Lompat ke konten Lompat ke footer

40 Website Paling Populer Dengan Traffik Tertinggi di Indonesia 2016

Hidup itu Silih Berganti. Seperti Roda Mobil yg Berputar. Kadang di atas Kadang di Bawah. Walaupun ada juga sih yg Keadaannya diatas melulu. Ngga pengen Turun-Turun. Gantian Dong. Kan Kasihan yg di bawah ya. He he…,

Yupz. Begitu lah Perputaran Hidup kita. Begitu juga Dalam Dunia Luna Maya. He he…, Perputaran Website dan Blog juga Terus Berubah-rubah. Nah, Hari ini. Afrid mencoba mendendangkan Artikel Tentang 40 Website Paling Populer TOP di Indonesia Tahun 2016.

Siapa Tahu Bermanfaat bagi Bisnis Anda ya. Enjoy This. (Versi Similiarweb.com)

1. Facebook
Bendera Kemenangan di Raih oleh Website Media Sosial Facebook Buatan mas Mark Zuckerberg asal Amerika Serikat. Disini, Kamu Bisa Upload Foto Selfie, Narsis Dikit ama Teman, Chatting, Curhat Tentang Cinta Anda, dan Berjualan Produk, dll. Jumlah Pengguna Facebook di Indonesia Hampir 65.000.000 Juta Orang.

2]. Google.co.id

Posisi ke #2 di Tempati oleh Mesin Pencari Khusus Berbahasa Indonesia. Google didirikan oleh Larry Page dan Sergei Brin asal Amerika Serikat. 

3]. Google.com
Posisi ke #3 juga di Tempati oleh Google Alphabet. Mesin Pencari Khusus pencarian Bahasa Inggris (Global).

4]. Youtube

Peringkat ke #4 di Huni oleh YOUTUBE. Anak Usaha dari Google Alphabet. Ia Merupakan Situs Kumpulan Video-Video. Mulai dari Video Musik, Video Dokumenter, Video Trailer Film, Bahkan Sampai Video yg Lucu-Lucu seperti diatas ya. 

5]. Yahoo

Mesin Pencari Sama Seperti Google. Tapi Versi Perusahaan Yahoo Inc

6]. Blogspot.co.id

Merupakan Subdomain dari Arahan utama Blogspot.com. Anak Usaha dari Google Alphabet. Ia merupakan Kumpulan Blog-Blog di Indonesia yg Berisikan Berbagai Macam Gambar, Berita, Artikel-Artikel Menarik yg di Tampung dalam Hosting Gratis milik Google.

7]. Instagram
Aplikasi Simple untuk Berbagi Foto dan Video ke Seluruh Sahabat Anda. Instagram juga bisa untuk mencari uang dengan menjual Produk. Instagram merupakan anak usaha dari Facebook.

8]. Kaskus
Foto : Pemilik Kaskus dan Karyawannya di Belakang Layar

Forum Diskusi, Rumah Bagi Ribuan Komunitas di Indonesia untuk Menulis Artikel Menarik. Sekaligus juga sebagai Pusat Jual Beli Online. Kaskus dimiliki oleh Anak Muda Indonesia. Andrew Darwis.

9] Detik

Portal Berita Online yang Terus di Update dalam Hitungan Detik. Ia Beramat di Detik.com. Salah Satu Anak Perusahaan dari Trans Corporation. Yang juga Pemilik dari Trans TV dan Trans 7. Pemiliknya adalah Bapak Chairul Tanjung. Salah Satu Orang Terkaya di Indonesia.

10]. Tokopedia

Sebuah Mal Raksasa dan Terbesar Secara Online. Tempat Berkumpulnya Para Pemilik Toko Online/Offline dengan Pembeli. Tokopedia didirikan oleh William Tanuwijaya.

11]. Twitter
Layanan Jejaring Sosial Mikroblogging yang Bisa Mengirimkan dan Berbagi Teks Hingga 140 Karakter. Biasanya disebut Kicauan.

12]. Wordpress.com
Penyedia Layanan Membuat Blog Secara Gratis. Kini Wordpress merupakan Salah Satu Blog yg Paling Tersebar di Indonesia dengan jumlah Artikel-Artikel yg Terus Rutin Terupdate dan Tersebar di dunia maya.

13]. Elevenia.co.id
Elevenia di miliki oleh PT XL Axiata dan SK Planet Korea Selatan. Tempat Belanja Secara Online yg Memberikan Keamanan Belanja yg Terjamin. Pada Tahun 2014. Website ini Menghasilkan Pendapatan Rp 250 Miliar Rupiah.

14]. Olx
OLX adalah Pasar Iklan Baris Online untuk Jual Beli Produk dan Barang. Ia di Miliki oleh Perusahaan 701Search Singapura dan Nasper Africa Selatan.

15]. Lazada.co.id
Pusat Toko Online yg Menyediakan Berbagai Macam-Macam Jenis Produk Elektronik, Buku, Perlengkapan Bayi, Makanan, Alat Mesin, Mainan, dll. Lazada.co.id anak dari Perusahaan Rocket Internet, Jerman.

16]. Indonesia Community
Disingkat juga MMM Indonesia. Website Berbagi Transfer Uang dalam Bisnis Perputaran Investasi. Di Web ini anda Bisa Menghasilkan Uang Secara Online.

17]. Wikipedia
Kumpulan Ensiklopedia yang melayani Informasi artikel dan Penjelasan Tentang Suatu Hal yg Belum kita Pahami.

18]. Bukalapak
Toko Online Jual Beli yang Murah Meriah dan Memiliki Keamanan Payment System yg menjamin 100% Bebas Penipuan. Pendiri Bukalapak.com adalah Bapak Achmad Zaky.

19]. Uzone.id
Portal Berita yg Menyajikan Informasi yg Menarik dan Menghibur. Uzone.id di Miliki oleh Pemerintah Indonesia melalui PT METRANET anak usaha dari BUMN Telkom Indonesia.

20]. Cliponyu
Layanan Live Streaming Show Pertama di Indonesia. Disini Banyak Host Cowok Ganteng dan Cewek Cantik yg Sedang Bernyanyi.


21]. Liputan6.com
Situs Berita Online Berdasarkan Program Berita SCTV

22]. Ask.com
Mesin Pencari

23]. Kompas.com
Situs Berita Online yang di Miliki oleh Koran Kompas. Tapi ini Versi Digital Tanpa Mesti Menunggu untuk dicetak.  

24]. Subscene
Tempat Mencari Terjemahan Bahasa untuk Film Hollywood atau Film Drama Korea yg di Download via Internet.

25]. News Detik
Merupakan Salah Satu dari Jaringan Detik.com (Portal Berita yg di Update Per Detik)

26]. Adf.ly
Website Periklanan Melayang dan Pemendek Alamat Website. Sekaligus Mendapatkan Uang dari Aktifitas Berbagi Link.

27]. Kat.cr
Mesin Pencari Khusus untuk Mencari Film, TV, Game dan Musik Via Download Torrent.

28]. Blogger
Platfrom Bagi Penulis Blog untuk Menyalurkan Bakat Menulisnya atau Sebagai Wadah Menampung Catatan Diary Secara Online. Blogger Anak Usaha dari Google Alphabet.

29]. Viva.co.id
Portal Berita secara Online berdasarkan Media Televisi TVONE. Di Kelola oleh PT Viva Media Baru. Anak dari Perusahaan dari PT Visi Media Asia yang di Miliki oleh Aburizal Bakrie. Salah Satu Orang Paling Kaya di Indonesia.  

30]. Merdeka
Situs yg Menyajikan Berita Online yg Mencakup Masalah Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, hiburan, Nasional dan Mancanegara

31]. Rdsa2012.com
Menginfeksi Laptop Anda dan Menampilkan Virus Malware Iklan Bermunculan Secara Tiba-Tiba.

32]. Tap4joy.com
Menginfeksi Laptop Anda dan Menampilkan Virus Malware Iklan Bermunculan Secara Tiba-Tiba.

33]. Bankmandiri.co.id
Mandiri Internet Banking untuk Pengiriman dan Transfer Uang.

34]. Tribunnews.com
Portal Berita Online yg dikelola oleh PT Indopersda Primamedia.

35]. Alibaba
E-Commerce Jual Beli Barang Secara Online. Alibaba dimiliki oleh Jack Ma asal China. Salah Satu Orang Paling Kaya di Dunia.

36]. Ganool.ag
Area Lokasi Terlarang untuk Mendownload Film-Film Bajakan. (Gratis Tanpa Bayar)

37]. Kapanlagi
Web di Indonesia yang Berfokus Pada Infotainment, Tingkah Laku Artis, Dunia Musik dan Film. Kapanlagi Berpusat di Jakarta.

38]. Savefrom.net
Sebuah Tool atau Alat untuk Membantu Kita dalam Melakukan Download di Alamat Situs Youtube.com dan Mengubahnya ke versi MP4 atau 3GP

39]. Tumblr.com
Platform Mikroblog + Sosial untuk Menulis Artikel Pendek dan Berbagi Gambar ke Sesama Teman. Tumblr.com di Miliki oleh anak Perusahaan Yahoo

40]. Whatsapp.com
Aplikasi Pesan Seluler Komunikasi Lintas Platform (iPhone, Blackberry, Window Phone dan Android). Whatsapp.com di miliki oleh Anak Usaha Facebook.

Artikel Lainnya :

Semoga Bermanfaat. GBU