah Kewarganegaraan jadi Israel. Mengapa (2015)

Israel adalah Negara Kecil. Negara ini memiliki ukuran luas 4 kali pulau Bali. Israel adalah satu-satunya Bangsa Yahudi yg berada di Jantung Timur Tengah Bangsa dari Keturunan Arab yg meliputi : Mesir, Yordania, Turki, Libya, Irak, Suriah, Lebanon, Arab Saudi, Tunisia, Iran, Sudan, Oman, Nigeria, Afghanistan, Pakistan, Maroko, Somalia, dll. 

Jika di Perbandingkan dalam Peta. Luas Israel adalah 1% saja. 

Negara Israel hingga saat ini memiliki banyak masalah dengan Palestina. Sehingga tak ayal, mengapa berita perang terus bermunculan atas kedua konflik Tanah atas Negara Israel-Palestina ini.

Foto : Kota Israel
Alhasil, Israel pun membangun Benteng, Pagar dan Tembok Pemisah. Yang disebut dengan Tembok Pertahanan Aperteid. Tembok ini memiliki Panjang 700 Km dan di Jaga oleh Tentara IDF Israel dan Berbagai Macam Robot Militer.

Di Luar dan Di Dalam Tembok
tembok+israel.jpg (609×361)

Di Luar Tembok adalah Wilayah Palestina dan Berbagai Macam dari Negara Arab Lainnya. 

Namun di dalam Tembok ini adalah Negara Israel itu Sendiri. Ia Terdiri dari Kota Haifa, Tel Aviv, Yerusalem, Beersheba, dll. Oh ya, Jumlah Penduduk di dalam Tembok Israel ini berkisar 8.000.000+ Orang.

Hampir Semua Rakyat Israel adalah Keturunan Yahudi yg Mayoritas Beragama Yahudi dan 17% adalah Yahudi Kuno Ortodoks

Sisanya, 2% adalah Kristen dan 20% adalah orang Arab. Ya, Teman Teman. Anda ngga salah baca nih. 20% atau Sekitar 1.658.000 Penduduk Israel adalah Muslim (Islam).

Menurut CIA World Factbook Pada Artikel Pwe Forum On Religion & Public Life. Jumlah Populasi Umat Muslim di Israel berkembang cepat hingga 23,2%. dan Mereka Hidup Damai.

Penyebab Populasi Islam di Israel Bertambah
Salah Satu Penyebabnya adalah Kartu Identitas Biru.

Ternyata banyak orang dari Palestina memilih meninggalkan Negaranya untuk Menuju menjadi Warga Negara Kewarganegaraan Israel. Israel sendiri sebenarnya negara yg membolehkan orang untuk tinggal dan bebas dengan Kehidupannya.

Di Negara Israel menawarkan Keindahan, Musik, Tari-Tarian, Berbagai Macam Makanan, Sayuran, Buah Buahan, dll Seperti yg Terlihat Pada Video Youtube di Bawah ini.


Rakyat Palestina Banyak Pindah ke Israel
Hatem Abdel Kader yg bertanggung jawab atas Palestina mengatakan : Ribuan Rakyat Palestina setiap tahun mengajukan Aplikasi Kartu Identitas Biru untuk Pindah Kewarganegaraan kepada Tentara IDF Israel.

Menurut Beliau : Kondisi Kehidupan Rakyat Palestina sangat buruk jika hidup di bawah Pemerintahan Yurisdiksi Otoritas Palestina.

Di Israel menawarkan Layanan Kesehatan, Pusat Perbelanjaan, Taman, Hiburan, Teater, Akses Layanan, Ekonomi Kreatif, Tempat Tamasya, Pendidikan, Karir dan Pemerintahan Israel Bertanggung Jawab kepada Kehidupan Rakyatnya. Di Israel Seperti Twilight Zone. Celetus Warga Palestina.

Menteri Dalam Negeri Israel Silvan Shalom menolak untuk membahas masalah Fenomena ini. Namun di lansir dari Reuters.com : Walaupun banyak Rakyat Palestina ingin hidup dan mendapatkan Kartu Identitas Biru Israel Tersebut. Namun, harus melalui Seleksi yg Ketat agar bisa menjadi warga Negara Israel, Beberapa Dokument Aplikasi Pengajuan juga sering ditolak, Namun jika di Terima, Rakyat Palestina bisa hidup di dalam Tembok Yahudi ini untuk memulai Kehidupan barunya sebagai warga negara Israel.

Israel diketahui sebagai Negara yg Menjunjung Tinggi Kebebasan Beragama. Orang boleh menganut Agama Islam, Hindu, Budha, Kristen, Atheis, dan Kebebasan apapun. Asal ngga menjadi Terorist.


Situasi Buruk di Luar Tembok
Adi Lustigman dan Khalil Tafakji warga Palestina mengatakan. Israel membangun Tembok Pemisah dan Pagar Besi berduri yg dijaga Tentara IDF.

Di Luar Tembok keadaannya sangat buruk. Di Palestina Penuh dengan Situasi Panik. Di Palestina Kebuntuan Politik Pemerintahan (PLO) sering Terjadi. Uang Rakyat banyak di Gunakan Terbuang Sia-Sia untuk membuat Roket untuk menembak Israel.

Khalil Tafakji mengklaim banyak warga Palestina ingin hidup di dalam Tembok Israel. Di sana ada Akses Kesehatan, Akses Makanan Murah, Akses Air Berlimpah, Banyak Ciptakan Teknologi dari Ilmuwan Israel yg memudahkan Kehidupan, ada Pendidikan Gratis, ada Rumah Tempat Tinggal yg Lebih Layak, Listrik Berlimpah, Buah Buahan Berlimpah, Musik Berlimpah, dan berbagai Kehidupan cinta yg Lebih Baik.


Mereka udah ngga peduli lagi, entah bagaimana caranya, mereka ingin mendapatkan Kartu Biru Kewarganegaraan ID dari Tentara IDF Israel. Saya lebih baik hidup di Israel yg Kata mereka Neraka itu. Celetusnya.


Baca juga

Warga Islam Mendapatkan Akses yg Sama
Warga Muslim yg tinggal di Israel. Mendapatkan Hak yg Sama atas Setiap Layanan Negara Yahudi Tanpa Perbedaan ya. Namun di Larang mendirikan Gerakan Radikal Keras atau Aksi Pembom Bunuh Diri.


GBU