Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Kelompok Grup Tentara Islam Syiah Terbesar dan Paling Mematikan di Dunia (2015)

Banyak orang Indonesia. Jika di Lakukan Survei. Ternyata banyak orang yg belum Paham Tentang Perbedaan Islam Syiah dan Islam Sunni. Memang hal ini diakui, Karena Jumlah umat Islam Syiah di dunia hanya ada sekitar 10% saja di dunia ini. Sehingga, Beberapa umat Muslim di Indonesia kurang mengetahui keberadaan mereka.

Tapi Tahukah Teman-Teman. Di Timur Tengah. Kelompok Syiah ini walaupun hanya 10% dari Total Seluruh Umat Muslim di Dunia. Namun, Ternyata Grup Kelompok ini begitu menguasai dan memiliki Kecanggihan Teknologi Militer. Dari zaman dulu, sampai saat ini ya. Kelompok ini ngga pernah akrab dengan Islam Syiah dan Islam Sunni. Mereka Terus Berperang Tanpa Pernah Berhenti.

Jika di Total. Kelompok Grup ini sama-sama telah memakan Korban Lebih dari 1.600.000 Orang Telah Tewas sejak 22 September 1980-2015. Perang Saudara antar umat Muslim ini Masih Berlanjut ngga pernah berhenti. Sekarang Perang Terbesar umat Syiah adalah Menghadapi ISIS. (Daulah Islamiyyah).

Di Bawah ini. Daftar 6 Grup Tentara Syiah Terbesar di Dunia.


1#. HOUTHI
Yang Pertama Kali saya Bahas adalah HOUTHI. HOUTHI memiliki Ideologi : Allah Maha Besar, Matilah Amerika, Matilah Israel, Terkutuklah Orang-Orang Yahudi dan Kejayaan untuk Islam. Ideologi Terpampang Jelas Pada Bendera yg Mereka Gunakan.

Tentara HOUTHI, Berada di Negara YAMAN. Jika di Total, Kelompok Prajurit aliran Paham Syiah Itsna Asyariyah atau Syiah 12 Iman ini memiliki jumlah Prajurit sebanyak 100.000 orang. Dulu mereka memiliki Perlengkapan Militer yg Kuat. Seperti Helikopter, Tank dan Armada Mobil Perang. Tapi Sekarang udah banyak yg Hancur akibat di Gempur oleh Arab Saudi dan Liga Arab.

HOUTHI memiliki Keyakinan yg Berdasarkan Al-Quran. Bahwa Imam Mahdi dan Nabi ISA AL-MASIH (Versi Syiah) akan Segera Datang kembali ke Dunia. Untuk itu, Perlulah HOUTHI menyiapkan Rangkaian Persiapan Tanah untuk menyambut Kedatangan Imam Mahdi dengan Cara Berperang untuk membebaskan dan menguasai 2 Tanah yaitu Mekah dan Madinah dari orang-orang Islam Sunni Arab Saudi. 

2#. PMF IRAK
tentara+syiah.jpg (660×460)

Tentara Pemerintahan Negara Irak Terbagi menjadi 2 Golongan. Yaitu Syiah dan Sunni. Tentara Irak Beraliran Sunni di Pimpin dan di Latih oleh Amerika Serikat, Sedangkan PMF adalah Milik Murni Tentara Syiah yang di dukung oleh Negara IRAN.

PMF atau Popular Mobilization Force memiliki kekuatan Pasukan Sebanyak 120.000 Orang. Ideologi PMF adalah TERUTAMA 12 ISLAM SYIAH NASIONALISME IRAK. Umumnya, PMF memiliki Armada Militer Darat yg Cukup Lengkap. Mulai dari Mobil Perang, Meriam, Artileri, Rudal Genggam dan Berbagai Macam Tank.

Di Bawah ini, Teman-Teman bisa melihat Daftar Kekuataannya :


3#. BAHRAIN
Pada Zaman Dahulu Kala, Negara Bahrain diisi oleh Orang-orang dari Islam Sunni. Namun sedikit demi Sedikit Tergusur. Pada Tahun 1981 Pernah Terjadi Perang dalam Perebutan Kekuasaan Pemerintahan Syiah-Sunni.

Saat ini Perbandingan adalah 60% Pro-Syiah : 40% Pro-Sunni. Sehingga Syiah menunjjukkan Kekuatan Besar Pada Penguasaan Bahrain. Bahrain adalah Negara Pulau. Ukuran Luas Negara ini Hampir Sama Seperti DKI JAKARTA.

Sumber Daya Alam Negara ini Terutama Minyak dan Gas sangat Kaya. Sehingga Tak Ayal. Kekuataan Militer Bahrain memiliki Alustista yg Memadai. Walaupun Hanya Memiliki 13.000 Tentara. 


Namun di Lengkapi dengan 54 Tank, 12 Pesawat, 14 Helikopter Tempur dan Ratusan Kendaraan Berat.  

4#. SURIAH
Foto : Presiden Rezim Al-Assad dan Rakyat Pro-Syiah
Data Statistik Menampilkan, Negara Suriah Sebenarnya 70% adalah Islam Sunni. Hanya ada 30% saja Islam Syiah di Negara ini. Tapi, walaupun hanya ada 30%. Tapi Syiah Menguasai Seluruh Sektor Pemerintahan ya.

Presiden Suriah saat ini Tahun 2015 adalah Bashar Al-Assad. Ia memiliki Keyakinan Akidah Syiah Nushairiah. Dari Data yg Saya Dapat. Bashar Al-Assad. Terkenal Sangat Brutal. Ia Pernah Membantai 100.000 Umat Islam Sunni di Suriah. Ini Jelas Sangat Brutal Ketimbang Israel yg Membunuh 60.000 Rakyat Palestina Sejak 1948-2015.

Sehingga hal inilah yg membuat Kelompok Pemerontak yg kini dinamai ISIS datang untuk menyelamatkan warga Islam Sunni dari Cengkraman Kekejaman Syiah yg ingin menguasai SURIAH.

Presiden Syiah Suriah ini memiliki Pasukan Sebanyak 200.000 Tentara. Kini, Pada Tahun 2015 Kebanyakan Tentara Syiah ini juga udah banyak yg tewas akibat di Balas dan di Gempur habis habisan oleh ISIS.  

5#. HIZBULLAH

Hizbullah menyebutkan diri mereka sebagai PARTAI ALLAH dengan Ideologi Nasionalisme Islam. 12 Belas Syiah Islamisme. Hizbullah Terkenal Sangat Anti-Barat dan Sangat Anti-Israel. dan berniat untuk membumihanguskan Israel.

Namun disisi Lain, HIZBULLAH sangat menginginkan Negara Lebanon untuk menjadi Negara Syiah. Hizbullah memiliki Organisasi Sendiri di Lebanon dengan Stasiun TV Satelit, Rumah Sakit, Radio, Pemerintahan Sendiri, dll. Sehingga Tak ayal disebut sebagai Sebuah Negara di dalam Negara.

Belum diketahui Berapa Jumlah Pasukan Hizbullah. Karena Bersifat Rahasia. Namun di Perkirakan Sekitar 120.000 Pasukan Bersenjata Lengkap. Pada Tahun 2006, Hizbullah pernah membombardir Israel dengan 3.699 Roket ke Israel. Yang Menyebabkan 118 Tentara IDF Israel Tewas dan Tank-Tank Israel Hancur.

Wikipedia.org memperkirakan. Hizbullah kemungkinan besar memiliki 100.000 Rudal dan Roket.

6#. IRAN
Dan yang Terakhir adalah IRAN. IRAN adalah SYIAH Terbesar di Dunia dengan Pemerintahan yg Rapi, Terstruktur dan Hampir Nyaris Sebagian Besar Seluruh Penduduknya adalah Golongan dari Islam Syiah.

Negara SYIAH yg sudah ada dan berdiri sejak Tahun 1923 ini. Sangat berniat ingin membumihanguskan Israel, juga sangat ingin mengalahkan Pemerintahan Arab Saudi.

IRAN memiliki Total Pasukan Sebanyak 700.000 Ribu Pasukan. Dengan di Lengkapi 2.000 Tank Zulfiqar, 1.550 Mobil Perang, 2.118 Artileri, 340 Helikopter, 400 Pesawat Tempur / Drone, 1.500 Peluncur Roket, dan Ribuan Rudal. IRAN adalah Kekuataan Islam Syiah Terbesar di Dunia Sejak 1923.


Lihat Juga :

GBU