Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film London Has Fallen : Runtuhnya Keamanan Kota London Kerajaan Inggris

Foto : Wallpaper London Has Fallen

Aamir Barkawi adalah Seorang Pemilik Perusahaan Senjata asal Pakistan. Ia di Anggap Terorist oleh Pemerintah Amerika Serikat. Serangan Pesawat Tanpa Awak Drone di Klaim Telah Membunuhnya. Ternyata, Beliau Selamat Karena Saat itu. Aamir Barkawi Tak Berada di Tempat Saat Pemboman Tersebut.

Tetapi Anak Putrinya Tewas oleh Serangan Rudal yg di Tembakkan oleh Drone Amerika Serikat.

2 TAHUN KEMUDIAN :
Foto : Mike Banning
Mike Banning adalah Tentara Keamanan Pribadi Agen Secret Service Presiden Amerika Serikat. Ia memiliki Istri yang diperkirakan akan melahirkan seorang Anak Bayi untuk beberapa hari lagi.

Mike Banning Sempat Terbesit di Pikirannya untuk Berhenti atau Mengundurkan Diri menjadi Agen Secret Service Presiden untuk Fokus Pada Keluarganya. Namun, Pikiran Tersebut Ia Batalkan.

MENGHADIRI KERAJAAN INGGRIS :
Telpon Berdering : Presiden AS menerima Kabar tentang Kematian Perdana Menteri Inggris. Di Harapkan Sang Presiden AS Agar Segera Hadir ke Kota London untuk Proses Upacara Pemakaman. 

Para Pejabat Amerika Serikat berkumpul Menyangkut Masalah Keamanan Sang Presiden. Mengingat Ratusan Orang dari Afghanistan, Irak, Suriah, dll. Lalu Lalang, Datang dan Pergi Setiap Hari di Inggris. Di Takutkan adanya Ancaman.

Lynne. Seorang Penasihat Kepresiden AS mencoba meyakinkan Sang Presiden untuk membuat Keamanan Tingkat Tinggi Saat Berkunjung ke Inggris. Tetapi, Sang Presiden menolak. Karena Ia Percaya Kepada Inggris sebagai Sekutu Tertua dan Terkuat.

TIBA DI KOTA LONDON INGGRIS. JAM 3 SORE
Menggunakan Pesawat AIR FORCE ONE. Sang Presiden AS Tiba di Kota London Jam 3 Sore. Ia di Kawal oleh Agen Secret Service Mike Banning dan Beberapa Agen Secret Service Lainnya. Kemudian Terbang dengan 3 Helikopter menuju Somerset House. Dan di Lanjutkan Menggunakan Mobil Menuju Tempat Pemakaman.


Semua Keamanan Tingkat Tinggi di Serahkan Kepada Pihak Berwajib Kerajaan Inggris.

PENEMBAKAN DAN PEMBOMAN MELEDAK DI MANA-MANA
Ada Banyak Pemimpin Dunia Hadir dalam Proses Pemakaman Tersebut.

Bom Mobil Pertama Meledak Membunuh Perdana Menteri Kanada. Kemudian di Istana Buckingham. Kanselir Jerman Tewas Tertembak oleh Pasukan Kerajaan Inggris yg Menyamar.

Polisi Inggris dan Polisi Inggris Saling Membunuh.

Membuat Tim Keamanan Amerika Serikat Kebingungan dan Membuat Perimeter Lingkaran melindungi Sang Presiden. Serangan Granat membuat Banyak Mobil Hancur. Mike Banning menghubungi bantuan dengan Kode : “GOLF 1”. Untuk membawa Lari Sang Presiden AS dengan Mobil Cadangan.


Di Sisi Lain. Perdana Menteri Jepang Tewas akibat Bom Mobil yg Menghancurkan Jembatan Chelsea Bridge. Perdana Menteri Italia Bersama Istrinya Tewas Akibat Bom di Menara Lonceng. Dan Presiden Ferancis Tewas Akibat Bom di Sungai Thames. Bom Terjadi di Mana-Mana. Komunikasi Terputus. Listrik Padam Akibat di Hack.

Sementara. Agen Service Amerika Serikat masih Terlibat Baku Tembak. Sempat Melarikan diri Ke Mobil Cadangan. Tetapi Terus di Kejar. Banyak Agen Service yg Tewas dan Hanya Menyisakan Mike Seorang diri bersama Sang Presiden dan Penasihat Kepresiden.

Lolos dari Kejaran Maut. Berhasil Menuju Helikopter untuk menuju ke Pesawat AIR FORCE ONE. Naas, 3 Helikopter Sukses di Tembak Jatuh oleh Rudal Stinger dari Darat ke Udara.

SEORANG DIRI BERSAMA SANG PRESIDEN AS DI KOTA LONDON
Helikopter Jatuh. Membunuh Seluruh Kru yg ada di dalamnya.

Hanya Tersisa Seorang Tim Keamanan SS : Mike Banning dan Presiden AS.

Mike Bingung dengan Keadaan ini. Ia pun memutuskan Seluruh Polisi Inggris adalah Terorist. Karena Komunikasi Terputus. Mike memberikan Kode-Kode kearah Luar Angkasa untuk di Tangkap oleh Satelit Luar Angkasa Amerika Serikat.

Kode Tersebut berisi Pesan Ia dan Presiden Akan Bersembunyi di Markas MI-6 dan meminta Bantuan Tentara Reaksi Cepat DELTA FORCE untuk segera datang menyelamatkan Sang Presiden.

Jauh di Sana. Seluruh Staff dan Wakil Presiden AS yg ada di Amerika Serikat Trauma melihat kejadian ini.


Melalui Wawancara Online. Akhirnya Terkuak Pelakunya adalah Aamir Barkawi. Ia ingin Balas Dendam atas Kematiaan Putrinya akibat Serangan Drone. Ia juga marah besar dengan Amerika Serikat karena Telah mengirimkan Drone untuk menghancurkan Negaranya dan membunuh Keluarganya Satu Persatu dari atas Langit.

BERSEMBUNYI DI MARKAS MI-6

Mike dan Sang Presiden. Akhirnya Bertemu dengan Jacqueline Jax Marshall Agen MI6 untuk Bersembunyi di Rumahnya. Sesembari Menunggu Pasukan Penyelamat TIM DELTA FORCE datang.

Sang Presiden Sempat Bercanda Beberapa Menit di Sana.

Tiba-Tiba Kamera Menangkap Gambar Mencurigakan. Banyak Pasukan Telah Tiba. Mike Banning Curiga mengapa TIM DELTA FORCE cepat sekali datang. Seharusnya 2 Jam. Ternyata mereka adalah Tentara Penjahat Bayaran. Bukan DELTA FORCE.

Baku Tembak Kembali menghantam hingga ke Jalan Raya. Menyebabkan Sang Presiden Tertangkap. Mike akhirnya Bertemu dengan Pasukan Reaksi Cepat TIM DELTA FORCE menceritakan bahwa Sang Presiden Telah Tertangkap untuk Segera di Penggal Secara LIVE di Media Online.

Mereka Kemudian Bergegas Berlari Menyelamatkan Sang Presiden Sebelum di Penggal.

Akhir Cerita. Sang Presiden AS Berhasil di Selamatkan.

2 Minggu Setelah Kejadiaan Tersebut. Mike Banning Telah Memiliki Seorang Bayi.


Aamir Barkawi yang menjadi Otak Serangan di Kota London. Tewas di Tembak oleh Pesawat Drone di Negara Yaman Ketika Ia Sedang Menelpon. Intelijen Inggris yg Berkhianat Akibat Di Sogok Uang di Tembak Mati. 

Artikel Lainnya :

Youtube Trailer

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU